Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Monday, January 10, 2005

2 - Malam Mingguan with Delon and Deloners at KGM n CITOS

Launching Nokia 6630 session kedua dimulai. MC : Dewi Rezzer and Wingky tampil kembali. Gak begitu banyak basa-basi, DELON udah segera ditampilkan.

Lagu pertama Delon, "Aku Ingin" -- penonton langsung heboh begitu dia keluar . Delon pake baju kaos merah dengan kaos didalemnya yang tangan panjang biru yg waktu dipakai gathering ... Rambut style, of course, Jabrik yach ....

In total, Delon menyanyikan 6 lagu : Aku Ingin, Kau Sangat Berarti, Bahagiaku, Merindumu, Karena Cinta, dan gak ketinggalan Misteri Ilahi.....

Untuk Lagu "Kau Sangat Berarti", Delon bilang -- Lagu Ini Delon nyanyikan untuk pertama kali di depan public - maksudnya di KGM ini .... wah, kita yang denger feeling soo special , berarti gak rugi khan nonton Delon di KGM , there is something different... Lagu ketiga di albumnya Delon ini, gak slow, gak fast beat, tapi tetep enak didenger ...

Bagi gw personally, di KGM ini, gw paling suka pas dia nyanyi lagu "Karena Cinta" -- agak lain dari biasanya, ada sedikit improvisasi dari Delon -- jadi kedengerannya Lebih Enak. Pokoknya Lagu Karna Cinta ini Mantap booo . .
...


Sepanjang Delon nyanyi, gw sendiri gak terlalu banyak jeprat-jepret , soalnya jarak nya udah gak terlalu bagus lagi dengan stage. ... Jadi gw lebih konsentrasi Waving my Hands to Delon, sambil ikutan sing along of course, sambil juga ikutan tereak-tereak .... ADa bbrp anak2 di sebelah kiri tempat kita berdiri, tereak2 sampe kedengeran juga, sometimes bilang kata2 yang gak sopan gitu ... Ngapain sih anak2 ini , pikir gw .... Ampun, ampun deh, bisa Budeg kuping gw sebelah kiri ...

Pas Delon nyanyi n nengok ke arah kiri, gw sambil melambaikan tangan, sambil jinjit gitu ampir sepanjang Delon performance (cape mak), sambil kita2 keep ngasih hint minta Delon turun n jalan ke depan kita ... Deloners yang deketan dengan gw saat ini : Yvonne, Mega, Yanti n sepupunya -- kita agak terpisah dari Luci dkk. Orang2 di sekitaran tempat kita berdiri, sering ngedesek2, dorong2 gitu .... kesannya jadi kacau gitu, -- gak mau kedorong-dorong sampe ke belakang, gw jadi ikutan dorong n desek mereka lagi ... Sambil pura2 cuek aza .... mengamankan posisi berdiri gw ... Siggh, sampe gw and Yvonne keringetan jadinya ...

Delon sempat turun n mulai berjalan ke arah kiri panggung ... mulai berjalan dari depan ke arah kita, smp ke belakang ... sambil menjulurkan tangannya supaya bisa pada salaman sama dia ... Pas persis di depan kita, gw serasa ada "moment dimana KLIK" - kok kayanya Delon "ngenalin" gw (yg gw maksud disini - sepertinya Delon ngenalin kalo gw sering nongol liat dia -- hehehe -- bukan ngenalin nama gw, gak mimpi jauh2 dulu sih gw - hehhehe) -- Delon sempat berhenti di depan kita , dan menganggukkan kepalanya sedikit - mengucapkan tanda terima kasih ke kita2 yang berada persis di depannya ... Terharu bener gw - liat dari sinar matanya yg sincere ...... Mega bilang ke gw, "Bec, rasanya tadi Delon ngenalin loe yach", ... gw bilang ke Mega, "iya yach, gw juga ngerasa gitu sih - tapi yah, gw gak mo terlalu ke Geeran -- hehehe " ... Gak tau bener apa nggak, but supaya gw merasa happy, gw anggep aza feeling kita itu bener adanya .... hehehehe .... .

Sbelum acara selesai, Delon sempet distop dulu ama Wingky ... lagi2 Luci Kanti dipanggil n ditunjuk ama Delon utk maju ke atas panggung .... hehehehe .... Luci, luci , today is trully your day. Ceritanya di panggung, Luci pastinya cerita sendiri .... Wingky sempet memuji Delon ....

Begitu selesai acara di KGM ... langsung bergegas , kita ikutan lari juga mengikuti Delon, padahal kalo dipikir, kita mo ngapain coba ... hhmm, khan gak mungkin banget bisa ngapa-ngapain, wong kiri-kanannya full of security gitu ... ada 6 orang security mungkin yang nganter Delon ke depan ....

Terus kita langsung say goodbye to one another sambil cipika-cipiki ... Mega gak lanjut ke Citos , so we say good - bye .... Susi and others juga gak lanjut ....

N utk yang mo pergi ke Citos, kita2 pada ngatur kendaraan .... Yvonne yang tadinya ragu2 n sperti nya udah decide utk gak ikutan ke Citos, akhirnya ikutan juga .... Vena gak ikut ke Citos, krn masih ada another engagement .... Ema yang tadinya mo ikut , mungkin karena kendaraan kurang , jadi akhirnya gak ikut .... Lina , Rina, Ruben n Lusia, and gw barengan perginya .... Yang laen seperti Vira , Afny, Luci, and siapa lagi yach, bareng ikutan Yvonne .... Catherien n Jane udah pergi duluan sama deloners laen juga ....

Langsung bergegas kita pergi ke Citos --

Very Annoying and Embarrasing Problem muncul -- remote untuk alarm mobil gw , entah what's wrong, ngadat, jadi bunyi alarmnya Luama banget berhentinya .... weleh2, pas persis, acara mo buru2 , malah ada aza nich Problem ..... Malu aza sama orang2 , ntar dipikir ngerampok boilnya sapa lagi .... Dan problem ini lanjut terus lagi, sampe pulangnya .... Jengkel bener deh.

Di mobil, kita ngobrol -ngobrol Delon lagi, of course, ngebahas performance Delon yang tadi ... dari penampilan sampai nyanyinya , sampai sepatunya (yang gw gak gitu perhatiin tadi) .... sambil sesekali Rina terima phone call dari yang di luar kota untuk mo jadi membership Deloners Club ... ... Rina cerita bagaimana kalo sebenernya gak ada disaster, ada rencana untuk lomba nyanyi yang mana dia udah promosiin Delon ke lingkungan tempatnya dia di Aceh ...ck, ck, ck, ck .... bukan main deh, rina , very committed to DC .







No comments: