Saturday, January 15, 2005

Donnie - ADA band December tour - FANTASI

TABLOID FANTASI edisi 574 TH - XII - Minggu Kedua, Januari 2005

Waktu kapan hari, salah seorang di Forum ADA ngasih tau, kalo Fantasi ngliput ADA waktu di Semarang ...
Tadi baru sempet beli di Gading ...

Nggak nyesel deh beli, liputannya 2 halaman penuh ....
Mana fotonya Donnie banyak lagi ...
Donnie itu emang bener2 manis banget yach anak ini ...
N putih ....

Fantasi ngebahas koper bawaannya personnel ADA ,
diteliti satu per satu ama Fantasi ...
maklum soale kali ini mereka tour Jateng - Jatim selama 2 mingguan,
bawaannya apa aza nich ...

Kalo Donnie ternyata orangnya rapih ,
Pakaian kotor selalu dipisahin di taroh di 1 plastik sendiri ...
wuih, nggak nyangka yach kalo cowok Band bisa rapi n organise gitu.
Liat susunan baju2nya di koper juga rapi banget tuh ....
selalu bawa topi ... HP gak boleh ketinggalan katanya ...

Kalo mas Khrisna , laptop selalu gak ketinggalan
soalnya dia kalo udah masuk kamar hotel,
udah males keluar-keluar lagi katanya ...

Gw liat foto Donnie, pake baju yang sama dengan yg waktu itu dipake waktu LA Light ...
Terus ada foto ADA lagi doa sebelum manggung ....
(Harus gitu yach, musti doa dulu setiap kali, supaya lancar n sukses)
Trus Foto Donnie lagi mainin Hpnya - sms an kali yach ...
(hayoo, sama sapa nich ... yg jelas gak sama gw nich smsnya ...hiks hiks ,,,
jadi pengen disms Donnie ... mimpi kali yee ...hehehe)

Pokoknya liputannya Fantasi lengkap deh ,
Puas banget ADA diliput sampe 2 halaman penuh ...
Sayangnya gak ada Posternya ADA / Donnie nich ....
malah posternya Super Guede Ariel Peterpan ...
ampun deh, sekrang ampir semua tabloid ngebahas Peterpan,
ulang lagi, ulang lagi ... semua tabloid ngasih bonusnya PP ...
sampe terus terang bosen banget ngeliatnya ...
Posternya segede-gede pintu lagi .....
Poster Donnie donk tabloid mana kek bisa ngasihin ...
Pengen banget nich .....

Miss Donnie banget-banget yach ...

Btw, Donnie bilang disitu, aku selalu harus bawa hp soalnya suka sms ke rumah ...
Makanya habis tour ini langsung pengen pulang Surabaya ,
hhmmm.... jadi rumahnya di Surabaya yach, bukan Jakarta donk ...
coba di Jakarta, khan maybe2 aza, bisa ketemu Donnie di Plasa mana gitu kek ...



No comments: