Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Wednesday, November 17, 2004

Delon, Joy, and Other II at KGM - Lebaran Hot Sale

Originally posted by me at Monday, Nov 15th, 2004 - all delon's mailing list.

Sampe di Forum - KGM sekitar jam 3 kurang 15 mnt ... mak, shock gw ... soalnya tempat udh pada penuh banget .. Packed, padet .. Sedih bener deh gw, soalnya gak bisa dapet tempt yg ok ...
Gokil juga nich , biasanya waktu acara2 yg II laen, 1 jam sebelum acara blum apa2 ...
Gak bisa underestimate Delon fans nich .... (baik yg tergabung di deloners ato diluaran sana) banyak banget deh .... rata2 gw berdiri disitu semuanya nonton for Delon, lho ...
Seperti biasa, lah, gw ditinggal diarea situ soalnya kel gw gak mungkin betah bdiri bela2in berapa jam gitu ..... biarin aza , deh ... pokoknya bisa nonton Delon ...

Show mulai pas jam 4 sore ... Mc nanyain siapa aza yg muncul hari ini ... org2 pada tereak Delon, Delon ... nama laennya gak kesebut tuh ....
Mulai dgn Imitasinya Delon n Joy ... gak mirip banget deh ... tapi yach, lucu juga sih ... Alfred udh cerita di postingannya dia ... gak perlu cerita lagi ...

Trus pertama yg tampil Adhika ... dia pake baju hitam .. manis senyumnya... Nyanyi 2 lagu ... lagu apa aza nich ... hehehe ... gak tau deh judul2nya ...

Abiz Adhika , trus Suci .. cantik cuman tambah gemuk dikit apa yach ... gak tau juga deh ... tampil dgn baju orange , cantik juga ... Uci nyanyi 2 lagu juga ... satu diantaranya lagu Aku makin Cintanya Vina yg waktu 3 besar dinyanyiin Delon ... sedep banget denger lagu ini ....

Michael , bawain 2 lagu juga, pake baju putih ... nyanyi 2 lagu juga ... Dia nyanyiin lagu Masih (dr Ada Band) ... gw mulai suka lagu Ada band ini, sejak Haikal nyanyiin lagu ini ... hehehe .... gak nyambung banget sih ama Indo Idol ....

Setelah Michael, siapa lagi nich yg tampil , kalo bukan DELON ... kalo Joy udh pasti ditaroh diakhir acara , udh ketebak khan .... Delon tampil pake baju putih juga, casual termasuk sepatunya juga .... pake kacamata ...

Totally, Delon sing 5 songs ...
Pertama nyanyi lagu "Aku Ingin" --
Setelah itu, nyanyi lagu dari albumnya Delon - "Bahagiaku"
Delon bilang sebelum nyanyi, yg udh pada hafal, nyanyiin sama2 yach ...
Gak kerasa ternyata 3/4 nya gw bisa juga sing along lagu ini ...
Mungkin karena keseringan denger, jadi hafal sendiri ...

Musti liat expresinya Delon deh, bikin gimana gitu a
sambil nyanyi lagu2nya dia , sambil mata n gerak-geriknya interaktif ke semua audience ...
Setelah lagu ini udh sampai bait terakhir, langsung dirubah ke lagu ngebeat -
lagu "Kau Dewiku" -- (judulnya bener ato gak, nich) .. pas nyanyi kata2 Kau Dewiku .. kita semua disuruh nyanyiin ... giliran dia yg kasih komentar suara kita udh cukup keras ato gak - "yach, lemes banget" , .... lucu emang Delon ini ... <>
Habis lagu ini, Delon nyanyi lagu "Now n Forever"-nya Richard Max ...
Bagus juga lho delon nyanyi lagu ini ... gw seneng sih sama lagu2nya Richard Max ...

Setlah ini , Delon tanya .. Mau Delon nyanyi lagu apa ... pada nyebut lagu :"Karna Cinta" ... hehhehe ... gw dalem hati cuman ngomong, gak mungkin banget yach Delon nyanyi lagu ini, kalo ada Joy ... soalnya lagu ini single nya joy ... Delon juga bilang, yang laen aza yach ... akhirnya lagu You Raise Me Up - Josh kembali dinyanyikan ...
Sebelum nyanyi , Delon tutup mata gitu , serasa dia prepare untuk menghayati lagu ini ... Gw suka liat Delon hening sambil merem gitu ... soo ----- apa yach ... hehehe ... bayangin sendiri deh yach ...

Btw, lagu You Raise Me Up ini dinyanyikan Delon keren banget ...

Setelah selesai lagu JG ini, Expressi dinyanyikan ber4- sama Suci, Adhika, n Michael lagi ... gw heran, lho, kok udh lagu ini, biasanya lagu ini khan penutup banget ...

Ternyata habis lagu ini, baru Joy tampil ...
Dia bawakan 3 lagu pertamanya ... lagu Surat Cintaku nya Vina , trus lagu Hampa yg ada di albumnya Joy ... and terakhir lagu To Love U More-nya Celine Dion ...
I Have to admit that Joy bawain lagu terakhir ini bagus banget suaranya ...

Habis ini, kirain udahan, ternyata Joy masuk lagi , nyanyiin lagu Karna Cinta ... versinya doi tentu yach ... bukan versinya Delon .... , pas udh ngulang bbrp kali nich lagu, Delon n friends keluar lagi, nyanyi lagu ini sama2 ...

-----
Setelah selese ini, lagi ngobrol2 ama Linda, eh ternyata heboh org2 , gw ama Linda ikutan lari2 , pastinya Delon kita pikir ... bener juga, dia masuk ke Resto Jepang pas di depan situ ... benernya pengen ngapain gw ikutan lari2 ... tapi liat Delon dikrumunin org gitu banyak sambil lari2 , jadi Kacian juga ah ... mending gak usah ikut2an ...

pas gw lagi di tempat TErminal Games, tempat juaal film2nya play station, gw sambil liat foto2 gw yg tadi ... si mbak yg jaga, lho, itu Delon ... yg tadi yach, ... iya gw bilang ... trus si nci pemiliknya juga ikutan ... gw kasih liat fotonya ...gw nanya, lho cici emang gak ikutan liat, dia bilang , wah mana bisa, lagi sibuk gini, di sini, gak ada yg jagain ... Lho, sayang banget yach, kata gw ama dia ... Iya nich ... kecewa juga dia ... Delon cakep banget yach katanya ... sayang banget, suaranya kok gak kedengeran sampe sini, ya, kata dia ...

Ternyata, luar biasa, deh, gw liat emang, Gading bisa penuh dari lantai dasar sampe lantai 5 gitu ... pada ngeliat kebawah ... rata2 gw gak subjectiv yg ini, bener2 fact tapi memang pada cheering n nungguin Delon yg tampil ... buktinya, yg ditereakin paling banyak ya Delon ...


Hari ini asli cape bener, sekalian makan di luar soalnya dgn gak ada pembantu , udh pasti no energy left utk masak n beres2 lagi ... kita choose makan di Thailand resto .. ya ampun, makanan lama banget datengnya ... food 1 dateng, udh abis, baru yg 1 lagi muncul ...sampe ada makanan yg dicancel segala, krn total udh 1 jam gak keluar2 ... Kalo makan sama bokap gw, pasti udh ditinggal ama bokap ... hehehe ....
Untung aza kita lagi heppy , n suasana lebaran, jadi yach, ok2 aza deh ... bisa maklum kita, soalnya pegawai nya mungkin ada bbrp yg mudik ...



No comments: