Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Tuesday, December 07, 2004

Part 1 - Malam Syukuran Putra/i Bangka- ORKID

Cerita di Malam Syukuran di Bangka Gathering ini krn gw mo ceritanya panjang n time gw lagi sibuk, jadi gw bagi 3 Part aza .... (kayak cerber aza ada part2nya..hehehe)

Yg part 1: Prologue dari gw berangkat smp sebelum acara dimulai.
Yg part 2: Acaranya "MALAM SYUKURAN ATAS PRESTASI PUTERA-PUTERI BUMI SEPINTU SEDULANG"
Yg part 3: Haha-hihi nya gw with other deloners n other Idol setelah selesai acara

Jadi kalo yg mo tau hanya acaranya aza, cukup baca yg part 2 aza, yg part 1 n 3 gak perlu dibaca. Gw buat begini, moga2 spy lebih jelas langsung mo baca yg mana,


Wuih soo happy deh, waktu diumumin ama herry kalo gw yg dapet tiket for Bangka gathering ini .... Thank you, yach, herry.

Dari office , gw tanggo kali ini, pas jam 5 langsung cabut menuju ke tempatnya Ivonne ... kebeneran ofc kita gak gitu jauh jaraknya. Sampe di offcnya Ivonne, dikenalin ama temennya yg ternyata deloners juga ... Gw perhatiin sekrang2 ini, world is soo full of deloners gitu ... Kalo gak salah, dia orang Bangka juga malahan. Ternyata waktu gathering Deloners juga dateng n dia sempet inget, gw dapet jam tangannya Delon ... hehehe , jamnya Delon membuat gw diinget orang , Luar biasa memang ...hehehe ... (maksud gw, Delonnya yach yg luar biasa)

Meluncur dari Sunter ke ORKID ternyata gak macet ... agak hujan ... (untunglah, bawa supir, kalo gw yg bawa bisa nyasar 2 dulu kali). Jam setengah 6.20 an kita bedua udah nyampe di ORKID. Pas turun dari mobil, honestly, gw ama Ivonne sempet rada shock , ... wah yang laen pada pake baju pesta n rapi2 begitu ... byk yang kebayaan, rambut n muka baru keluar dari salon semua , hhmmm ..... sempet agak gimana gitu ... tapi yah, gimana lagi, masuk aza .....

Di lobby pintu masuk situ, gw liat 2 cewek pake kaos deloners, sedikit lega, at least we know somebody familiar .... Kita langsung ke meja mereka, ternyata mereka Lastri n Rina (yg ngurusin membership) .. lagi jual kaset n CD album Delon and sekaligus promosiin Delon Fans Club /Deloners Club.

Undangan gw udah dititipin disitu oleh Ema. Gak lama kemudian, Ema n Ling2 dateng ke meja itu juga. kenalin diri kita bedua ke mereka - Ling2 bilang, masuk aza, udah banyak orang lho di dalem. Delon belum dateng tapi Uci n si Putri Indonesia udah dateng.

Kita masuk ke dalem gedungnya, bener juga, udah rame dapet duduk di pinggir lagi ... hhmm, kata gw, gak enak nich untuk foto2 .... Sambil ngobrol ama Ivonne , kita sibuk celingak-celinguk liat2 suasana gedung n tamu 2 undangan yang laen. 95% ato mungkin hampir 100 % orang Bangka tentunya yach ... Kita liat tante nya Delon, tt. Sylvana ada , trus om nya Delon yg suka keliatan dulu di RCTI juga udh ada.
Uci n Putri Indonesia juga sudah ada, duduk di barisan paling depan , sisi sebelah kita duduk.

Tamu2 V VIP diantaranya adalah:
1. Gubernur Propinsi Bangka
2. Walikota Pangkal Pinang
3. Ada sesepuh2 ex orang2 terkenal jaman tahun 60 n 70 yg dari Bangka
4. Penyanyi keroncong thn 70 an bapak siapa lupa - dr Bangka
5. Uskup Pangkal Pinang
6. Adri Manan, n wife, Rani (he is from bangka, too --- gw baru tau juga)



Jam 19.00 mulai acaranya ..... Lanjut ke PART 2



No comments: