Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Tuesday, December 28, 2004

Talking bout Donnie -ADA Band lagi nich

.
This pict also credit to Shinta who sent this to me ...
With her permission to edit this pict.... Thanks, Shin.


Talking about Donnie lagi, maklum lah yach, lagi suka2nya gw ama ADA. Hhmmm.... tadi gw tulis status di YM - Heaven of Love : Donnie ... trus temenku yg deloners nyapa ... lagi suka ama ADA band ya, bec ... hehehe ... trus ngobrol ttg ADa ternyata dia suka juga ama ADA band n Donnie-nya ...
Jaman sebelum Delon, katanya ...

Tapi dia juga bilang, Bec, wah, udah pindah ke laen hati yach ... ibarat anak, musti tetep support, walopun gimana, kata temenku .... (hehehe - perasaan gw ama dia, masih getolan gw , kalo about Delon , rasa2nya sih gitu) ... gw bilang ke dia, don't worry , lah, gw tetep dukung n support Delon kok ... buktinya masih tetep hunting Delon kemana -mana khan ... tapi gw lagi in Love nich sama Donnie, kata gw .... Dia ketawa aza ...


Nah, terus barusan aza malem ini .... sama sohib chattingku yg di Surabaya ... ngobrol pula ttg Donnie ,yang mana obrolannya bikin gw and dia tambah jatuh cinta n kesengsem ama si Donnie ini ...

Dia bilang rumah temennya di Srby, deket ama rumahnya Donnie ... a cool man but kalem n diem gitu ...wow ...

Trus dia bilang lagi , gak tau bener ato gak, katanya ... but sounded soo romantic , she said ...
the song "Masih (from their album "Metamorphosis") - is written down or dedicated for his girlfriend ...
His girlfriend, is very pretty girl ... and in one campus with my friend's ...

Such a Romantic Man ... Tambah suka gw and dia terhadap Donnie from ADA band ... hahaha ...lucu deh ...

Gw n dia ini mesti bisa sama-samaan mulu ... kayaknya klop banget kita bedua ...sayank kita jauh-jauhan... dia di Surabaya and gw di Jakarta, kalo gak, pasti wisan heboh aza kita berdua ... bisa-bisa kemana-mana nonton ADA band n Delon bareng mulu deh ... hehehe ...

SEneng juga yach punya temen klop gini ... sayank dia batal ke Jakarta ...
aturan juga, dia pengen nginep di rumah gw nich ... and hunting Delon and maybe now, going to ADA concert sama2 ...heheheh



No comments: