Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Monday, December 20, 2004

Acara LA Light 100% Enjoy aza dimulai



Picture is credit to Shinta -- waktu Gladi Resik - Delon kolaborasi dengan ADA Band


Acara LA Light 100% Enjoy aza dimulai ...

Yg cewek2 disuruh di depan, malu2in aza malah ketemu salah 1 anak buah gw dr salah 1 outlet lagi ..hhmm... ya, udah lah, cuek aza ... toh, mereka tau gw fans nya Delon udah dari dulu ... Mo diapain lagi ..


Acara LA Light ini dimeriahkan oleh : DELON, ADA Band, Nania, TAufik S, Komeng, n Najir (utk comedian-nya), ada MIchael, Ferry , Mcnya (Indra B n Astrid).

Acara mulai jam 22.00 tepat dengan dibuka oleh ADA band nyanyiin lagu "Manja" -- Donnie vokalisnya (ganteng juga - hhmm , manis gitu deh) ... Lagu Manja ini gw cuman bisa ngikutin sepotong dari refrainnya ... payah juga gw pikir, udah di depan, lagu2nya ADA band , gak hafal pula . hhhmmm ....
Selain Manja, ADA juga ngebawain lagu "Manusia Bodoh" dari album "Heaven of Love" - nya ADA yang terbaru .... Donnie juga nanyain pas off air , udah pada beli belum albumnya yg ini ....Donnie manis n ramah juga ... suaranya itu yang keren , kalo menurut gw, soalnya low and deep , soo it sounds sexy, gitu ... . Sekilas Donnie jelasin ttg Lagu "Manusia Bodoh" ini, hhmmm .... kesimpulannya antara cinta buta or memang adakah org sebodoh lagu ini ... hehehe ..... It hangs in the air ....

Delon totally menyanyikan 5 lagu

Solo --- You Raise Me Up, Bahagiaku, Merindumu
Duet w/ Nania --- Please Be Careful with My heart (gw sebenernya gak tau judulnya, tapi baca Julia punya tulisan, katanya judulnya ini ..kemaren gw pikir judulnya You're my first romance ..ngaco gw ..heheh)
Kolaborasi dgn Ada Band ---- Masih (Sahabatku n Kekasihku)


Pas Delon mulai tampil, deloners yang sebenernya gak begitu banyak jumlahnya disitu (sekitar 16-an kalo gak salah) Ema DFO juga ada bersama kita disitu -- walopun sedikit , cukup bisa tereak2 juga sih ... terutama Jane who stand right beside me ... hehehe ... bisa bikin heboh ... Vira yg bawa atribut dr HRC sperti tulisan deloners, n lampu, angkat atribut nya tinggi2 ... begitu pula Jane . -- Keep saying Jia You ke Delon. Semua deloners (include Ruben, the only male deloners yesterday) masih punya semangat tinggi utk cheering for Delon. Btw, Delon keliatan walopun tetep cakep, tapi looks tired ... Terlalu padat yach, jadwalnya


Pas Lagu You Raise Me Up ini ... Delon ngeliat ke arah kita terus , malahan gw merasa ada "one moment in time" sendiri dengan Delon ..(kok kayak lagunya Whitney aza sih..heheh) ... soalnya ada sekitar 30 seconds to 1 minute gitu, dimana Delon sambil nyanyi, sambil ngeliat n menatap dengan pandangannya yg romantis gimana gitu lho ke arah gw ... wah, wah, wah, Gw yg dari tadi ikut sing along, yg emang udah gak lepas mata gw ke Delon, jadi feeling grogi n gimana gitu ... adduuhh ... bener2 tatapannya ... Sampe sekarng, gw nulis ini, masih terasa booo , mesranya itu tatapan ...


Setelah itu ... ada Komeng, Najir, and Taufik sebagai comedian -pelawaknya .... trus lanjut lagi Ada Band dengan lagu apa aza yach ... salah 1 nya Manusia Bodoh ....

Duet yang dengan Nania - Delon nunggu dr atas tangga, disitu, gw liat Delon komat-kamit sendiri, lagi ngapalin text lagunya , kali yach ... Tapi sejenak gw liat, Delon batuk2 ... Cemas yach liat Delon, pasti kecapekan ... harus jaga kesehatan ... aduuh, jangan sampe sakit ya .... I am worried ...


Lagu Bahagiaku and Merindumu dinyanyikan, kita semua deloners automatically ikut sing along with him ... kan deloners juga udah hafal semuanya ... gw perhatiin kalo yg deretan sisi seberang cuman sedikit banget yang hafal ... maklum, mereka bukan all deloners disitu ...


Pas salah 1 lagu diatas (bahagiaku ato yg merindumu), gw merasa, kali ini Catherine deh, yang dapet "one moment in time" nya dengan Delon ....bener, gak yach Cath ?? .. soalnya sama dgn gw tadi pas lagu You Raise Me Up, Delon natap agak ke arah belakang gw, yang mana Catherine persis di belakang gw ....


2 Lagu ini dinyanyikan Delon juga dengan perfect ... stylenya ok, keliatan ok banget deh ...


Pada waktu off-line, Delon bilang ke Deloners ...jangan bosen-bosen yach sama Delon ... kompak kita jawab ...ggakkk ...(dalam hati gw, mana mungkin kita bosen sama Delon, gak, lah -- whatever happen, Delon is still in our heart)

Delon bilang juga ke deloners... kalian perhatiin deh, ntar kalo pas kamera lagi on, aku selalu ngeliat ke arah kanan kok ...(ke arah deloners, maksudnya) --- hiks hiks ... terharu lho, gw denger dia ngomong gitu ... waduh gw udah setengah gila juga nich , sambil nulis ini, gw teringat expresi delon pas ngomong, gw sampe ampir meneteskan air mata ...Begitu cintanya Delon sama deloners ....

Delon kemaren gak berhenti2nya senyum sangat-sangat manis ke arah kita, deloners ... ada yg tanya, delon capek nggak, dia bilang ... aku capek , tapi rasa bahagia banget sekarang ... Waahhh, tulus n polos ...very sincere ...


Lagu terakhir yang dinyanyikan adalah Lagunya Ada Band "Masih" -- Delon with Ada Band ... Donnie , vokalisnya Ada Band , baek dia yach ... dia bilang ke Delon -- nyanyiin aza part yang loe hafal ... hhmmm ...


Setelah selesai acara, kita bergegas ke back stage -- catherine bilang , kalo ditanyain sec, bilang mo ketemu Delon -- udah kita dengan langkah PD aza - menuju ke depan pintu dressing room nya Delon, but dengan langkah very quiet n tertib ... ternyata Yvonne n Elni udah ada disitu ... hehehe ... seperti biasa, Yvonne gesit, kalo hal gini, hehehe ... soalnya salah2 gak boleh masuk n malah diusir keluar , ntar jadi gak lucu pula ....

Delon ganti pakaian dulu , Ema ikut masuk dalem ... n setelah bbrp saat , keluar lagi ... bilang, ok 2-2 yach masuknya ...
Yup, kita ikut 2-2 ...

Pas giliran gw n Luci Kanti ... aturannya kita langsung foto bertiga , tapi gw dengan merengek, minta supaya gw dibolehin foto bedua aza dengan Delon (Luci, sorry, jangan tersinggung,yach -- gw gak ada masalah apa2 dengan foto betiga sama loe, tapi gw pengen puengen banget foto bedua banget ama Delon - maaaf, yach ,say -- loe bisa maklum khan).
Delon juga udah melingkarkan tangannya di pundak gw, ya udah langsung difoto aza ... Baeknya Delon ... (Ema, thank you yach).


Selese foto2 , trus kita langsung keluar ... masih cipika-cipiki dengan Yvonne, Elni, Jane, Catherine, Lina, dan semuanya lah ... kelamaan kita saling good-bye2an , malah juga Delon udah keluar, sama wawan ... ke mobilnya ... kita sempet2 in lagi .. bilang Sukses terus yach, Delon ... gak puas-puasnya sama Delon yach , kita semua ...


Ya ampun, hari ini ... sperti yang Vira bilang dari tadi, Puas nggak, sama Delon hari ini ... hampir seharian lho liat Delon , dari di Hard Rock Cafe, Gladi Resik n Acara LA Light di RCTI.

Yang jelas, kalo kita semua, pasti puas n tambah cinta ke Delon yach ... hari ini, bahagianya gw n deloners laennya bisa nemenin Delon dari sore hingga malem ... gw merasa Delon juga pasti sama bahagianya dengan kita , dia juga bahagia ditemenin dengan kita (hhmm .... kok GR banget yach kesannya gw , tapi gw merasa dari pandangan2 n senyum2 Delon yg tulus ke kita, Delon pasti juga bahagia ... pandangan tulus ato nggak , khan bisa diliat n dirasakan)

Yang penting, Delon jaga terus kesehatan, dengan jadwalnya Delon, pasti mabok , deh ... gw aza , hari ini, sampe kehabisan suara, sedikit batuk2 gini ...gara2 kemaren kebanyakan tereak2 begitu ....gimana Delon yach...

Jia YOu, Delon. God Bless You always ... We'll always love you.


Sampe jumpa di acara Delon selanjutnya ... gw agak sedih, krn sesuai plan, tgl 16 gw harus ke luar , maybe tgl 18 gak bisa ikut gals ..


Love you all,
Rebecca



No comments: