Monday, December 20, 2004

Delon di Hard Rock Cafe n RCTI - Acara LA Light 100% Enjoy Aza

.

Foto2 Delon di Hard Rock ....pas launching


Delon di Hard Rock Cafe n RCTI - Acara LA Light 100% Enjoy Aza

Hhmm... dari tadi mo buat ini, gak selese-selese, ada aza ini itu, tapi yach, namanya juga orang kerja wajar lah ... akhirnya bisa juga di tengah2 kesibukan, nulis ini..


Dari Acara Hard Rock Cafe - acara Launching album Delon n penghargaan Delon sampe ke LA Light RCTI ....
Kemaren itu bener-bener pengalaman yang sangat happy n memuaskan banget buat gw n of course, temen2 deloners yang laen ....


Atasan gw, dgn baeknya jam 12.30 udah mengingatkan gw, reb, kok blum pergi katanya mo pergi acara Delon ...sampe sempet kaget gitu ... tumben2nya kata gw, biasanya kalo ada soal pulang pagi, dia moodnya udh cemberut ... hehehe ...berarti pdkt gw pas jumatnya sampe jam 11 malem gak sia-sia ...


Untuk acara Delon di HRC, krn udah banyak yg report, gw lebih baek gak usah ceritain lagi deh ... supaya deloners juga gak pada bosen denger cerita yang sama-sama lagi ... ulasan yang laen juga udah pada lengkap n ok - ok punya ..... There is one deloner, BerLiana , she has the title "U Raise Me Up with a rose and a hug" ---I like the title for this HRC report ... sounds soo romantic ....



Untuk acara di HRC , gw cuman bilang
"Congratulation for Delon ... Selamat untuk launchingnya n atas penghargaan Platinumnya -- moga2 keinginan kamu utk terjual 1 million copies bisa tercapai segera, yach- Success for you always"


Btw, pas acara HRC, pertama Delon tampil pake baju hitam ,,,, gosh, cakepnya, gw sempet terpana n melongo ...cakep banget ...
Biarpun gw gak dapet hugnya , tapi masih untung lah, gw dapet rose-nya ... sampe rumah, gw bilang ini bunga dari Delon ... malah pada bingung, lho, kan biasanya, malah kita yang kasih bunga, kok malah terbalik ... Soo sweet of him ..Yup, yup... he is very sweet ...
Walopun, buat Hard Rock jadi hingar bingar dgn semua org disuruh naek panggung terima satu per satu ... tapi itulah, yg buat dia soo special ....

Di HRC , sperti biasa, setiap kali acara, pasti nambah temen2 lagi ... tambah kenal banyak orang ... memang seru n asyik all deloners.

Sebenernya gw gak ada plan sama sekali untuk dateng ke RCTI ... hehehe ... sebab bayangin pulangnya pasti malem lagi ... lagi agak capek soalnya plus badan lagi gak terlalu fit ....
Yvonne keep persuating,of course ... hehehe .. Bec, loe ngapain kok jaim2 segala sih ...hehehe ... bukan soal jaim sih sebenernya , tapi capek ...tapi akhirnya gw antara sadar n setengah sadar, setuju juga untuk ikutan ... ada 1 hal lagi sebenernya, gw gak tau jalan ke RCTI n baliknya lagi ... sbab gw jarang maen daerah kebon jeruk.
Plus lagi, kita khan masih blum pada sure bisa masuk gak ke RCTI ...heheh... tapi ya udah, nekat lah kita, pokoknya kalopun gak bisa masuk, kita bakal maksa entah gimana caranya supaya bisa masuk ...hhmmm ..... Tanya2 ama DFO, salah 1 nya, Michael keep saying, Udah gak pa pa, pergi aza. Kalo perlu, berangkat dari sekrang... hehehe ... Tau2 MIchael malah gak ikutan ...



Plan awal kita ber6 , pergi kesitu ... gw, Yvonne, Elni n Henny (adeknya), Catherine,and Jane ... kalo gak salah awalnya kita ber6 yach plannya ... Trus pas sebelum kesana, kita masih muter2 dulu di PI utk cari2 makan, n jumlah org yang berangkat jadi nambah ... trus ketambahan 3 org lagi ..yg tak laen si Luci Kanti, Lina Sela, dan 1 lagi siapa ya namanya gw total lupa deh..sorry ... Jalan lagi, setelah makan, mo ke parkiran ... ketemuan lagi deloner n rombongan DFO yg lagi ngumpul (ada Ling2,Herry, Luki Tio,Rina, Listya, pokoknya semua DFO lah) -- akhirnya tambah 1 lagi Vira mo ikutan ke RCTI ...yes, yes, tambah banyak tambah seru.


Pas yang bawa mobil ada 3 juga, Elni, Catherine, and gw ..jadi ya udah bagi2 siapa ikut siapa ...Vira n Luci sama gw ...thank God, Vira tau jalan, kalo gak gw pastinya bingung ....

Sampe di depan pintu RCTI, seperti biasa di cegat security ... pasang kuda2 ...tips2 n jurus-jurusnya Benny Rhamdani dipraktekin disini ... Gw inget, Harus PD , Benny pernah bilang.
Sec tanya ...mo kemana, ..
ke studio 4 ..
acara apa, .....
acara LA light ...
Ini dari mana , nih -- agak ketus gitu ...
Kita dari Delon, pak .....
Konyol pula, si security pake nanya2, tanda2 pengenalnya dari delon mana ... Gw pikir aneh nich orang, pake tanya tanda segala, sebel ....
Gw bilang aza, pak, ini kita semua udah pake kaos deloners semua. Ini baru aza dari Hard Rock sama Delon acara Launching album Delon. ...
Baru deh tu sec mulai agak halusan gitu ... ooh, gitu ya,udah pada pake kaos deloners semua ... o, ya udah, silahkan, studio 4 di sebelah kanan, ya , katanya .....
Sigghs ... Lega, udah bisa masuk ...


Sampe di studio 4, tanya lagi sama sec .. tempatnya dimana ..
Dijawab , belum ada orang di dalem .. lagi latihan ...
kita2 pada gak percayaan. jangan2 udh banyak orang, kata Luci ..
wah, gw juga jadi bingung , telp wawan, gak diangkat, ubek2 di hp gw, cari siapa nama DFO yang ikut, kok gak ada ...
hhhmmm... telp siapa yach ... di tengah kebingungan gw, akhirnya gw telp benny ...tanya biasanya gimana, benny, kalo ada acara gini2 (sambil bisik2 .. takut ketauan, tadi soalnya udah still yakin n pd banget khan di depan sec ..hehehe) ... ok, jawaban benny cukup melegakan, memang kalo lagi gladi resik , gak bisa diganggu ..toh acara masih jam 10,00 ... Lama boooo


GAk lama kemudian, rombongan mobil Elni, n Catherine dateng ...
Pas pintu sebelah kiri, ada org yang masuk, kita pada ikutan masuk.. tadinya udah mo disuruh keluar lagi ... gw juga sampein pesen benny ke Yvonne dll, gak boleh ribut ... tapi untung , lah pas hoki .. sec-nya telp ke org di dalem yg lagi gladi resik , dia bilang deloners masuk aza, gak pa pa ....

Wah, akhirnya kita masuk ke dalem melihat Delon n ADA band lagi gladi resik ....

Delon senyum2 gitu ke arah deloners ...apa mungkin dalem hatinya bingung kali yach ... ini deloners kok pada ngikut aza, gak capek2 ngikut Delon ...hehehe ...gak tau deh, apa yg Delon pikir ...tapi yg jelas , kita bahagia aza di senyumin Delon ...


Selese gladi resik, kita disuruh keluar sebentar sambil mereka mempersiapkan ruangannya ...


Mending stop disini deh, gw post dulu ... spy gak kepanjangan ...





No comments: