Monday, March 14, 2005

Donnie - ADA band and his study

Gw barusan baca di forum kalo Donnie bilang skripsinya ,
Puji Tuhan , sukses n memuaskan
and nanti bulan april ini akan diwisuda .......

Wah, gw denger ini bener2 ikutan happy .
Congratulation and Proviciat for you, yach , Donnie .....
Satu pekerjaan selesai, and lumayan kan dah bisa make gelarnya .....
Gak sia-sia deh study berapa tahun .

SEhabis ini, kan enak udah bisa konsent and focus di your Future Karir.
Kalo belum lulus S1, kan kayaknya seperti ada PR gede gitu .....
Lega pastinya sekarang yach ......
ini juga buktiin bahwa walopun anak band tapi harus tetep terpelajar and
educated donk yach .......

Well, once again, Congratulation for you, Donnie.
May God bless U always.
Success in your future life and careeer .........

1 comment:

Anonymous said...

congratulation guys!selamat ya dah jadi seorang sarjana.Tuh bisa bikin semangat buat mahasiswa laen yang lagi bikin skripsi.Donie yang super sibuk aja bisa,apalagi kita ya gak????