Saturday, January 22, 2005

Delon di Acara Bincang Bintang - RCTI

ACARA "Bincang Bintang" -- RCTI jam 23.00 wib.

Dari tadi siang, Luci kanti udah sms-smsan ke gw,
nanya2 apakah gw mo ikutan ke studio RCTI or gak ...
Gw sendiri ragu2 banget ....
soalnya masih agak trauma suasana banjir
takut stuck di jalan n gak bisa pulang ke rumah ...
Bahaya deh ntar ...

Masih juga dalam pergumulan sampe sekitar jam 7 malem ...
Sigghs ... akhirnya gw mutusin utk gak berangkat,
plus tadi jam segitu-an lagi hujan keras2nya lagi dirumah ...
Padahal Yvonne yg tadinya gak ikut,
malah suaminya bersedia nemenin lagi ...
You're soo lucky , girl ...hehehe
Anyway, ini ttg acara Bincang Bintang itu sendiri ...
Jam 11 lewat mulai acara ini ...
Mcnya si Tika Panggabean,
kliatannya ini adalah acara Perdana ....
Yg jadi bintang tamu, Luna n DELON

Deloners spt Lina sela n Rina n Shinta banyak kesorot...
malahan kesorot terus lagi....hehehe
yang laen gak kesorot tuh ...

Delon masuk dgn pake baju coklat ...
Keren booo dia .... Cakep deh pokoknya ..

GAk terlalu banyak percakapan,
tapi ada rekaman Delon gaya rambut "Aaron Kwok'
yang jadi heboh di malem ini ...
plus rekaman dia nyanyi di Asia Bagus
pas waktu delon umur 21 ...
Suaranya dulu ternyata udah bagus lho ....

Nah, setlah itu, Delon n Luna ngobrol2 bentar ama Tika ...
ditanyain udah punya pacar belom ....
Delon bilang Belom tuh, mo karir dulu ...

Oh, ini yang lucu,
si Luna diiket ama yg namanya "Jenghis khan"
Trus diconnect sama lie detector ...
ditanyain ... Mo kiss Delon, gak ...
dia jawab Mau ...hehehe, jelas aza, gw juga mo atuh ...

Sebenernya porsinya Delon ga gitu banyak sih,
tapi lumayan deh bisa nonton Delon di tv gitu ....
akhir2 ini udah agak jarang khan Delon di tv ....

Setlah itu, sebagai penutup,
Delon nyanyi lagu "Merindumu" dari albumnya dia ...

No comments: