Wednesday, November 17, 2004

3rd Watching - Delon at Istora - Kecewa Deh

Originally posted by me at delon_idol at Sun, Sept26, 2004Ngantuk nonton II spaecial live.



kebetulan sih tempat ku di B3 jadi lokasi seating sebetulnya cukup strategis
gak terlalu jauh dari panggung.

hehehe , gw geli sendiri deh, tiket mo dapetin aza kayak mo dapet something from heaven gitu, kesannya dibuat ama RCTI kayak wah, bakalan full pack, padet. Nah lho, padahal Deloners, banyak yang gak kedapetan tiket, ternyata malah disana banyak kosong... sayang banget deh
Pertama yg di Festival aza, byk yang kosong, yg konser Blue kemarin, Festival 1 jauh lebih banyak orang. Makanya stage director (ato apa namanya yach, org yg ngatur2 mereka semua di panggung) langsung bilang, kalo ada yg mo pindah ke Festival, silahkan pindah. << menurut gw, mereka cuman bingung aza, kalo yg dibawah sepi, gimana ngakalin shootingnya ,.. heheh>>


Kali ini terus terang aza, gw nonton Indo Idol, tanpa kesan yg mendalam gini,
Gw kecewa banget, Delon gak dikasih biarpun satu lagu aza deh SOLO - yg Delon full nyanyi sendiri . hmmm... apa mentang2 Joy lagi sakit, gak boleh nyanyi full , terus Delon juga digituin.... gak tau juga , sebabnya apa...

Penampilan yg paling bagus sih Suci ... gak tau apakah mereka ada problem dengan Mike2nya , suara Nania aza yg mustinya bagus, gw gak bisa denger tuh di Istora ... kabur2 timbul tenggelam gitu ... bukan Nania aza, tapi juga hampir semuanya gitu ...

Lagu Delon yg Ada Apa dengan Cinta, sebenernya dinyanyiin Delon cukup baagus, tapi maybe i'm wrong , untuk gw, kurang greget aza....

Sampe terakhir juga, gak ada Klimaksnya sama sekali. Gw jadi malah sibuk di-sms ama temen2 gw yg nonton via tv di rumah mereka. Mereka juga bilang NGANTUK YACH, NGANTUK... KOK BORING...

Gw malah jadi interested sama cowok yg ngatur2 stage itu ( apa sih namanya utk jabatan ini ) cool banget .. hehehe ...

Tapi something interest me, Delon itu RAMAH NYA BUKAN MAIN. Waktu terakhir pas udahan, abiz nyanyi Indo Idol theme .... yg lain udah langsung ke belakang, tapi Delon masih aza nyalamin semua org2, biarpun udah ditarik2 gitu ama crewnya RCTI ...]
Sambil terus bilang n bicara, thank you, ya ... thank you, ya .. ke fans2nya ... terharu gw jadinya ... .

Ada juga cerita lain, waktu kita nunggu 2 di gate, ada seorang ibu lagi habis ke toilet di dalem gedung, terus dia liat ternyata semua II habis selesai gladi resik, mungkin pengen ke back stage ato gimana gitu, ibu ini bilang Delon , Delon terus (yg posisinya di atas) segera turun n dimintain photo bareng ama ibu ini. Wah, si ibu bangga banget deh , ngeliatin hasil photo bareng Delon di handphonenya dia. Wah, katanya, Delon ramah banget <> yang lain aza pada cuek2 gitu, masa Delon langsung turun, nyalamin ... Ibu , you're so lucky deh ... Ke toilet malah dapet foto bareng deh ama delon.


Habis selese acara, gw ama temen gw ke back stage nunggu di ruang cempaka ... byk orang nunggu disitu ...Sampe lama banget nungguin, eh, tau2 , mereka umumin kalo semua II udah pulang lewat pintu belakang ...
ya, udah, mo apa lagi, kita pulang aza de.

hhmmm.... kecewa lagi deh gw , pengen banget foto bareng Delon.

Btw, tadi liat wawan n Michael ... MIchael tambah ganteng ya sekarang .. hehe ...
Wawan dgn peralatan fotonya lengkap gitu, persis kayak wartawan deh, wan ...
Gw liat wawan ikutan goyang gitu, pas lagi lagu2 ngebeat .... agak kaget aza, soalnya all this time di milis ini, Wawan selalu tampilin imagenya dia rada2 cuek n a very simple man ... hehe, gak nyangka juga deh ...
Kalo Michael, gw gak gitu heran kalo ikutan goyang n nyanyi , n keliatan ok ... karna sesuai , lah dengan dia..


Gw setuju ama Jim , gak usah pada repot2 sms lagi ke RCTI untuk request lagu ini dan itu , kayaknya percuma deh ya ... cuman sedikit strategi untuk dapet uang lagi dari sms 2 yg masuk ..... lagi kesannya semua udah diatur ... masa dari sekian banyak sms request , lagu Lucki malah yg dapet suara terbanyak n dibawain ... Gw no problem dengan Lucki -nya , he is good , tapi cuman rada heran aza ... apa sms utk Delon emang gak banyak ato apa ...

Udah deh, yang penting, sekarang kita pusatin uang kita untuk albumnya Delon yg bakal keluar aza deh .... beli sebanyak-banyaknya , kalo ada temen yg diluar negeri ato daerah yg susah dapet album, dikirimin ... Kita buat Album Delon LARIS ...
tadi jadi heran, katanya si Joy pemenang II, tapi kok waktu ditanyain siapa yg udh beli albumnya Joy, cuman dikit banget yang ngacung tangannya ... Untuk Album Delon gak boleh kayak gitu ah ...




No comments: