Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Sunday, March 13, 2005

Women of the Year - ADA band

Women of the Year
AnTV - 20.00 WIB ...
Thursday , March 10,2005

Gw tadi barusan nonton di Antv acara Women of the Year Award ....
amazingly, pas dibaca2in nama2 yang dinominasi ....
menghubungkan antara face mereka dan deskripsi karya 2 yang udah mereka kerjakan ...
most women memang bener2 membuat gw kagum and meneteskan air mata ...

Bukan main yach perempuan2 itu, gw gak nyangka sama sekali
ada yang hanya lulusan SD, berani buka skul di pulau buru dengan kocek sendiri ....
ada yang lulusan smp /sma doank, tapi dedikasinya tinggi bener - buka sekolahan utk anak2 autis ....
macem2 deh .... ada yang buka bisnis mempergunakan anak2 cacat ...dll ....
Terharu banget gw ... masih banyak orang2 kayak gitu di dunia ini ternyata ....
sama sekali gak pernah di-notice .... Sangat appropriate di acara itu, tadi presiden SBY juga sempet hadir ....
Luar BIASA ...



Btw, di acara "Women of the Year" ini , ADA band ikutan memeriahkan sebagai penghibur bersama artis cewek2 spt reza, vina, uthe, cici paramida, dll .... Ganteng2 boo itu mas-masnya ADA termasuk Donnie Sibarani, pada pake jas semua ... gak pernah liat orang group band ngeband pake jas kliatan executif gitu... tapi jadi keren banget .... Wah, bisa mimpi-mimpi nich gw malem ini ....

ADA band nyanyiin lagu "Masih (Sahabatku, Kekasihku)" dan "Manusia Bodoh" .... booo, gantengnya mereka hari ini .

No comments: