Monday, January 10, 2005

ADA Band at Konser Kemanusiaan - Ancol

ACARA KONSER KEMANUSIAAN di Ancol tgl 9 Januari 2005 .

Pulang gereja, mampir ke mall sebentar, karena mama ada keperluan mo beli barang2 di supermarket .
Terus sampe rumah jam 1 - an , langsung buru-buru nyalain TV krn mo liat Konser Kemanusiaan untuk Aceh yang di Ancol .... Lagi kangen berat nich sama Donnie n ADA -- makanya saking gak tau jam berapa tampilnya ADA Band , yach terpaksa donk musti nongkrongin TV ... Kebetulan yang nayangin dari siang ada 2 station : Trans TV and TVRI ....

Gw kebanyakan nongkrongin yang TVRI karena di TVRI gak terlalu banyak iklan, jadi acara bisa keep going on, tanpa ngelewatin banyak performances .... Tunggu punya tunggu, ternyata Finally jam 15.30-an gitu , baru deh ADA nongol ... Donnie pake baju kaos Konser yang putih, still ganteng n manis -- Lagu pertama ADA nampilin "Manusia Bodoh" ---- Trus kirain udahan gitu, soalnya dari tadi, yang perform disitu , cuman pada nyanyiin 1 lagu .... Ternyata masih ada 1 lagu lagi yang ditampilin ADA - dinyanyikan Donnie ---Lagu "Masih" dinyanyikan ...

Pas sebelum lagu Masih dinyanyiin Donnie, Donnie ada bilang sesuatu juga untuk ungkapin mereka punya bela sungkawa n keprihatinan mereka ke sodara kita yang Di Aceh and Sumut ... Boooo , suaranya Donnie itu lho, soo sexy yach ..... gak nyanyi, baru ngomong aza udah cool banget suaranya, apalagi nyanyi .... Langsung berasa Kuannngggeeeennnnn banget deh ama Donnie .....

Pas lagu "Masih" , Donnie ngajak penonton untuk ikutan nyanyi .... n Penonton pada ikutan nyanyi -- cukup interaktif dibandingkan penampilan performer2 yang sebelum ADA .... kebanyakan tadi itu penontonnya pada diem ... kepanasan kali ....hehehe .... Ampir terakhir , pada waktu band eloping , Donnie bicara lagi thank you udah mo ikutan nyanyi , terus apa lagi gitu yang dia bilang ..... Mo mulai nyanyi lagi, si Rere , drummer nduluin masuk dulu, hehehe .... jadinya Donnie cuman senyum kecil gitu deh -- agak nyengir gitu, sambil tengok-tengokan ke mas Khrisna ... hehehe .... but still ok deh , still Bagus kok ....

Selesai 2 lagu, ya udah langsung Cao ......

Agak kecewa saat itu, soalnya Trans TV pas lagi ADA band ini kok malah lagi acara laennya, untung gak kelewatan nich - liat TVRI .....
Ternyata pas sore menjelang malem, Trans TV finally nampilin tapping ADA Band yang tadi ....hehehe .... nonton 2 kali deh , untung juga masih nongkrongin TV ....

HHmmmm... sekarang lagi KANGEN ABBIZZZ nich ama Donnie n ADA, kapan ya bisa ketemu lagi .... Banyak yang masih gw pengen kalo ketemu mereka lagi ... Pengen foto bareng Donnie n ADA laennya, pengen minta signature mereka di CD Heaven of Love .... Pengen apa lagi nich .... pokoknya pengen liat mereka Live lagi donk .... Tapi dimana yach , hix hix hix hix , kapan sih bisa ketemuan lagi .....
Wah, wah, bener-bener lagi Rindu yach rupanya gw ini ..... Tapi at least, liat ADA dengan 2 lagu, cukup terobati juga nich kangennya ....


Gw pengen banget supaya album Heaven of Love-nya ADA bisa dapet double platinum kayak album yang dulu ... Moga2 bisa ya ADA .... turut mendoakan nich biar sukses deh album nya ....
Double Platinum, syukur2 bisa 1 million copies spt Peter Pan .... ADA gak kalah kok ama Peter Pan .... Malah lagu2nya secara keseluruhan lebih bagus ADA ah ....


Di hp, ada fotonya Donnie, biarpun gak terlalu jelas, gw jadiin wallpaper, supaya kalo lagi kangen at least bisa kapan aza liat dia .... hehehehe .......

Rebecca yang lagi bener2 pengen ketemu lagi ama Donnie .... Kapan yach bisa terealisasi mimpi ini ....




No comments: