Sunday, January 02, 2005

DELON n Other Idol at Hyatt Hotel - 31st

Delon and other Indo Idol tonight at Grand Hyatt hotel ....
The night that everybody has been waiting for ...

Gw sendiri gak dateng ke Hotel Hyatt ...
cukup nonton dari TV aza ...
Plus semestinya banyak acara bagus di TV ...

Hyatt Hotel looks so Grand ...
suasana indah n megah ....

Delon juga dengan baju2nya looks very much outstanding ...
pokoknya dari segi penampilan SHARP and Handsome ...

Tapi gw terus terang rada kecewa deh ama DELON
Kok nyanyinya gak bagus sih ...
Cuman 1 lagu yang "To where u are" nya Josh Groban
yang dia nyanyiin bagus ...

The rest of his perfomance also dissappointed ...
Unstabil ...
Banyak Lyric lagu yang salah ...
Pas lagu karna cinta juga nadanya gak klop
sama nada musiknya ...
Wah, gimana nich ...

Honestly, pas nonton,
sampe gw yang jadi deg-degan banget ...
stress deh liatnya ...
takut dia salah2 lagi ...

Tapi emang bener,
pas duet ama Karen ...
kayaknya gak yakin n totally not PD gitu nyanyinya ...

Kenapa yach kok bisa begitu ....
Delon harus banyak belajar dan practise ...
Mustinya dengan banyaknya performance
membuat Delon makin bagus and terasah ...

well oh well ....
Biar ini Delon jadikan a very learning experience ...
Pengalaman yang berharga buat Delon ....


Kalo bhs Korea bilang " AJA, AJA"
Kalo bhs China bilang " Jia You"
Kalo bhs Indo bilang "Tetap Semangat"


Di tv, gw juga cari-cari sibuk surfing Channel ,
siapa tau ada ADA band nongol di channel apa gitu ...
Gak ada sama sekali .... Zipppooo !!
padahal Peter Pan, Dewa, Jamrud, dan hampir semua band ada
Kecewa lagi khan gw jadinya ....

Baru tadi baca2 tabloid,
ternyata Donnie and ADA Band lagi buat promo tour
di Semarang ... wah, padahal mama khan ke semarang
(trus emang hubungannya apa ... gak ada sama sekali ....hehehe
promo tour untuk album terbarunya :"Heaven of Love"
Sayang yach, gak disiarin ...
Coba disiarin di TV, khan asyik banget tuh ...
Btw, Jakarta udah belum sih Promo Tournya
Pengen nich nonton ....
Tapi nonton sama siapa nich ...
belum nemu temen yang bisa diajak ikutan nonton ADA Band ...
Habis, gw ngecek websitenya aza ,
nggak aktif ... payah bener ...
Kayaknya gw belum nemu kali yach,
fansnya ADA Band pada ngobrolin dimana ....
hhhmmmmm ............. mustinya sih pasti ada ....


No comments: