Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Tuesday, December 07, 2004

Part 3 - Malam Syukuran Putra/i Bangka - ORKID

Part 3 ini sebenernya seperti yg udh gw bilang n plan ... cerita yg part ini yah, gak penting sih, n juga gak melulu Delon , krn Delonnya sibuk melayani dengan setianya ke fans2nya .... but gw cuman feeling soo happy gitu malem kemarn ini, jadinya pengen sharing aza ... (hehehe, kapan pula gw gak happy kalo sessionnya ketemu ama Delon)

Gw mo sharing ttg yang laen2 lah yg ada disitu ....

Setelah selese acara, ada acara foto session, Artika , PI, Delon, Aidil dll pada foto bareng di stage gitu sama gubernur n org2 penting lainnya ... tapi Suci kemana kok gw gak liat dia di stage bareng yang laennya malahan ... gw juga sempet fotoin mereka. Gw jalan ke arah depan, ketemu herryyanto di belakang situ ... kok baru kliatan ...

Habis itu Delon pergi ke bagian depan lobby n langsung naek ke atas ... bbrp security jagain disitu, gw cariin temen gw , kemanakah dia ... gw call, eh, ternyata Yvonne udh diatas ...hahaha ... cepet banget sih, kapan kesananya , gw gak perhatiin ... Rasanya Luki DFO juga diatas deh ... khan dia bagian dokumentasi soalnya, musti selalu deket Delon deh ... ternyata ada foto session diatas, sementara yg ngantri di bawah udh banyak ... hhhmmm... gw berpikir ngapain nich gw di bawah sini ... sempet ngobrol bentar ama ling2 n herry ...

Trus gw iseng , masuk ke dalam gedung tadi lagi ... disitu masih ada Suci , Artika, Michael, n Aidil ... gw langsung bergegas pengen fotoin Uci , pas lagi cakep megang bunga lagi .. Sempet ngomong bentar ama Suci, dia pikir gw kesini sendirian ...gw bilang , oh, itu temen gw lagi masih di atas kali , ato dimana gak jelas juga ... hehehe. Ramah lho, Suci ini... trus abisin waktu bbrp saat di dalam situ , ada yg laennya juga ...

Habis ngobrol di dalem, trus gw ke depan lobby lagi, disitu ada bbrp DFO n kokonya Delon , David lagi di meja deloners situ ...Ada juga disitu , pk siapa yach, yg bekas guru nyanyinya Delon itu ... pk Joseph yach, kalo gak salah namanya ...

Masih pada jualin album CD n kasetnya Delon yg udh ada tanda-tangannya Delon ... banyak juga nich albumnya laku, kata Rina dgn semangat 45 .. sorry, bukan semangat 45, tapi semangat Deloners ... gitu , plus terus mereka juga promosiin DC/ Deloners Club ... Sambil keep persuate tamu2 utk daftar n beli albumnya delon ...

Gak bbrp saat, Michael Idol ada di lobby, sempet foto bareng sama Michael .. ada sesuatu yg lucu , Yvonne khan bilang mo foto background yg ini gak , gw bilang udah disini aza, ok kok ... trus Michael ngomong gini ke gw, hhmm, kalo pake background itu (kebetulan backgroundnya ada foto anak kecil gitu) , ntar disangka anaknya kita lagi yach .... Spontan terbahak-bahak gitu khan jadinya gw ... lho , kok bisa kesitu sih omongannya , weird juga , funny juga ... perasaan dulu waktu ngobrol ama Michael di Citos, dia itu shy banget, pemalu gitu lho ... Gw sempet nanya2 dikit ama Michael .. ... oh, btw, utk yg bingung kenapa ada di acara ini, itu krn Michael nginep di rumah Delon, makanya dia ikutan ke gathering bangka malem kemaren ...katanya lho...

Michael mo foto bedua sama ce sapa gitu, foto sendiri pake hpnya dia, padahal hpnya yg gak bisa moto ke arah sendiri ...hehehe .... gw perhatiin kok rada aneh, akhirnya gw bilang, mo foto, ya, sini, gw bantu fotoin .., spy gak kliatan ribet gini ...hehehe... ketawa juga si Michaelnya ... ada2 aza anak yg satu ini ...... jadi gw yg geleng2 kepala sendiri deh...

Oh, kita bedua sempet nanya-nanya tentang gimana fans2nya Idol terutama Delon ke security2 yg jaga, krn mereka security-nya dr Idol kalo gak salah ...

Pak, apa fans2nya Idol selalu heboh gini , pak ... cape donk ya ... mereka bilang, gak juga sih, kalo Idol yang laen2 sih gak kayak terlalu rame, paling2 setiap heboh , ya kalo ada Maskotnya aza (sambil nunjuk ke arah atas -- Delon maksudnya) oooh, gitu , yach ... cuman Delon aza yang buat rame n heboh ...iya, nich, katanya dari yg tua ampe muda, semua deh ... sekrang khan, semua org udh pada kenal Delon, katanya .... hehehe ... ya , jelas, lah ... (batin gw) ...

Waktu bergulir terus, , Suci n si Artika dll juga udah pulang .... Delon masih diatas belum pulang juga ... panitianya juga udh banyak yg pulang .... lho, kok kita masih belum pulang juga nich ...hehehe ... udah tanggung kali ya, spt katanya security tadi, ati2 ntar kita dikunciin malah nginep lho disini ...hehehe , emangnya kita gak kerja besoknya ...

Gak seberapa lama, ato lama juga, udah gak kerasa ... Delon turun kebawah, langsung ke meja deloners, Delon memantau lho penjualan albumnya dia berapa ... care banget yach Delon , gw pikir dia udah tinggal terima berita aza lakunya berapa2 gitu ... Gak nyangka juga, yah ... gw bilang ama Luki, mau donk foto bedua ama delon ... Luki langsung tanggep gitu , kita langsung diomongin ke Delon utk foto bareng ...

Luki , thank you soo much yach ...

Soo memorable, deh, malam syukuran ini ... at least for me (thanks to herry)

Pulangnya, aku sempet denger di Kiss FM , ada yang request lagunya Delon ... tapi gak diputerin ama Kiss FM ... n sekaligus gw juga denger kalo Merindumu ternyata di peringkat 5 klasifikasi apa nich ... kalo gak salah Masterindo 2004 ...bener gak sih ... Hebat juga yach, our Delon ... cuman beda 1 peringkat ama Peter Pan n 3 peringkat ama Ada band ...

Gitulah kira2 hari Selasa malem gw ini .... Memuaskan banget n gak ada berantem sama security lagi ..biarpun dijaga Delonnya tapi quite ok lah, cukup bagus batasannya .

Sampe ketemu lagi di acara Delon laennya ... minggu depan , kayaknya yang gw bisa pergi ... moga2 dapet tiketnya nich ... Sekali liat Delon, lama-lama kayak jjadi addict, untung bukan ketagihan obat ...hehehe ... addict Delon masih gak pa pa lah ...


No comments: