Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Wednesday, November 17, 2004

Delon, Suci n Winda di Cibubur

Originally posted by me at all delon mailing list, at Sunday, October 31st, 2004



Walah, yang namanya acara ditulis jam 10.00 pagi, kok baru aza bintang2nya dateng jam 12 - an lewat ... Suci ama Winda udah dateng duluan jam 12 ato 12.30 gitu lah. The Best and the most handsome dateng paling akhir , kira2 jam 1 siangan kali baru dateng. Di belakang nya Delon, gw liat kayaknya Wawan ... (bener gak , yach ... soalnya gw cuman liat punggungnya doank)

Pagi jam berapa sih, gw udh berangkat dari rumah, sampe sana di Cibubur jam 10 pas ...Kacian deh kita .... lama banget nunggunya ... Jam 11-an baru mulai acara2 hiburan gitu deh ... Acara Pelipur Lara .... hehhee ..... karna nunggu2 3 Indo Idol ini gak nongol2 ...

Pertama yg tampil Winda, dia bawain lagu apa aza yach ... lupa lagi, saking capenya gw malem ini .... udh gak bisa mikir lagi .... yg jelas diantaranya dia nyanyiin lagu "Sang Dewi" , rasanya "I will Survive" juga dinyanyiin deh. Trus apalagi ... udah blank pikiran gw sekarang...

Suci , gw suka dia deh, ramah n cantik, walopun baju n makeupnya biasa2 aza ... Gw enjoy banget waktu Uci nyanyiin lagu "I will always Love U" nya Whitney Houston ...
Uci tadi juga nyanyiin lagunya Uthe yg "Ingin Kumiliki". Ada satu deh, yg gw sayangin .... Uci gak turun panggung, di pinggir panggungpun jarang banget, jadi foto2nya Uci gw dapetnya kurang close up ...


Nah, ini dia moment yang ditunggu2 selama kurang lebih (kalo dari jam 10) 3 jam ... busyet , lama bener ... OUR DELON ....
Delon pake baju kaos Merah - dari Lee Cooper .... Rambutnya jabrik2 gitu ....tetep Radiant kok, biarpun kesan nyantai ...

Delon nyanyiin lagu apa aza yach ... hhmmm ...
Oh, yg pertama dia nyanyiin lagu "Aku Makin Cinta" di akhir lagu - Delon minta kita nyanyiin kata cinta yg terakhir .... trus pas kita2 pada agak lemes gitu nyanyiinnya ... Delon lucu deh, dia bilang kira2 -- wah, ibu2 , bpk2 , masak sih lemes gini , udah pernah ngerasaan jatuh cinta khan ... hehehe

Urutan lagu2nya terus terang gak jelas gw, otak gw lagi gak mo diajak mikir skrg ...hehehe
Gak berurutan ---
Delon nyanyiin "My Way" - Frank Sinatra .. dia bilang , saatnya untuk bapak2 n ibu2 untuk bernostalgia ...
Trus lagu "Can't Smile Without U" dinyanyiin lagi --- pertama2 audience disuruh pada siul2 -- pas ada bbrp yg bilang gak bisa siul .... dia ngomong ... wah, ini biasanya utk yg cowok nich, kalo ada ce , khan biasa siul donk ...hehehe .... ada2 aza komentnya si Delon .... Nah, pas lagu ini, Delon turun dr panggung, gw ama bbrp org di sebelah gw, dari tadi udah tereak2 "Delon, turun donk, turun" spy bisa lebih deket gitu ama kita ...

lagu "YOU" dinyanyiin lagi ... gw suka banget ama lagu ini, serasa nostalgia waktu sma deh .....

lagu yg gw sering bilang dari dulu , gw sebut - lagu trademarknya Delon udah pasti donk dinyanyiin .... kayaknya gak afdol aza deh, kalo ada Delon, trus gak nyanyiin lagu ini .... Udah tau khan lagu apa yg gw maksud ... gak usah dibilang lagi yach ....
Biasa, lah, Delon suruh kita pada sing along dengan dia .... Gw perhatiin Delon itu saking kepanasan n gerah (kali yach), keringetan di mukanya itu lho, sampe kliatan banget2 gitu, netes , Kacian Delon ... Bolak-balik Delon bilang, kalian pada kepanasan gak sih .... org2 pada tereak, Gak ,,, kita2 yg di depan pada tereak -- udah dingin ada Delon ...

Delon Interaktif banget deh sama penonton ... Relax n Santai ... tapi tetep Cool ...
Delon pas ditereakin Turun donk, Delon, --- turun dia satu step anak tangga ...
kita tereak turun lagi, ----- turun lagi satu step
Trus ditereakin minta delon turun lagi --- Delon bilang, yach, ntar malah jadi duduk di tanah donk (ato lantai , yach, ? kira2 gitu deh, lupa juga kata tepatnya dia bilang apa tadi) .... pada ketawa hehehe ...
TOTALLY MENYATU BANGET AMA AUDIENCE-- Sangat interaktif deh ...

Ada lagi gak lagu Delon yg gw miss gak inget , lupa nich...

Trus terakhir sekali, Delon, Suci , and Winda , nyanyi bareng lagu "Ekspresi"
sebagai lagu penutup mereka ...

Asli capek banget deh hari ini ... abiz dari cibubur, masih mampir ke mal artha gading, soalnya kacian belum pada makan dari pagi ... sampe di MAG jam 4-an, kita pada makan di red bean sambil nunggu cuci cetak foto 1 jam .. sampe rumah jam 6-an gitu ... hhmmm .... udah completely wore out gw ... di rumah tinggal istirahat ... sampe rumah, gw tunjukin foto yg hari ini ama kemaren pas nonton winda, lucky n nania ... pake dikomentarin sgala -- waduh, ini Delon lagi, Delon lagi , nggak mblenger yach, kamu keseringan Delon gini. Dasarnya gw juga lagi cape , ... gw langsung ambil tuh foto2 n masuk kamar, supaya gak jadi ribut. Sebenernya sih pengen banget marah, cuman udah gak ada tenaga . ada untungnya juga ...hehehe ....



No comments: