Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Wednesday, November 17, 2004

Delon n Helena di Mal Artha Gading , jakarta

Originally posted by me at all delon mailing list at Wednesday, Oct 27th, 2004Sampe di Mall Artha Gading (MAG) sekitar jam 18.00 kurang (mungkin jg 17.30) gitu.
langsung gw cari2 lokasi tempat acara.
Ketemu lokasi acara yg mana masuk situ harus pake invitation.
Di sekitarnya ada pager cukup tinggi ...
Gw mikir mo liat dari pager sini, ato dari atas yach
Akhirnya gw putusin, liat dari atas lebih enak.
Udah gw diem disitu, sambil sms2 n call yang laen,
sapa tau ada yg dateng juga.

Jam 18.30 tempat acara udah cukup padat dgn penonton,
apalagi yg di lantai tempat gw, n lt atasnya lagi.
Byk juga yg dapet undangan, bisa masuk ke area tapi gak dapet seat ..
Udah pada penuh semuaa ... hehehe
Maklum lah, ada Delon n Helena ...pastinya sih rame ..
Org2 yg pada bdiri sebelah gw juga udah sibuk ngobrol Delon
dari tadi .... ternyata memang Delon itu buat laris deh dimana2..

Acara jam 19.00 dimulai, rasanya mulainya tepat deh.
Dibuka ama Dancers ala Moulin Rouge gitu.
Trus abiz itu MCnya Bang Nico Siahaan n Becky Tumewu,
mulai membuka acara.

Hiburan pertama, dari group Mollucas -- 3 ce hitem manis ama kok ada co nya yach
jelek lagi co-nya ... hehehe ...
Mereka nyanyi 4 lagu , 2 diantaranya ... If I ain't got you-nya Alicia Keys n apa sih judulnya yg ada "Voulez Vous Couche Avec Moi" (spellingnya gak tau jg) ... pokoknya ni lagu sering lah dinyanyiin ... -- 2 nya lagu Indonesia ... yg jelas judulnya gw gak tau, n lagunya juga gak inget sekrg ...

Abiz Mollucas, trus gantian si Rommy - penghipnotis itu yang muncul ... Rommy sih ganteng, cuman aduuuhh, kok luamanya itu lho .... gak selese2 aza ... sampe asli cape n pegel banget deh ... udah gak sabaran bener pengen liat Delon segera ...
Sbenernya sih pertunjukannya dia ok2 aza sih, lucu, tapi yach, masak harus lama getho seh ... Gw bilang bolak-balik ama temen gw, gw kok lama2 jadi engap yach disini ....
<>
Ada lagi, ada aza org yg berani nyusup dari sbelah kaki gw lagi ... ada2 aza sih, mana kita pada pake rok lagi, maklum masih full baju kerja gitu, gak sempet2nya ganti baju sgala ... jadi suasana nunggu lama pas si Rommy beraksi ini berasa bener gak nyamannya ....

Finally selese juga nich acara hipnotis, lega banget de
Helena tampil -- udah mule seger gw , liat ce ini soo sweet sih
terlebih senyumnya ...

Helena tampil ngebawain 3 lagu ...
Outfit yg dia pake bagus .. pake baju violet open shoulder, n punggungnya sedikit open pake tali2 gitu .... pake celana pjg item. (lupa2 inget gw warnanya - mudah2an bener - musti liat fotonya dulu nich kayaknya ... )
Lagu pertama Helena bawain lagu "I will Survive" - ditemenin dancers
Trus utk lagu kedua, Helena ngebawain lagunya helena yg ada di album Indonesian Idol "Ironi" - gw suka denger dia nyanyi lagu ini , krn denger Helena nyanyi live lagu Ironi, lebih bagus daripd dengerin Ironi di CD...
Lagu yang ketiga dan sbg Lagu Helena yg terakhir dia ngebawain lagu "Pilihlah Aku"
lain dari yg lain>


Sehabis Helena selese nyanyi 3 lagu, siapa lagi .. tidak lain , inilah yg kita tunggu2 ... DELON ... Delon ditaro utk penutup, berarti memang Delon yg paling TOP yach ...
Sebelumnya, si bang Nico n Becky suruh kita teriak dulu manggil Delon ... org2 pada teriak KUENCENG banget .....DELON , DELON githu ... <>

Delon naik panggung, Membuka Performance Pertamannya dgn nyanyi lagu "Sekali Ini Saja" -- asyik banget ni lagu - lagu favorit gw , Delon pake baju Merah hari ini ... bener2 Kliatan DAZZLING , Totally Cool ... .....
Delon sambil nyanyi , sambil da da da da ke atas gitu, n of course dia selalu tampilin senyumnya dia ....Wah .... Mempesona banget ... Sambil motoin Delon, sambil nyanyi juga, sambil juga liatin expresinya Delon .... hehehe ... sibuk bener gw, memandang n enjoy ama Delon ...
Bukan Delon kalo gak ada , hhhmmmm,,,, biasa lah, "little improvisasi" --- hehehe ... Delon, delon ... ..

Lagu kedua ... lagu English ... gw lupa bener apa sih titlenya ... mungkin somebody nanti bisa fill me in di Judul lagu ini ... padahal lyric lagunya gw cukup hafal, soalnya lagu ini biasa dinyanyiin n didenger pas waktu gw SMA (long time ago, jelasnya saat-saat SMA gw) ---- pas jamannya gw, lagu ini sering diputer terutama pas2 valentine gitu . Gw ikutan nyanyi ...

Nah, abiz lagu ini .. trus Delon bilang, " mo lagi .. ... mo dinyanyiin lagu apa" -- trus org2 pada tereak2 pengen minta Delon nyanyi lagu "Karna Cinta" --- udah ketebak banget, lagu ini emang Udah Jadi Trademarknya Delon ... Trus Delon bilang, sblum lagu Karna Cinta, dia mo nyanyiin 1 lagu dulu ditemenin ama dancers.

Lagu Ketiga adalah Lagu "Can't Smile Without You" - Delon ditemenin para dancers ...
eh, eh, pas lagu ini Delon bikin surprise lagi, dia narik salah 1 ce di deket panggung, n udah deh, pake dibelai segala tuh rambut si ce ... hehehe .... Jealous juga gw ... tapi suasana jadi seru banget ...

Last but not Least, lagu terakhir dari Delon , spt yg udah dijanjiin tadi, lagu "Karna Cinta" -- org2 jelas banget pada nyanyi bareng , sing along sama Delon ...

Waktu Delon nyanyi, Delon selalu gak lupa nengok2 keatas, setiap kali nengok ke arah kita, kita2 pada lambein tangan ke Delon, dia juga lambein tangan balik ... da da- da da an gitu .... so pasti, Senyum Delon yg Termanis n Pandangan Mata yg Care n Sincere gitu dilayangkan ke kita2 ...
wah, serasa deh gw, setiap kali dia nengok githu , benernya kesempetan bagus gw pengen moto dia, cuman antara gw pengen foto n liat senyum n matanya Delon itu, gw pikir2 kalo Foto paling jadinya juga gak gitu bagus, krn gw ada di lt atas, plus kamera gw zoomnya gak gitu besar ... lebih baek gw focus mandangin Delon aza deh .... Lebih puas , khan.

Stiap kali dia nengok, hhmm, gak tau deh, gw kepikir, Delon ini kalo lagi liat fans2nya yg udah pernah dia liat sebelumnya, inget gak yach ... mungkin kalo nama n laen2 dia pasti gak tau, tapi kalo tampang inget gak ya Delon ...hhmmm.... pengennya sih diinget gitu ama Delon - "ini org udah pernah gw liat dulu, dia pasti fans gw" , ... hehehe .... wah, gw belum tidur , tapi udah mimpi .... totally ngaco gw ...
Yach, ga pa pa lah, ngebayangin something yg nice sekali 2 , gak salah khan ....

Sehabiz ini, Delon , Helena, Moluccas, n yg tadi udah pada tampil naek sekali lagi keatas panggung, nyanyi lagu tadi "Can't Smile Without You" -- liat Helena n Delon cocok banget yach ... yang co ganteng , yang ce cantik ... bener2 serasi deh ...(opini gw aza ini, yach)

Hhmm.,... abiz selese nyanyi, yg laen pada turun panggung, Delon spt biasa dengan super ramahnya dia (something yg always bikin gw salut n always admire dia) , masih berusaha utk salam2an ama penonton yg deket di panggung , tapi dengan kasarnya satu security narik Delon utk segera turun panggung ... jahat amat sih ...

Jam 9 selese, pada bubar n mencar kita ...
Haus banget , rasanya, abiz teriak2 cheering 4 Delon ...
Gw pas lagi mo beli minum di depan The Club Store,
tau2 disapa ama temen lama gw yg udah lama banget gak ketemu ...

komplit lah, senengnya gw hari ini , ...
kita ngobrol2 sambil makan sampe kira2 jam 10 lewat gitu,
trus gw langsung pulang.

Cape banget yach ..
besok masih harus kerja lagi ...hehehe ... udah musti bobo dulu deh ...




No comments: