Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Wednesday, March 30, 2005

QUICK CHAT Jumat Malem WITH Delon - Idol

Malem malem seperti biasa deh gw baru buka pc di rumah,
sebenernya dah ngantuk banget ....
tapi berhubung innet di office agak error gitu,
makanya gw mau ngecek2 email n milis2 ....
Eehhh .... ternyata dapet invitation Conference Chat ....
banyak juga sih yang ikutan chat ......
ternyata pas gw liat ada id nya DELON ....
wah, wah ... the night is getting good ...
Pertama2, Delon menyapa semua deloners ...
trus Delon mempersilahkan kita untuk bertanya ....
kata Delon dgn lucunya (gw bayangin doank sih yach) ...
ada yang mau tanya 2 gak ke Delon ....hehhe
Udah deh, jelas semua orang banyak nanya2 ...
Jawaban Delon sepatah2 gitu ....
Sempet ada pembicaraan Delon udah mau married belum ....
hahaha ... sempet panjang tuh discussion itu ...
Delon sampe bingung juga .....
Trus Delon akhirnya tanya ama kita2 ...
Deloners, emang Delon boleh married ....
hahahaha .... kata gw, lho emang sejak kapan dia harus minta ijin ma kita ....
tapi sempet tersanjung gitu yach , dgn dia ngomong gitu ....
Trus setelah pembicaraan lama sekitaran married n pacar,,,,,
conversation beralih ke pembicaraan Delon sudah belajar akting
n main film untuk film perdananya .... Tapi sayng,
gak banyak yang Delon bisa ceritain , krn masih TOP secret kata Delon ....
Bicara apa lagi yach Delon waktu pas chat ....
lupa juga sih , gak terlalu lama, tapi cukup asyik juga ......

No comments: