Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Friday, December 10, 2004

DELON at Xmas Party Istora n Backstage Story

Kasih --- tema Xmas Party with Bimantara Group, Bakti Group and Hyundai Group

Pesta Natal kemaren di Istora berlangsung memang meriah dan kesannya wah banget ...
Bayangin aza, gw yang lumayan ke Istora bbrp kali terakhir pas ada Indo Idol , sampe pangling juga -- Istora Senayan didekor bagus n cukup mewah gitu - semarak
Begitu nyampe di Istora gw, Yvonne, Mega n Wani masuk ke Istora , jalan masuknya dibuat seperti tunnel (terowongan) indah dengan lampu2 berwarna, juga bunga2 nya soo nice tertata di kiri n kanan ...

Di dalam gedung , bagian paling atas Istora itu ditutup semua dengan kain hitam yang ada lampu kuningnya menyala ... jadi kesannya bagus deh ... menyatu dengan suasana panggung yang dibuat berpilar2 ... bener2 Grand banget, deh, pokoknya ... Bisa dimengerti group yang ngadain ini juga group yg bergengsi - Group BImantara , Hyundai, n Bakti....

Door prizenya aza selain kamera, handphone,n hadiah doorprize hiburan, Ada Motor n MObil Hyundai, lho doorprizenya .... Btw, yg dapet hyundai, deloners bukan yach .... soalnya nomor undangannya deket 2 ama deloners' tiket kliatannya....


Kita duduk di sebelah kanan panggung (kalo menghadap ke panggung) -- yg duduk bareng kita itu ada Erry n hubby , Lenny, gw, Yvonne, Wani, Mega ... n beberapa deloners laennya di satu sisi tapi laen2 seat ...

Awal acara dimulai dengan kebaktian dulu .... baru hiburan dimulai jam 20.30 ....
Dari awal sampe sebelum Indo Idol tampil, full dengan artis 2 ternama , Uthe, Harvey n Eka Deli, Agnes Monica, Nafa Urbach, wah pokoknya banyak deh .... sampe operette natalnya pun yang maen itu bintang2 sinetron, ... Wuih ... bener2 berkelas banget nich company2 ini ...
(bisa ngebayangin gw , kalo pesta natal aza sampe semeriah n complit dgn artis2 gini pastinya kesejahteraan utk karyawan2 nya ok 2 banget nich - intermezzo aza ini)


Sebelum Delon tampil, gw enjoy sekali dan ikutan sing along dengan Xmas songs yang mereka bawain ... yach, sambil ngobrol2 gitu dengan Erry n Lenny n laen2 ....
Di depan kita, ada group ibu2 udah agak tua gitu ... trus erry n gw mulai celoteh tentang delon n we are as deloners ... kita dengan semangat delonersnya, heboh banget ceritanya yach, Erry ... sambil promosiin CD Delon -- tante, beli donk albumnya Delon, Delon khan punya keinginan spy albumnya bisa laku 1 juta copi ... pas si Erry juga bawa CDnya delon ... ini harganya 40rb, tapi kalo di Carrefour, lagi sale cuman 32.500 kata si Erry ... Lagu2 nya enak2 deh, kata gw .... sekalian beliin buat anak tante yg di Bangkok , pasti suka juga anaknya ..... hehhehe ..... tante itu langsung ngangguk 2, bahkan bilang ama temen di sebelahnya , iya kita musti beli nich utk Delon, trus dia cerita , waktu II juga sms2 untuk Delon ...


Trus Delon n II mulai tampil .... mereka nyanyiin 2 lagu secara bersama2 , Delon dengan Uci, Adhika, Karen n Bona -- JOY TO THE WORLD and MARY BOY'S CHILD --
Aduh , gantengnya si Delon ... pake jas stelan warna putih ... Cool n totally Keren banget deh pokoknya .. ... Gw rasanya gak pernah liat dia pake stelan putih gini, keliatan nya Delon tambah putih, handsome, and kesannya sperti bersinar gitu deh ... (ya ampun, apa gw doank yach yg berpendapat gini, gak tau juga deh) ... Kita yang tadinya duduk, langsung serabutan pada turun deket panggung ... biasa lah, apa lagi kalo bukan pengen liat dari deket n foto2 pas Delon nyanyi gitu ... Meskipun udah dilarang2 tapi yach gimana lagi, gw liat bahkan yg dari bangku2 VVIP n VIP aza pada ikutan juga kok .... Udah gak bisa dibendung lagi, memang kharisma nya Delon udah memancar kemana2 ... serasa Delon itu punya daya magnet aza, mo-nya seperti mendekat terus ...hehehe ... termasuk gw ... ... biarpun udah sering ketemu n liat Delon, tetep aza tuh, selalu gw masih pengen mendekat ...hehehe ....

Yang jelas pas Delon n II tampil, suasana udah heboh n seru abizzz deh , tadi aza waktu Agnes ato siapa2 yang tampil , gak sebanyak ini nich yang nekat pada maju di depan panggung mo foto ... Amazing yach, deloners, daya pikatnya Delon ini ... Soo Unbelievable gitu deh ... Sampe 2 Feby Febiola aza bilang, wah, wah, luar biasa yach, padahal jamannya Idol ini udah lama lewatnya, tapi masih luar biasa sambutannya ... Feby n Charles sampe bingung ... Yang tadi suasana tenang n tertib kok berubah .... Pas foto2, eh, tau2 si Lucky Kanti lagi disebelah gw ....


Di akhir acara, mereka tampil lagi secara bersamaan dengan semua artis yang sudah tampil ...

Pas jalan keluar gedung, melewati beautiful tunnel tadi, Yvonne telp, Becca loe dimana, cepet , cepet Kenanga- Kenanga .... hhhmmm .... gw yang udah sampe depan pintu keluar, gw tanya Irma, mo ke backstage gak , trus langsung setengah lari balik lagi sama Irma , menentang arus org2 yg pada ke arah keluar ... masuk lagi ke area .... sempet bingung2 juga sih, ... KEnanga , yes, gw inget itu tempat ruang tunggu -nya artis, cuman krn Istora udh didekor kayak gitu, gw ampe lupa, gimana kesitunya ...

Untung Yvonne nunggu gw disitu , langsung buru2 ke Kenanga , banyak juga room2nya ... tinggal liat yg mana kira2 yd ada Delon yaach ... akhirnya kita putusin yg banyak security nya pasti yg ada Delon .... Gw , Yvonne, and Irma nunggu2 di depan situ ... biasa lah, sambil Yvonne n gw itu ngobrol2 gitu dengan mereka, spy ntar gak dibuat susah gitu ...hehehe .... ... saking cerewetnya gw n Yvonne semangat dgn cerita2 Delon kita, sampe2 gw liat securitynya ikutan semangat juga yach, Von ... salah 1 masuk, kluar dia blg ke kita bedua ... sip sip ... pasti bisa kok ... sambil ngacungin jempol gitu ....beneran nich , ... trus ga lama lagi, istrinya Harvey melongok , doi bilang "ntar yach, ketemu Delonnya ... Delon lagi makan, ntar bisa masuk berdua2" ... WAh, udah deh, jaminan banget khan kalo dr IP udh bilang gitu, kita tambah yakin aza ...

Nunggu sebentar gitu, trus gw n Yvonne 2- orang pertama yg masuk ... BAHAGIANYA GW , disitu ada Idol yang laen, n artis yg laen, cuman kita sih tetep consent Delon aza , spy gak distracted gitu ... Ketemu, kita salam2an dulu ama Delon , Delon udah ganti baju, pake hitam lengan panjang kalo gak salah .... trus sempet ngomong dikit ke Delon mengenai make-upnya Delon tadi, Delon ngejelasin gitu ke kita bedua.... Foto time ------- Delon yg pilih backgroundnya di tembok yg item itu aza , katanya, sambil kita mengarah ke tempat itu ... Salah 1 crew disitu ada yg bilang , wah, mas Harvey sampe pindah nich ... Harvey senyum sambil ngomong -- oh, gak pa pa, gak pa pa.....
Kita minta tolong ke Wawan untuk fotoin kita ... Wawan, thank you yach ...
Abiz foto, kita bilang mengenai tgl 13 acara Hard Rock Launching album ...
Dia bilang, o, iya, sip - sip pada dateng, khan, yach (something like that lah) ... ...
RAMAH N Soo FRIENDLY gitu, dengan senyum nya doi selalu .... Sebelum keluar , Gw pesen2 dikit ke Delon sambil sempet ngelus-ngelus lengannya Delon ... (hhmm, sok tua banget sih gw, sampe pake pesen2 n nasehat segala .. udh rada2 nich gw) ... Thank you, thank you, ya .. God Bless .. kata Delon ...

Sambil keluar, gw nyempetin ke istrinya Harvey, bilang "Makasih yach, kita udah dibolehin masuk .... Dijawab sambil senyum " Oh, iya, sama2 kok ... no problem, udahan yach" Lho, kok baek, pikir gw ... kirain bakal cuek, krn khan dia lagi ngobrol sama 1 orang gitu .....

Keluar ruangan, Mega kalo gak dipush, malah ogah lagi masuk ke dalem ...hhhmm ... Delon udah di depan mata, pikir gw .... mau juga masuk, finally ....hehehe ..... ...
Yvonne masuk lagi, hehehe ..

Gw sambil mikir pas mereka masuk, hhmm, tadinya ini malah gak plan untuk ketemu delon lagi, soalnya khan udah rada malem, tapi dasar juga nich gw ... trus gw juga mikir, wah, padahal Erry udah ngebet banget nich pengen foto bedua Delon .... Sayank , Erry n Tiffany, loe 2 udah keburu pulang, yach .... gw padahal janji mo nemenin Tiffany ketemu delon lagi ...


Pulang, wuih, wuih, gw rasanya seneng banget yach .... Ketemu Delon n kenalan dengan bbrp Deloners baru ...... Setiap acara, pasti kenalan dengan bbrp deloners yang laen2 lagi ..... Indahnya lingkungan deloners ini ....... SAyang , DFOnya banyak yang gak ikutan ... Thank you, lho DFO udah ngorbanin semua tiketnya untuk all deloners .... Really appreciate it ..... From Istora (di Selatan) menuju ke tempat Yvonne (di Barat), trus lewat Gading (di Utara), baru ke rumah gw (di Timur) .... sampe rumah jam 01.20 ....
N tuetep Pump-Up n gak ngantuk .... Saking bahagianya, n semangatnya, masih aza sempet gw bangunin orang di rumah untuk dengerin cerita gw .... Ampun, ampun ... Ini dia, gw pernah bilang khan , sekali ketemu Delon, jadi addicted ...

Btw, sekarang bagnya Delon gw pejeng di kantor gw, jadinya kalo lagi pusing, gw sambil ngeliat memandang Delon yang ok banget fotonya di situ ....



No comments: