Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Monday, January 10, 2005

3- Malam Mingguan with Delon and Deloners at KGM and CITOS

Setiba di Citos, kira2 jam 9-an mungkin .... Aduh, mak, nyari tempat parkir di Citos itu bener bikin stress ... Penuhnya bukan main, kita udah sampe mutar-muter berapa kali .... rasanya 1/2jam lebih deh kita di mobil cari parkiran .... Sampe jadi tegang, mikirin udah mulai belum nich acaranya ... udah setengah 10 soalnya ... Lina bilang, ini album Delon - dari The Prayer sampe Bahagiaku sampe udah muter 2 kali sepanjang perjalanan n sekarang and Masih juga kita belum dapet Tempat untuk Parkir ... Aduh-aduh ... Soo Stressful ... berarti dari pertama berangkat dr KGM sampe waktu ini, udah 2 jam ... Gw tuker dengerin kaset ADA n finally gw sebel, tuker radio aza ...
Petugas parkiran , rasanya udah helpless semua, nanya bbrp orang , minta cariin parkiran, kayaknya mereka udah nyerahin ke kita sendiri mau parkir dimana terserah .... Akhirnya, satu petugas mo bantuin kita cari tempat .... Fortunately juga, gw bilang ke Lina , setelah mutar-muter di sekitaran Citos, dapetnya parkiran malah persis deketnya ATrium, OK juga deh ....ndak perlu jalan jauh2 lagi ... Sigghs .... Lina bilang dari rasa laper, rasa apa lagi, hilang semua sudah , saking tegangnya ...

Sampe disitu, nania n siapa gitu lagi nyanyi, Gw beli coffee dulu di starbuck, soalnya takut ngantuk ntar , maklum tadi paginya, jam 5 udah berangkat nganter mama kebaktian jauh di Pluit situ ...

Sms2 ama deloners yang laen, tapi gak mungkin kayaknya gabung ama mereka, krn mereka juga kliatannya udah agak mencar-mencar juga .... Ruben, lusia, duduknya agak deket degn tempat bedirinya Lina n gw ... Gw and Lina bediri di jalan masuknya artis2 yang deket STarbuck ... Lihat Yvonne, dkk berdiri di belakang Jane and Catherien (Yvonne suruh gw ke situ, tapi mo masuk gimana, udah padat , tempatnya Yvonne situ, udah gak mungkin lah) .... Luci, Rina dan yang laen gak jelas duduk dimana. ..... Tiffany juga sms katanya udah sampe , duduk ama Jivita ... tapi dimana, gak liat juga gw ....

Yanti telp gw, kita udah di jalan, masih nguber gak ke situ, tanya dia ... Gw bilang , belom mulai kok Delonnya , dateng aza .... Jam 10 lewat mungkin, dia n sepupunya sampe , langsung berdiri di sebelah gw ... Tempat berdiri kita, tempat jalan masuk keluarnya artis2, soo sebenernya quite strategic, cuman ya, kalo mo foto agak susah, krn pas di tengah2 , byk handycam lagi stand by disitu ... Gak pa pa lah, pikir gw, toh, kita juga cukup terhibur dengan semua artis pada nyanyi disitu ....

Banyak juga artis2 yang ada ternyata, ada Pak Agum n bbrp tamu kehormatan dari kedutaan Thailand n mana lagi gitu .... Artis yang memeriahkan juga banyak sekali , pas gw disitu, yang tampil, Marshanda, Bragi, Shanti, Pingkan (waduh, cewek yang 1 ini, lagi hamil, tapi gayanya masih aza Unique ... hehhehe .... Krisdayanti, Tika P, Rio Febrian, Farhan, Erwin Parengkuan, Indy Barens , dll pokoknya banyak lah ..... Farhan, itu ramah and akrab banget yach orangnya ....

Delon masih juga belum tampil, and juga dia belum duduk di sekitar situ ... udah mulai gelisah, gw mikir, gawat kalo Delon mulai nyanyinya baru jam 1 an ...
BAIM lewat di sebelah kita, gw bilang ama Yanti, pengen banget deh foto bedua ama Baim ... pas Baim keluar dari pintu gw itu, pengen minta foto , tapi mikir2 lagi, soalnya Delon udah masuk di area, trus mikir2 tempatnya gw takut digeser orang laen, ya sudah lah, Next time aza ....

Akhirnya DELON tampil juga sekitar jam 11-an .... Gw langsung ambil posisi duduk agak di depan - baris ketiga dari depan ... supaya enak n jelas liatnya .... Luci juga udah jongkok didepan situ , hehehe .... DELON pakai baju kemeja PUtih, yang mana, merupakan dress code, i think for the performers .... Again , wearing Glasses ....

DELON duet dengan Eka Deli, nyanyi lagu "The Prayer" -- wuih, wuih, bagus banget nyanyinya ... Top Abiz deh, pokoknya .... Lebih bagus dari waktu Planggi, Eka Deli juga bisa ngimbangi suaranya Delon yang memang jelas banget Tenor Abizzz .....
Gw liat expressi mukanya tamu2 yang dari Thailand and liat expressinya Pak Agum Gumelar ... Pk Agum n Pk Hari (dir RCTI) senyum2 , keliatan kagum begitu juga dengan bbrp tamu kehormatan yang duduk di depan2 gw .... MEreka kagum juga liat Delon nyanyi ini .... Delon juga bernyanyi dengan khidmat and khusuk sekali ....

Lagu Kedua yang dibawain Delon adalah "Karna Cinta" -- Lagu ini juga dinyanyikan Delon dengan sangat baik .... Lagipula, 2 lagu ini sangat cocok dengan tema "Charity for Aceh" yang mereka adakan .... Bener2 , Delon tampil memukau ...
I hope This is the Real Quality of Delon. ....
Delon musti milih lagu2 yang dibawain supaya sesuai dengan khasnya Delon ....
Dengan didampingi iringan keyboard dari Mas Andy Rianto yang banyak mengerti n understand well lagu2nya Delon, Delon tampil nyanyi di CITOS ini bagus banget .... Bisa dibilang, Cukup Sebanding dengan yang senior2 yang ada disitu ....


Setelah itu, Delon balik ke tempatnya .... Gw, Yanti n sepupunya , ikutan ngejar ke arah situ .... tau2 sampai disitu, Delon balik arah lagi, ke tempat jalan keluar tadi, .... nah lho ... spontan lah, kita ikutan lari lagi ke tempat kita tadi .... Delon udah mo buru2 pulang .... dikawal cowok yang tinggi besar (siapa dia, btw, kok galak sih??), n wawan ... krn sulit ngejar2 Delon, gw bilang ke wawan, boleh gak foto bareng Delon, wawan bilang , ngomong sama itu aza ... HHmmm .... dari bilang, pak, mas, om, sampe bingung sendiri gw, namanya jalan sambil ngobrol sambil liat moment ....heheheh .... gw minta dibolehin Delon stop bentar utk foto ... dia cuman bilang, sambil jalan aza ... hhmm... gak mungkin banget yach .... Gak pa pa , gw ikutin aza sampe depan ....

Pas Delon ada waktu sebentar banget , nunggu masuk mobil, gw sempet foto dengan Delon, thanks to Yanti yang bantu fotoin gw ... Moga2 aza , fotonya bisa jadi .... belum sempet gw cuci, belum abiz semua soalnya roll filmnya ...Moga2 aza, bisa jadi bagus, or at least keliatan muka2 kita lah ... hehehe .... Sebelum masuk mobil, Delon sempet bye2 -- Delon n Wawan masuk ke mobilnya , kita sempet da da da da gitu ke Delon n Wawan .... Delon buka kaca mobil nya, ikut melambaikan tangannya juga, sambil bilang terima kasih ....

Ok ..... kita pada pulang sendiri2 ....
Gw telp Luci, yang katanya pulang mo barengan .... sambil call - call deloners yang laen, to make sure gak ada yang gw tinggal di Citos .... Mudah2an gak ada , khan, yg gw tinggal di Citos situ .... Sempet beli minum soft drink dulu di atas , di A&W ... supaya seger gitu deh ....

Sampe rumah Luci, di Pondok Gede area, lagi2 alarm mobil berbunyi lama pas Luci buka pintu mau turun ke rumahnya ... Gw sendiri sampe rumah sekitar 1.30, udah mo sampe rumah , gw telp minta dicariin remote serep utk alarm mobil .... siapa tau problemnya ada di remotenya .... Ternyata emang bener ... syukur deh, gw gak perlu benerin alarmnya ... cuman perlu fix remotenya aza .....

Pegal-pegal Linu kaki n seluruh badan , seperti biasa , of course .... Tapi Satisfied and Happy .. Kalo gak salah, setelah ini, jadwal Delon lebih banyak private party and luar kota .... berarti Momentnya Malam Mingguan bersama Delon and with all deloners, of course, tanggal 8 January ini ... menjadi Moment Tepat n Indah , khan ...

Kalo ada yang kurang or salah inget nama n cerita , sebelumnya gw bilang sorry dulu ... karena hari ini total banyak banget yang terjadi ... sampe inget2 pun bingung ....

Love you all,
rebecca


No comments: