Monday, January 10, 2005

1 - Malam Mingguan with Delon and Deloners at KGM n CITOS

Hari Sabtu tgl 8 Januari 2005 , biasanya Sabtu jalan cukup lenggang, tapi hari ini jalanan macet, gak kira2 ... jam 2 lewat baru sampe gedung parkiran di Mal KG, untungnya begitu nyampe, 1 petugas parkir langsung nawarin kalo mo dicariin tempat ...

Begitu turun dari escalator di lantai dasar, langsung ketemu ama Jane. Kita bedua udah setengah lari2 , krn kebayang seperti dulu yang jam setengah 3 udah pada ngantri sesek ... Sampe di Forum, nyari2 deloners yg laen ... Pertama ketemu Luci ...gak berapa lama ketemu rombongan Afny, Lina ... trus Rina and Vira ... It's very nice to see Rina again after the Tsunami tragedy ... Rina cerita lengkap sama kita2 tentang peristiwa di Aceh, sampe dia selamat sampe di Jakarta (Luci, inget2 lho, loe musti bantu nulis ceritanya Rina ...hehehe) .... Cerita yang gw dengernya aza udah serem banget, but we have to say praise to God ... Muzizat Tuhan selalu ada ...

Gak berapa lama kemudian, yang laen2 mulai berdatangan ; Yvonne , Mega, Catherine ... Yvonne yang supposedly pergi ke Bandung , ternyata ngebela2in liat Delon . You go, girl ...hehehe ... Deloners yang laen juga mulai pada berkumpul di sekitaran panggung ... .... Jivita dateng agak telat sedikit, tapi gak miss banyak sih .....

Gak lama kemudian, LAUNCHING NOKIA 6630 dimulai - sekitar pukul 16.00 lewat gitu deh ... MC nya Nokia - Wingky n Dewi Rezzer ... kita2 bisa berdiri deket banget di panggung. Acara Launching berjalan, tapi blom begitu rame dengan orang2 yang nonton ... Luci Kanti , lagi-lagi, dipanggil ke atas panggung ama Wingky n Dewi R... hehehe ... ada beberapa games, quiz, and lomba foto with Nokia 6630 ... Lebih detail Luci di panggung ngapain, rasanya biar Yang Didaulat naik ke Panggung cerita sendiri deh ... pastinya Lebih Afdol gimana perasaannya Luci at that time .... Jane juga sempet dipanggil maju ke atas panggung ... Jane sambil diatas panggung, sambil ngeliat2 ke belakang stage, katanya Delon udah dateng ......

1st Session Launching selesai jam berapa gak jelas, jam 5 lewat kayaknya .... Katanya sambung lagi jam 7 --- busyet lamanya nunggu disitu. Ya udah berhubung udah dapet tempat berdiri di depan, lebih baek tunggu aza terus disitu khan ... Wawan dateng, jam berapa, gw gak gitu perhatiin. Gw liat Wawan agak beda dengan yang waktu di Planggi , matanya kliatan agak tired gitu , tapi kata wawan, sih , dia ok-ok aza ...Gw pikir mungkin , Wawan sekrg selalu ngikut Delon, maybe ikutan cape juga kali ... Well, yg important, Jaga kesehatan aza utk wawan and Delon juga tentunya ....

Vena n Ema dateng dengan membawa keceriaannya mereka bedua ... cerita2 lagi sehingga bikin suasana tambah asyik, sambil ngobrol deket panggung killing time untuk 2nd Session ....

Nyebelin banget -- semua yang udah pada nunggu cape2 bediri - disuruh mundur semua sama satpam - dipasangin pager .... SEBEL BENER , yach ... Kita2 jadi berjarak cukup jauh deh dari panggung ...

No comments: