Wednesday, November 17, 2004

Delon as Opening Act in Blue

Originally posted at delon_idol milis -

Delon as Opening Act "BLUE Concert", 9/23/2004,

lagu "Bahagiaku" bagus banget , ini baru pertama kali lagu ini
dinyanyiin di publik kata Delon ... Bagus banget lagunya, gaya2
lagunya mirip 2 seperti Lagu Karna Cinta. Melly Goeslaw emang selalu
kalo ciptain lagu buagus , pasti ni lagu jadi top deh.

aDa sayanknya, waktu Derek n DELON nyanyiin lagu2nya , speakernya
sember, n musiknya terlalu gimana gitu, terlalu keras .... Jadinya
Lagu Bahagiaku itu , gw gak terlalu kedengaran liriknya. Kayaknya
ngalahin musik segitu kerasnya, suara Delon jadi gak begitu keluar
deh.

Delon stlh selesai nyanyi 3 lagu plus lagu "Karna Cintar" acapela /
non musik - malah bagusan gak pake musik, suara jernih nya keliatan
jelas. Java musti perhatiin tuh speaker n sound systemnya.

lagu kedua, lagu band siapa yach, Full Beat ... wah, Delon udah hebat
kok, penguasaan lagu Full Beat kayak gini, juga udah asyik aja ..
plus gayanya lagi ... Cool deh .

Lagu pertama, lagu "Aku Ingin" - lagi2 ketutup ama suara musik di
sound system yg terlalu super keras gitu.

But overall, dikurangi suara musik , Delon bagus banget de,
udah makin lama makin mudah menguasai panggung. Kharisma nya boo
kalo liat cowok ini di panggung.

Delon bajunya paling resmi sendiri, yach ... hehehe ...
kebiasaan pake baju untuk konser spektakuler ...
Yang lain, si Derek and Blue khan santai abiz bajunya ..
cuman t-shirt and jeans gitu ...

Blue ternyata emang Keren , Very Entertaining,
Gw cukup salut juga tuh ama mereka,
hampir 2 jam non stop, nyanyi , lompat2, dance gitu
gak capek2 yach .. ..
gw aza yg cuman follow their singing, cape.
Mana kering juga tenggorokan gak boleh bawa air aqua lagi ke dalam

yah, namanya juga group international,
memang bener skala international.


BTW, DELON MINTA KITA SEMUA DOAIN SUPAYA ALBUMNYA DELON NANTI KALO
KELUAR BISA LAKU . <>









No comments: