Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Monday, January 31, 2005

Live From Sarbini, Launching Global TV

Tgl 25 jam 12 malem, temen gw sms , confirm bec, gak ada undangan .... yaaahhh, udah lah, gw pikir, tgl 26, gw udah rela sih duduk manis di depan TV -- nonton dari jauh aza ....

Tiba2 aza, sekitar jam 3 siang lewat hari rabu kemaren, temenku telepon .....
Mbak, bisa nich ternyata aku dapet undangan, masih Mo gak ....
weleh, gw aza kok ditanya masih mau ....Ya jelas lah, yach .....
pertama sih dia bilang ada 4 invitation, krn temen2nya gak mo pegi,
trus gak sampe 1/2 jam, dibatalin ama dia, katanya temen2nya jadinya mo pergi n diharusin ama rcti, mana udah sempet telp Yvonne n Catherien, untung Yvonne gak bisa ikut krn dia kemaren itu pas wedding anniversary ,
kasihan Cath yang udah nafsu pengen ikut ....
Tapi gimana lagi nich, Adanya cuman 1 undangan .....
Wah, udah deh, terpaksa, sorry banget Cath ... Next time yach ...

Gw agak gak pede juga pertama , pergi sendirian .... Sempet ngobrol ama Jeanny pas sore , gimana nich, Jean, gw pergi gak yach, masa sendirian sih .... si Jeanny bilang, bec, kamu udah 3 hari pusing n gak konsent gara2 nyari undangan, masak udah dapet , gak diambil sih kesempetannya .... Iya juga nich, bener kata Jeanny .... gw udah ampe setengah mati gitu, masa lewat sih ....

Repot yach, kalo pas mendadak gini .... mana gw gak bawa kamera ... waktu singkat banget, dr jam 15.30, gw sambil mikir mo nyiapin apa ... Kamera kantor, 3 biji , semua lagi dipake sapa, gak ngerti, gak ada semuanya ....... Jam 17, akhirnya, gw nekat, tanya consultant gw, boleh gak gw pinjem kameranya .... hehehe , dia udah gak mo aza tuh, "You have to return it to me first thing tomorrow morning." ----- tapi dipinjemin juga sih .... plus , diajarin bentar gimana makenya ....hehehe (untung aza, dia treat gw udah kayak anaknya dia...hehehe) ... Baek banget beliau .... (thank you, boss)

Sampe di situ sekitar jam berapa yach, 18.45 gitu deh ......
Masih belom masuk, jelas aza, masih lama acaranya ....
Sambil duduk sendiri, gw sms herry, tanya apa vena jadi dateng , soalnya gw udah antara bete n excited gini ...
Herry bales, dateng kok, ama Ema n ling2 .... Gw call ema, minta ntar masuknya bareng2 yach .... Gak lama, Ema, Ling2, and Vena dateng .....
Vena banyak keperluan ngurusin dear Delon tentunya ...
Gw, Ema, n Ling-ling makan sambil ngobrol2 di Cafe Wien.
Lumayan, lah, kali ini gw gak musti kelaperan ....makan gratis ....


Jam 20.00 baru bisa masuk ke Balai Sarbini ....
Setiap orang dapet souvenir tas, mug, apalagi deh pokoknya banyak gitu ...
Dapet tempat duduk ... hhhmm, agak dipinggir gitu ....
Jengkel juga yach rasanya .....
Sambil nunggu2 mulai, Ema sms ama Mer - alias London mania ....
Trus Mer ke tempat kita bentaran ... hehehe, lucu juga, sempet debat gitu sama Ema, mengenai masalah posisi dia duduk ..... sebelah kiri n kanan panggung itu yg mana ... Hihihihihihi .....
Cantik deh Mer ini. Gw sambil inget2 ternyata gw waktu foto Deloners gathering ber-6 itu, keluarga gw kalo gak salah, fotonya pas kebetulan sama ada dia juga ... pantes kok facenya familiar gitu .... kayaknya sih bener deh , maklum foto gathering yg bareng Delon khan gw sering liat ...hehehe.

Acara mulai pas banget pukul 20.30 .....
Pak Agum Gumelar kasih sambutan ...
dia preskomnya group Global TV, RCTI, and TPI ...
baru tau juga ternyata mereka 1 group yach ......

pertama siapa yang nyanyi yach, gw lupa juga ....
Tasya, AB three, siapa2 lagi deh ....
Gw sambil nonton, sambil mikir, WAH, kalo gw tetep duduk disini,
gak bakal bisa foto siapa2 dengan hasil yang bagus donk ...
agak ketutup tiang n tv2 plasma gitu ......
HHMMMMM ...... gimana nich ....
Gw bilang sama Ling-ling, gw rela aza nich duduk di karpet sebelah bawah situ,
asalkan bisa deket ama panggung .........

Luckily, pas abiz Wong Pitoe nyanyi, trus makin banyak orang duduk disitu ...
udah deh, gw permisi ama DFO2, mao pindah duduk di bawah .......
Biar lebih enjoy gitu nontonnya .......

Satu per satu gantian deh artist pada nyanyi ...
Gw lupa juga sih siapa aza ....
but yang namanya nonton Live yach emang laen, lebih enjoy n entertaining ...
juga dengan Mcnya Arie daging n Dezca ...
Temen2 banyak yang sms,
banyak yang gw gak bisa bales ... sorry banget , guys n gals ...
krn gw lagi sibuk belajar kamera nya ...
Supaya ntar pas Delon n ADa , foto2nya bisa jadi bagus ....
hehehe ......

pesenannya juga macem2 .... Becca, fotoin Delon yang banyak yach, (hehehe ... jelas aza , lah) , ada juga yang sms,. Becca , fotoin Donnie n Dika yang banyak yach (pasti juga, lah), ada yg minta foto Uci, Michael , ....... hehehe .... moga2 foto2nya pada jadi ok2 yach .... saking banyaknya pesenan , gw ampe bingung sendiri ... Jivi n Catherien titip salam ke Delon ..... Gw aza blom tentu bisa ke belakang, pikir gw ......weleh2 ....

Acara terus berlangsung, sambil pas jeda iklan di TV, Global TV selalu bagi2 hadiah ....
banjir hadiah, kata Vena ... tapi herannya, nama gw kok gak disebut2 yach ... Ya, udah , lah, memang tujuan gw khan nontonnya ..... Gak masalah ,,,,, padahal yg namanya hadiah itu buanyak banget , hp aja ada 20 biji, belum lagi kulkas, dvd player, motor, dll ...you name it lah .... Banyak banget .......


ADA band tampil, Donnie pake baju kaos biasa, tapi Cakep tetep donk , biarpun casual banget penampilannya gitu ... Sebelom mulai dishoot, pas off air, dia udah stand by gitu di tempatnya ... Gw udah sibuk aza foto2 mereka ...... Cuman sayank jaraknya agak jauh khan jadinya ......

Senyumnya manis .... Mereka bawain 2 lagu -- biasa lah, lagu kebangsaan mereka : "Masih (Sahabatku, Kekasihku)" and "Manusia Bodoh" .....
Pas giliran manusia bodoh, Donnie maju ke depan , deket panggung .... hhmm,,, sependengeran gw , kayaknya waktu lagu Masih , drummernya kok agak makssa gitu yach, agak lari dikit .... But overall, ok banget lah ....
Perhatian gw cuman Donnie aza (jelas aza yach, yg di depan cuman dia sih) ...
Donnie senyum manis banget deh, dia senyum ke arah gw, hehehe, udah serasa aza tuh gw klepek2 , Manisnya his smile ....... Mas Khrisna, krn tempatnya keyboard di pinngir pojok, gak kliatan sama sekali .... Kalo Dika n Marshall , gw sempet foto juga sih sekali .....



Gak lama setelah ini, giliran Delon tampil, pakai jaket warna apa sih gak jelas gitu gw ...heheh, pake celana cream ...rambutnya gak terlalu jikrak ke atas .... jadi malah kliatannnya stylenya soo sweet gitu deh ...

Lagu pertama Delon nyanyiin lagu "Karna Cinta" --- diiringi penari2 yang gak jelas nari apa konsepnya ...hehehe ... honestly, gw juga gak perhatian tuh sama penari2 nya .... Liat Delon aza gak cukup waktu ... apalagi liat yg laen, gak penting banget deh ....... Delon nyanyi lagu ini bagus banget khan .... Perfecto ......
Setelah nyanyi , ada bincang2 bentar ama Pretty .... hehehe , Delon dipegang2 gitu, hahaha, Delonnya cuman mesam-mesem doank .... .. Geli juga liat mereka berdua ....

Setelah lagu ini, trus Delon bersama Indonesian Idol yang laen nyanyiin lagu kebangsaan mereka juga ...hehehe ... Uci, Michael, Winda, Lucky, n ssemuanya lah tampil ....... Bagus juga kan mereka nyanyi kali ini (gak kayak yg di Ancol) .... Klop n Kompak semua suaranya, gayanya juga klop ....
Delon dengan gayanya yang lucu but mempesona itu biasa deh,
Style Delon untuk lagu agak fast-beat ini sering banget deh dilakukan ...
Lucu but Keren juga sih ........

Setelah lagu ini selese, gw balik lagi ke atas tempat duduk,
sama Vena diajak ke backstage ...
Foto bedua ama Delon .... baeknya Vena nganter gw kesitu ....
Sementara Vena nyari Delon, gw foto2 dulu ama Uci ...
Ternyata Mer juga udah disitu .... mereka juga foto2 ama Lucky n laen 2 gitu
akrab juga kliatannya Mer n mereka (Idol, maksud gw) .... hehehe ....
Gw gak foto bareng Lucky n winda , toh tujuan gw kebelakang cuman Delon ...

Foto bedua ama Delon dibantu Vena ....
dapet 2 kali shot , yang 1 cukup sharp, yang 1 lagi, agak blurry dikit kayaknya ...
but it's ok lah ....
Gak sempet ngobrol2 , ....
karena Delon n others juga mo tampil lagi di All-Artist yang nyanyi bareng .......

Kita balik ke tempat duduk,
terakhir, pas All Artist nyanyi bareng, gw maju lagi ke depan ,
kayaknya gak sreg aza yach, kalo penutupnya gak salaman lagi ama Delon ...
hehehe .... cuman ikut rame aza sih .... Lagi sibuk salaman ama Delon n foto2 Delon lagi , (gak puas2nya nich gw foto2 terus, hehehe, dasar , dasar ) , kerasa ada yang nyentuh pipi gw 2 kali, masih aja gw cuek , konsent di Delon, ternyata Vira toh .... lho, duduk dimana tadi yach, Vira, kok gw malah gak tau lagi ... hahahaha .....


Selesai deh acara ... Pas keluar gedung, Ema bilang, Puas gak , liat Delon ...heheheh
Bukan Puas aja sih tapi PUAZZ GITU ... heheheh .... Foto Delon banyak plus di backstage pula lagi, bisa foto bedua .......hahahha .....

No comments: