Friday, January 14, 2005

Donnie - ADA Band with all ADA band di CERIWIS

Acara di Ceriwis,
tgl 13 January 2005 at 12.30 WIB
Trans TV

Gw baca report dibawah ini yang di tulis oleh Stephz di forum ADA band ... disctarra
Kocak banget deh ...
Gak bisa ngebayangin kemaren .... saayang juga gw gak nonton ...
Padahal udah berusaha supaya bisa nonton ....
Sebelum laporannya Stephz gw copi and paste disini,
gw cerita dikit dulu deh .......

Usaha supaya bisa nonton Ceriwis kemaren....
Pergi ke kantin di Menara Thamrin ....(pas kebetulan ada appt ketemu developernya disitu)
Trus ke kantin Menara Thamrin, yang ada TVnya ---
tapi ternyata gak bisa nangkep Trans pula
Ok ...pindah ke Wisma Antara kantin ....

Makan disitu, udah duduk, ribet tanya - tanya orang,
tolong yach dirubah channel nya TV ke trans tv
Ternyata malah tv disitu, krn pake antena dalem,
gak bisa nangkep Trans ... yg bagus cuman Indosiar n RCTI , SCTV ...
Yahhhh... udah deh, sedih mikirin gak bisa nonton emang nich ....

--------------------------------
Nah, ini yang dibawah berikut ini tulisan Report dari Stephz ....
(Maaf, ini formatnya memang huruf besar semua ) --
Ceritanya Stephz cukup menghibur, biarpun pastinya seru kalo nonton sendiri ....


INI NEH REPORT WAKTU 'ADA' JD BINTANG TAMU DI CERIWIS (HEHEHE... AQ NONTONNYA DI KAMPUS BARENG MA TEMEN2 & DOSENKU LHO... =P)PERTAMA DATENG DI STUDUIONYA CERIWIS, PPERSONEL 'ADA' UDAH DIKASIH KADO SM INDY & BEKTI. KRISHNA DAPET KORSASE BUNGA WARNA MERAH YG SUPER GEDE (AKHIRNYA DIPASANG DI TOPINYA), DIKA DPT BLANGKON, MARSHALL DPT TOPI KAYAK PENDEKAR CINA GT,

AND DONNIE DPT KACAMATA WARNA COKLAT YG RETRO ABIS. LUCUNYA, HADIAH2 ITU HARUS MEREKA PAKE SELAMA ACARA CERIWIS. JD DEH, DONNIE MIRIP DAVID 'NAIF' HEHEHE...TERUS PADA DILIATIN FOTO2 JADULNYA MEREKA, HUAHAHA... LUCU BGT, TERNYATA KRISHNA TUH DULU KRIBO =P DIKA PERNAH JADI KOMANDAN UPACARA, TERUS MARSHALL TIDURAN SAMBIL MAEN GITAR.

SI DONNIE MALAH LUCU, DISURUH BERPOSE NIRUIN GAYANYA DI FOTO SAMBIL BILANG 'SAYA SUDAH SIAP' (HEHEHE...DONNIE NGOMONGNYA PAKE SUARA ANAK KECIL GT!) PADAHAL PERTAMANYA TUH DIA DIBILANG MR. JAIM SAMA BEKTI, JD MUNGKIN DONNIE LUCU2AN GT BUAT NGEBUKTIIN KALO DIA BUKAN MR. JAIM KALI YAH, HEHEHE...

OH YA, WAKTU ACARA TANTANGAN TUH MEREKA DISURUH FASHION SHOW DGN GAYA IBU HAMIL. YA AMPUN... LUCU BGT! DONNIE DIKASIH NILAI 7, MARSHALL JG 7, DIKA DPT 8, KALO KRISHNA PALING BGS, DPT 9. YG BIKIN KRISHNA DPT NILAI BGS TUH SOALNYA DIA BS POSE GENIT ABIS, SAMBIL KEDIP2 MATA GT. DONNIE MALAH DISURUH GAYA GMN KALO NGEDEN (MAU MELAHIRKAN)!
DIKA PURA2 KESAKITAN SAMBIL MEGANGIN PERUTNYA, KALO MARSHALL YA POSE2 GT DEH...

TERAKHIR, MEREKA NYANYI LAGU MANUSIA BODOH BUAT PENUTUP ACARA. WAH... PUAS DEH NTN 'ADA' DIKERJAIN ABIS2AN, HEHEHE...KEEP IN TOUCH YA!



No comments: