Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Saturday, March 05, 2005

LA Light 100% Enoy with ADA band and Christian Bautista

ADA band and Christian Bautista di LA Light 100% Enjoy
Monday, March 4, 2005 - 22.00 WIB


Kemaren gw pergi ke RCTI sama temenku , janjian dulu ketemu di MTA jam 20.00, ternyata temenku, Luci kena macet jam 20.30 lewat baru muncul ....
Sampe di RCTI., sempet kaget gw liat begitu banyaknya orang di luar ---
mobil sampe di depan posko, hampir kena suruh pulang , gak boleh masuk ....
sementara beberapa orang yang mo masuk, sampe berantem sama security , tetep gak boleh masuk .... wah, sampe sempet tegang gitu, krn temen gw bilang no mobil gw dah dicatet diposko , ternyata satpam disitu bilang gak ada pesenan ... Wah, bete jadinya .. gw udah bilang, saudaraku si ini kerja dibagian ini ... gak kenal katanya ...weh, jengkel n bingung , mo gimana ...trus akhirnya gw dgn memelas, pak gimana yach caranya bisa masuk ... dia bilang udah penuh lho di dalem, kebanyakan dari agency soalnya ada bintang dari Philipine dateng ... dalam hati, gw juga dah tau kalo ada Christian Bautista ...... gw maksa , masa tambah 2 orang aza penuh sih, pak ..... trus satpam yang satu ini tetep keukeh gitu, gak kasih kita masuk .... dateng lagi satpam yang dari dalem posko ....
gw musti ngulangin lagi keterangan yang sama seperti tadi . untungnya yang kali ini, langsung kasih kita masuk .... Belum lega, sampe di depan parkiran ternyata banyak banget booo ... yang di halaman situ... untung udah pernah masuk situ, gw langsung masuk , nunggu di depan pintu masuk ruangan studio sebelah kiri ...

masih sempet tegang juga tuh disitu ....kayaknya gak pernah setegang ini deh biasanya ....
Almost 10 o'clock , kita yang cewek2 masuk duluan ... baru giliran yang cowok ....

Ada band tampil duluan ... lagu pertama yang dibawain ADA - Kau Auraku ....
Wuih, senyumnya Donnie - Ada band emang dah bikin lupa sesaat ..... gak tahan boo ama senyumnya . Suaranya sih seperti biasa keren sezy gitu ...
Hari ini mas Dika juga cakep n manis gitu, senyum mulu ...
(heran gw, kenapa yang gw foto di studio gak jadi semua yach foto2nya ... sedih banget ... padahal selaen Donnie and Christian, sempet foto beberapa kali mas dika sendiri, mas dika berdua mmas khrisna, mas marshall , kemana semua itu foto .... apa lightnya yang keterangan ato gimana tuh, bingung jadinya )

malam ini ADA band nyanyiin 4 lagu ....
1. Kau Auraku,
2. Masih (Sahabatku, kekasihku),
3. Jadikan Aku Raja, dan terakhir
4. Manusia Bodoh .... sebagai penutup acara

Sipp banget, lagu Masih masih dinyanyiin lagi, krn ini juga favorit gw ....
hampir semua lagu, audience bener2 hafal banget deh lagu2nya ADA band ....
Ada band juga ngebagiin 2 CD second albumnya ADA new formation "Heaven of Love" kepada audience yang nonton di studio .... Sempet diinfo juga kalo "Heaven of Love" udah nyampe Double Platinum ....

Donnie sempet ganti baju juga pas mo masuk lagu ketiga ....
Selama donnie di atas panggung, gw sempet salaman ama dia berapa kali yach ... ada 3 kali maybe ...hehehe ....


Christian Bautista juga cakep banget -- handsome , tapi stylenya rada2 playboy gitu (this is my opinion only) ..hehehe .... sayang banget sih, Bautista kok cuman nyanyiin 2 lagu doank - Hands to heaven and The Way You look At me ... soo cool ... puas liat dia krn dia ada terus disitu duduk ama Indra and Astrid .... CB is handsome, tapi kenapa yach, kok gak ada yang buat gw ngereget sama Christian Bautista ini .... Katanya sih, waktu di lagu yang "hand to heaven" dia agak sedikit fals - out of tune, gw sendiri yang di studio, gak begitu ngedenger ini, lagu keduanya "The Way You Look At Me" bagus banget ..... sounds soo romantic boo .. Outfit pertama pake coklat and topi ....lagu kedua, begitu topinya dilepas, tambah cakep ... hehehe ...... tapi sempet liat juga tuh ada banyak jerawat dimukanya Christian ....


Sehabis selesai, ketemuan ama riki, menik, rina and eva ...
Luci mo ke backstage, ternyata ketat boo penjagaannya ... dah berubah serkang LA Light , dulu kita bisa keluar masuk gampang banget ...hehehe ... anyway, trus kita kluar studio... nungguin ADA band kluar dari pintu sebelah kanan ...

hhmmm..... pas Donnie keluar, aku yang dari tadi dah minta Luci fotoin aku ama donnie , malah dia lagi sibuk ama Indra bekti lagi ...hehehe ... sampe gemes n pengen marah gitu jadinya gw... lewat kesempatan deh gw pikir ....
soalnya donnie udah keluar jadinya ........

Untung aza .... pas di parkiran, ketemu lagi ama riki cs ... trus mereka bilangin itu donnie ada di belakang mobilnya lagi naroh tas di bagasi .... Karena ada sekitar 3 orang yang nunggu untuk foto ama Donnie , gw juga gak mo ketinggalan deh ... ikutan ngantri disitu ... gelap banget di parkiran situ, untung fotonya jadi ... kalo gak , bisa2 nangis bombay deh, bisa ngalahin nangisnya anak gw kali ..... hehehe ....

Tapi yang foto ama Mas Dika sayang banget , gak jadi ... karna diatasnya ada lampu terang banget ... gw inget waktu habis fotoin aku ama mas Dika , si Luci bilang, bec, itu lampunya gimana yach kok terang banget, sempet terbersit mo minta foto lagi tapi menghadap lain arah, tapi sungkan , rasanya kok ngelunjak n kayak gak sopan gitu ... bagus2, dah dikasih kesempatan foto ... ya udah deh , terima nasib .... hhmm .... bagaikan foto di depannya sinar matahari aza deh ... hiks hiks hiks .... Gak Jadi deh tuh foto .... sayang banget .... next time better deh , moga2 ... btw, waktu gw di sebelahnya mas dika, wangi banget deh baunya ... smell soo good ... hihihi ....

Gak lama abis itu, kita masing2 pulang ....
Sempet foto2 bareng Riki, menik, eva and rina juga sebelum pulang ...

Terus terang, dengan nonton D0nnie , ADA band di La Light membangkitkan semangat gw lagi nich ke ADA band ... soalnya udah berapa minggu ini kayaknya udah rada-rada males juga ... gak tau kenapa, apa Jenuh ato apa ... tapi yach, gw happy deh ... bisa nonton ...and especially bisa dapet foto ama Donnie ....

No comments: