Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Sunday, December 26, 2004

Heaven of Love - "ADA Band"

>
Dengerin album Heaven of Love ini berulang-ulang, gak bosen2nya ... soalnya lagu-lagunya beneran enak enak banget ... bener2 bisa dinikmati deh ...

Masih bisa gw nikmatin ... padahal biasanya gw gak suka deh ama lagu2nya Band-band Indonesia ...

Favorit gw di Heaven of Love:

Fave no 1 : Setengah Hati ...
lagu ini bisa nonjolin kualitas suaranya Donnie , kedengeran suaranya Donnie sexy and perfect banget deh di lagu ini --- yg pas awal lagu , Donnie tampilin suara khas nya yg low deep n sexy gitu ...
Pas refrain, biarpun agak tinggi, tapi Donnie kliatan bisa nguasain banget ...
Pokoknya TOP ABIZ DEH LAGU INI....
kalo buat gw lebih enak this song is much more enjoyable daripada Manusia Bodoh ...

Fave no 2 : Keajaiban Kecil ....
Lagu ini asyik banget didenger karena gw interest banget sama unsur trumpet yang dimasukin ke situ ... sehingga lagu ini berkesan lebih Grand and Rohani gitu deh... Plus melody n lyricnya, bener2 bagus ...
Biarpun suara Donnie disini dibuat lebih kesan serak-serak gitu ... but this is his specialty ...

Fave no 3 : Manusia Bodoh ....
lagu ini bagus, cuman gak sebagus 2 yang diatas , kalo buat gw ...
But still this song for information , has been for soo many weeks in the top 5 of the Indonesian Hits Chart. Bravo for "ADA Band"


Secara keseluruhan pokoknya ADA Band yang Heaven of Love .... Boleh Banget deh untuk didenger ... Enjoy Abizz ...
Dari semua lagu, yg gw biasanya fast forward cuman 2 lagu deh ... jadi ini udah top record deh untuk gw ... walaupun lagu2nya termasuk slow n easy for our ears tapi ciri khas sebuah lagu Band juga gak hilang, tetep kedengeran banget ... seperti nonjolin unsur2 Drum ato juga electric guitarnya ... POKOKNYA SIIIPPP LAH ...

Gak percaya, beli aza deh, album Heaven of Love nya ... hehehe , gw promosi ceritanya ...


Pokoknya, sekarang -sekarang ini gak di mobil, di kantor, di rumah, yang gw denger totally udah ADA Band , kalo pas boring, sesekali gw selingin ama albumnya DELON atau albumnya Christian Bautista - the handsome singer from Philipine ...

Bener2 deh, si ADA Band ini with Donnie - included in it ...
gara2 gak sengaja liat dia, jadi Fall In Love banget nich ama Donnie and ADA .

Cuman kalo bisa kritik sedikit,
gw mo kritik about Covernya ADA Band yg Heaven of Love, kurang ngereget gitu ah ...
yang Metamorphosis juga gak greget covernya ... apalagi yang The Best of ADA Band ... lebih payah lagi ...
Gw suka Penonjolan di Warna -- udah bagus, Birunya soft, hijaunya soft juga , tapi gambarnya sebenernya apa sih, yg mo ditonjolin ... Kagak begitu jelas menurut gw ...

Kalo Heaven of Love itu mustinya khan penuh bunga2 ato gimana deh, kayak image kita di Taman Firdaus gitu mustinya khan ... masak gambarnya cuman some trees / pohon doank sama padang rumput yg juga gak completely a padang rumput .... Jadi rada aneh gitu deh .... Kayak gambar anak sd aza nich covernya ...


Kritik sekarang cuman itu dulu aza ...
Yang jelas, ADA Band walopun udah ganti vocalist -- but for me, justru gw suka ADA band yang sekarang .... Donnie and ADA Band deh pokoknya ... bikin gw in love.
Denger lagunya dia tambah semangat, karena lagunya biarpun easy listening and soft , tapi gak buat orang ngantuk ... Really suitable for Driving ....
Gak seperti albumnya Christian, walaupun bagus, tapi for certain times, it makes you feel sleepy ...

No comments: