Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Sunday, January 23, 2005

Sabtu yang Ceria n Fun - part 1 - MTV AMPUH With ADA band

Jumat malem, gw tidur malem banget , mungkin sekitar jam 4 or setengah limaan pagi gitu kali .... Soo, setelah nyiapin Jonathan pergi ke sekolah, gw lanjut tidur lagi -- toh Sabtu yang mana gw juga masih libur khan, gw decide utk sante and bangun siang aza ...
Sabtu kira2 jam 9-an gitu kali, bunyi ringtone sms "Masih" nya from ADA -- mbangunin gw ... {hp gw almost 24 hours on, jarang banget gw matiin , kecuali low-batt} ...
anyway, masih sambil merem n tiduran, gw check smsnya ... ternyata good news (hehehe, kayak kabar apaan aza sih) ,
ngasih tau bahwa sekrg ADA ngebawain MTV Ampuh, ... hop, ..... gw langsung semangat, lompat gitu dari tempat tidur ... saking semangatnya, sampe kepala gw kepentok pinggiran kayu tempat tidur ...hehehe ... untung, gak benjol .... ampun2 deh , baru ADA di tv aza, gw udah norak banget gini ... Lagi kangen ama Donnie - ADA band ato apa nich ... Orang di rumah sampe senyam senyum cengar cengir gitu, dipikir ada berita nasional apa gitu ...hehehe ...Wes, bodo amat deh ^_^
Anyway, pas mas Khrisna yg nongol , setelah itu, Dika, Marshall .....
gw sms temen gw yang laen lagi ... sapa tau bisa nonton juga ... temen gw bilang, wah, puas deh loe, gw lagi ngantor nich,
gw sms lagi, ... sekrg lagi mas khrisna, Donnienya mana nech ....
trus dia jawab, ntar kali, . biasanya kalo band itu, personnel nya gantian ....coz he 's the star ....
(maklum lah, yach, jarang banget nonton acara ini)
Lanjut tadi, abiz Marshall, ternyata langsung berempat yang nongol ....
Puazz juga bisa ngeliat Donnie - ADA band di acara laen,
selaen MVnya "Manusia Bodoh" doank yang terus menerus kliatan di tv ...hehehe ... tapi tetep kok gw gak bosen liat MVnya ...
Quite satisfied, liat ADA band ngebawain MTV Ampuh .... Donnie biarpun kliatan sebentar, tapi tetep donk cakepnya and suaranya itu lho boooo , gak nahanin , waktu dia ngomong barengan ama Ada yang laen ... hehehe (udah berapa kali nech, gw comment ttg suaranya Donnie, bosen yang denger kali, tapi emang kenyataannya sih sexy suaranya , hhmm... trus mo gimana lagi)
That reminds me ... maybe kalo gw kapan mo ada rencana ketemu dia, mungkin musti bawa recorder kali yach, supaya bisa ngerekam suaranya dia bicara .... (hhmm,,, THIS IS A MUST nich kayaknya ... supaya kalo pas lagi kangen, tinggal play aza berulang2 ....heh, bener juga -- wink )
Anyway, MTV Ampuh Sabtu kemaren, 5 besar nya adalah sbb:
Delon (turun yach?) di peringkat 5
Glenn masuk ke 4
Dewa di 3
ADA band di peringkat 2 (yes, yes!! , yg lalu 3 bukan yach?)
Dan of course di peringkat 1 still Peter Pan ....
(wow, gw salute juga deh, ini group udah berapa lama sih bercokol disitu teruz , gantian donk yach ama ADA band- bisa gak nich Peterpan ...hehehe, ngawur aza nech gw - mana mau PP diajak gantian, wong udah enak posisi no 1 juga ..)
Gw pengen banget deh ADA band duduk di nomor 1 untuk Manusia Bodohnya ini .... Sigghs ....
BISA GAK NICH, ADA BAND DI PERINGKAT 1 MINGGU DEPAN ??? Hopefully, deh .. I will keep my finger cross for them.

 
Selesai Sabtu ceria n fun - part one nya ....
to be continued ke part 2,
masih Sabtu ceria n fun -- dengan kisah Gathering BYJ ...
Yang ini laen lagi cerita nya ...

No comments: