Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Wednesday, November 17, 2004

4th Meet with Delon - Book Signing - Indonesian

Originally posted by me at delon_idol at Sunday, Sept 26, 2004SENENG N PUAS banget deh, di Citos tadi


Wah, tadi sekeluarga ke Citos keburu-buru gitu,
setengah empat baru nyampe Citos .
Mana , baru mikir mo nyari barang apa untuk Delon lagi .
Disana cuman ada matahari dept store doank lagi .. ...

Udah beli , trus langsung lari2 ke Citos ...
Sambil ngantri-ngantri , nulis kartu untuk Delon.
Sampe tulisannya acak gitu, gw ..

Udah jam 4 an kali, anak2 II pada makan
Org2 udah pada teriak 2 Delon, Delon
Pokoknya Delon fans banyak banget deh ..
Ada juga Bona fans, and Michael

Untung buku udah ada, kalo ga punya, gak dijual disitu juga,
payah khan , gak bisa masuk .

Acara signing mulai ....
Delon n yg lain pada ke meja signing,
gegap gempita gitu, dgn org teriak2 Delon

delon ganteng n keren banget
pake baju hitam , dalemnya putih
Senyumnya BOOO >>> minta ampun de
KILLING SMILE

Suasana disitu lumayan enak si kayak di Barca
akrab gitu, gw sibuk foto2 Delon , Michael n yg lainnya
Security pada rese , ayo mundur-ayo mundur ,
gw ajak dia ngobrol aja deh, supaya gak reseh
akhirnya diem juga dia ...

Pertama si Michael, gw bilang something, dia itu pemalu banget, yach,
cuman senyam senyum doank .. Pendiem gitu, tapi he is nice.

Adhika, Lucky, n yg lain2 ...
Jalan terus sampe ke Joy ... gw jg ngomong sesuatu ama dia
Dia dengan ramahnya bilang terima kasih n apa lagi gitu .
Ramah juga si Joy, pikir gw ... selama ini gw pikir dia sombong .

Dan yang terakhir ofcourse, DELON ...
The Last but the BEST ...
Salaman ama Delon,
Dia bilang , terima kasih ya.
Gw bilang, "Delon, jangan sombong yach"
Delon bilang, "Oh, nggak, NGGAK BAKALAN"
Wah, gw yang denger langsung jadi seneng n happy gitu
Cowok ini SOPAN, SANTUN , N RAMAH BANGET

Trus gw kasih hadiahnya, dia bilang lagi
Terima kasih banyak yach ... sambil senyum
trus salaman lagi

UDAH CUKUP DEH ... HARI INI TOTAL SATISFIED BANGET
Abiz itu, gw ditanya2 ama MCnya , fansnya siapa , n ngasih apa ..

Btw, hadiah untuk Delon itu buanyak banget yach ...
Seru , gw ikutan happy for Delon
Sampe pulangnya perlu dibawain orang gitu semua hadiah2nya

Bener2, emang si Delon ini luar biasa deh CHARMNYA

Habis itu, acara Press tanya2, gw sibuk aja foto2 Delon lagi...
pas persis enak gak ada yang ngalangin , orang gak ada yg lalu lalang
kayak tadi ... Jadi bisa lebih bagus

DELON PESEN SAMA SEMUA "TERIMA KASIH UDAH PADA BELI BUKU KITA,,,,
KALO ADA INDONESIAN IDOL 2 , KITA 2 SEMUA JANGAN DILUPAIN YACH"
<< Gw sekali lagi terpesona aza tuh ama kata2nya Delon ... Mana
mungkin kita lupain Delon>>

Saking senengnya, pulang gw sampe gak gitu konsent, nyasar ke arah
Cilangkap, untung masih di tol, gw buru2 keluar n puter balik
deh ...



No comments: