Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Thursday, December 30, 2004

Liat VCD Donnie n Delon di LA Light 100% Enjoy AZA



This picture is credited to my deloners friend, Shinta K ..
She is very nice sending me this picture with other Donnie's picts ..


>
Kemaren liat rekaman vcd yang aku beli dari Luki,

VCD Delon vol 4 n 5 ,
dimana vcd vol 4 ada acara yg LA Light ...
tapi sayang , yang vcdnya Luki ini cuman ada yang Delon part aza ...

gw udah pesen sama Andy Andrian DVD nya kata andy, ada rekaman yang LA Light Full version dengan full performance of ADA Band and Delon ...
tapi sayang pesenanku kok belum direspond-respond, apa dia lagi vacation kali yach ...
Mudah2an aza nich, cepetan udah bisa direspon email gw ttg pesenan ini.... Udah gak sabaran ...

Nonton rekaman Donnie with ADA Band kolaborasi dengan Delon nyanyi lagu "Masih" ....
Donnie looks very sweet and handsome here ...
I watched again and again, repeating again and again ....

wow ...wow ... Donnie manis banget lho disini, bolak-balik throwing his charm -- tebar pesona with his special smile ...
Bajunya sih sante aza, krn dia juga gak tahan dingin, jadinya dilapisin bajunya sama baju dalem yg lengan panjang ...
Donnie, memang bener juga nich kata temen gw, kalo pas senyum, alamak, manisnya ....
and plus lagi , kalo udah nyanyi ... Donnie's voice ... aduhai bener deh ... Udah bener-bener lagi edan kali yach gw ini, setiap kali sekarang bicaranya Donnie ... temen2 gw sampe heran juga tuh ...


Sambil nonton, gw sambil liat, gw dishoot berulang-ulang , ada yang gw lagi tepok tangan sambil nyanyi ... hehehehe ... maklum lah, berdiri pas persis di depan stage ,,, kadang-kadang kalo dipikir malu juga yach , kayak anak ABG aza , masih nonton acara-acara kayak beginian .... tapi gimana lagi donk ... memang gw suka n enjoy kok ... as long as it makes me happy , why not ... and I don't make anybody unhappy ...
yang sebenernya the main purpose is watching and supporting dear Delon, malah kepincut sama si Donnie secara gak sengaja ...hhmmm.....

Sekarang ini, kasetnya ADA yang with Donnie - 3 udah gw beli, plus CDnya yang Metamorphosis and Heaven of Love juga udah punya ...Moga-moga dalam waktu kapan ini, ada kesempetan, supaya 2 cd ini bisa dapet tanda tangan Donnie, n personnel ADA band laennya - harus lengkap tanda tangannya supaya sipp untuk dikoleksi ... ada Donnie, Khrisna (the genius of composing most of the ADA's songs), Dika (bass), Marshall (guitar) and RAma (used to be ADA's drummer) skrg diganti ama Rere (tapi kayaknya dia belum full yach , gak tau juga deh gw)...




No comments: