Wednesday, March 09, 2005

Embassy Reminds Me How I Started Falling In Love with "Delon - Idol"


.
Me and Delon
Delon - Idol di Embassy, Senayan
Jumat, tgl 4 Maret 2005


Moga2 gak terlalu basi banget nich. Siapapun yang dateng Delon show at The Launching of MTV Credit Card di Embassy hari Jumat ini, gw yakin pastinya Puaz banget dengan penampilannya Delon.

Bagi gw, hari Jumat ini bener2 mengingatkan gw bagaimana gw dulu Mulai Falling in Love dengan Delon .... penampilan yang sama berkesan sangat dalam seperti yang dulu gw pernah liat pertama kali live di Barca Cafe dan yang penampilan kedua yang juga sama berkesan , berasa geregetnya dan membawa kesan yang indah dan manis ada juga di penampilan Delon di LA Light 100% and Launching album Delon di Hardrock Cafe .....

Dari penampilan outfit dan hair stylenya Delon yang bener -bener Cool Abiz deh ... Delon wears white and white, with blue shirt ... Totally mempesona, gak habis2nya decakan gw untuk mengagumi penampilan Delon kali ini .... Putih - putih bener favorit gw ... terkesan soo pure sperti angkatan laut indonesia, kesannya gagah tapi suci ...

Gw sampe di Embassy kira2 pukul 19.30 , semobil dengan Grace and Mega ... Sesampainya disitu, kita sebutkan nama2 kita, ternyata mereka sudah ok n ada daftar nama kita (Thanks to Vena , DFO who put her best for Deloners ....) . Kita masuk dan langsung mencoba cari tempat duduk dengan lokasi di depan .... ternyata lokasi embassy itu tidak sebesar perkiraan gw, entah kenapa kok Embassy ini terlihat bigger on tv screen, but anyway small is better sebab berarti panggung pun tidak jauh dari tempat duduk kita....

Luci, and Lina sudah ada disitu , entah dari jam berapa. Gak lama kemudian, Yvonne and Elny call dari luar, mereka sudah ada di parkir, gw keluar ke pintu masuk, menemani mereka masuk ke dalam .... Thank God, everything went smoothly for them, soalnya mereka berdua gak termasuk di daftar listnya Vena ......

Satu per satu deloners mulai hadir.... Dezca n her friend dateng menghampiri gw, dia pake baju kaos pink, kliatan manis banget dezca ini, kita sempet ngobrol sebentar .... btw, dezca ini gak tau betapa terkenalnya dia diantara deloners di milis soalnya satu per satu deloners menyapa dezca , tapi banyak deloners yang dezca belum kenal .... hehehe.....

Gak tau kapan Delon mulai datang, kita liat beberapa deloners sudah menghampiri dia untuk bicara n mintar foto, gw , Yvonne and Elny otomatis ikutan ke arah dimana Delon dll berkumpul, sempet bicara2 and kenal2an antara sesama deloners ... terutama dengan deloners yang jauh2 seperti tt. ratna, vera dari bali, jauh banget mereka dateng kemari .... very loyal yach mrk .....

Setelah dapet foto berdua dengan Delon, kita mulai ngobrol2 dengan deloners yang lain..... gak lama kemudian acara dimulai ....

Mc dari acara ini adalah Melissa Karim (reporter from hardrock fm) and Marc, VJ MTV from Philipine.. 2 orang ini mulai membuka acara Launching MTV Credit Card (yang diadakan kerja sama antara GE dengan MTV) .....

Delon tampil membawakan 6 songs, semua lagu dia nyanyikan dari albumnya Bahagiaku .....
Luar BIasa , Delon kali ini, terus terang , gw lihat performance kali ini bener - bener deh, gak bisa lupa, bukan hanya mempesona tetapi secara keseluruhan 1 paket bener2 membawa kesan dan perasaan tersendiri bagi gw .... It's hard to describe , susah banget untuk diungkapkan dengan kata-kata .... tapi gw baru merasakan ternyata ini dia show Delon yang memorable ..... Ini baru Delon yang dulu gw suka .....


Coba deh liat cara Delon nyanyi malam ini,
Lihat khan, bagaimana Delon 's sincere eye contact ke semua audience yang ada disitu (tatapan mata Delon yang tulus dan special ini memang berhasil membuai perasaan masing2 yang mengalami eye contact dengan Delon -- termasuk gw)
Gw lihat Delon sambil nyanyi sambil memasang senyumnya yang termanis ke semua audience .... very sweet caressing smile .... Gak tahan booo , gw liat smilenya DElon malam ini ....
Banyak hal , termasuk bagaimana interaktif dan komunikatifnya Delon dengan audience .... termasuk Luci kanti, dan beberapa deloners dan non deloners yang ada yang Delon ajak untuk berinteraksi ke panggung ..... soo many special things yang Delon buat pada waktu show ini .....
Delon juga menyemmpatkan untuk menyapa tt. ratna yang dateng dari surabaya, luci kanti, ... bukti care dan attention dari Delon for deloners ....
Gw termasuk puaz banget bisa berdiri di panggung yang tak ada batasnya dengan audience menatap Delon dengan puasnya , gak ketutup siapa2 .......
Gak ada pula teriakan2 dan jeritan2 sumbang n extra keras yang memekik di telinga gw .... biarpun begitu tetep deloners heboh in the nice way ....

MOga2 performance dan keseluruhan Delon di Embassy Jumat malam Sabtu ini, bener2 ciri dan character dari Delon yang sebenernya .... Delon yang sabar, Delon yang mempunyai golden voice, Delon yang ramah dan friendly, Delon yang care kepada semua audience termasuk kepada deloners, Delon yang terbukti kliatan ganteng and cool abiz dengan new outlooknya itu ., Delon yang bisa banyak bikin kita jatuh hati .....
Semoga banyak pertunjukan Delon yang sperti ini .... Suasana kekeluargaan yang hangat dan kompak seperti ini adalah sesuatu yang LUAR BIASA !!!


Selesai menyanyikan 6 lagu dengan perfecto-nya .... Delon masih menyempatkan diri lagi untuk berfoto2 dengan deloners .... boy, oh, boy, you're extremely friendly and warm this night , Delon ....

Tt. Ratna dari Surabya juga ikutan ngetop malem ini, kita semua tentunya pengen foto dengan beliau ..... hehehe ..... maklum tamu dari jauh ....... lucu deh , mo foto dengan tt. ratna yang lain pada ngikut2 , sampe tt. ratna malah kliatan kecil di foto, akhirnya foto ulang lagi, yang kedua kali , udah dikurangi pengikut fotonya ......hehehe .....

Grace dan Mega yang sebelum acara belom sempat foto dengan Delon, mencoba untuk antri foto .... kalo gak salah, Grace dapat kebagian foto, tapi Mega belum dapet kebagian .... sementara gw , mega and elny berfoto berdua dengan Marc si Philipino ini ....

Foto berdua dengan kita, si Marc ini emang bener2 deh gaya n posenya heboh bener .... totally open gitu ni orang .... liat gayanya Marc si VJ ini bener2 deh gaul banget yach ... dari caranya dance , pose foto yang heboh dengan kita ...hehehe ...

Acara selesai jam 22.00 , gak lama kemudian deloners satu per satu pulang .... kita ber4 masih lanjut disitu .... tinggal sisa gw, grace, mega, and elny , sambil ngobrol2 n menikmati lagu2 yang diputer dj Naro , kita tunggu sampai Julia show up kira2 jam 23.00 .,.....
Akhirnya dateng juga Julia n her husband, lanjut ngobrol pula ..... hehhehe .... ketemu and chatting dengan deloners2 emang gak pernah ada habisnya .....

Kita bertiga pulang dengan masih lagi di mobil tentunya bicara lagi ttg show tadi ...yang mana semua orang yang kita temui termasuk Delon, of course adalah sangat ramah n friendly .... bener2 berasa 1 keluarga besar ....

I love you, Delon and all deloners .... 

Me,yang sampe hari ini masih seneng sharing ke temen2 ttg Unforgettable Moment with Delon in Embassy ....

No comments: