Wednesday, March 30, 2005

Another Blog at friendster

Happy Easter to all friends who celebrate it ....
The Day of Victory ....

Lucu deh, gw buka blog lagi kan di friendster,
tapi malem ini, gw cari2 gak ada sih blognya ...
biasanya dr friendster ada access langsung gitu ....
kemana raibnya tu blog ....

Anyway, ada berita penting apa yach ....

Donnie - ADA band, masih in tournya mereka ...
klo ga salah, tgl 30 maret itu dimana yach ... samarinda
tgl 2 april somewhere in kalimantan juga ...
jauh banget yach booo tournya ....
Aduh , moga2 stay fit tuh Donnie and the whole ADA band n crew ....
Tour masih dgn ARI Lasso ....

Kangen juga nich , kok lagi gak ada Donnie di tv2 gitu deh ....
Kangen euy ... pengen denger mereka nyanyi .....

Btw, untuk yang baru2 aza kenal ADA band,
gw beli BIntang yang minggu lalu
ada Metamorphosis nya ADA band ....
bagus deh, lengkap banget ceritanya ....
dari ADA band pertama , sampe ke format yang baru ...
Kebanyakan di situ, mas Dika yang jubir ....
dijelasin juga kenapa Rama keluar ....
ternyata Rama keluar karena merasa aliran musiknya
sudah berbeda ..... Rama itu ngerock banget,
sementara ADA udah berubah seperti Pop rock lah ...

Pokoknya komplit deh ....
4 sehat 5 sempurna ...hehehe .....
gak ketinggalan waktu cerita bagaimana Donnie jadi vokalisnya ADA
Kalo untuk yang dah ngefans ADA dari dulu2 mungkin
dah pada tau kali info2nya ....
but buat gw, info di Bintang itu useful banget sih ....
krn emang selama ini gw tau ttg ADA dikit banget ....

I'm Glad I Am Able to Know Them .....
It Adds More Color to My Music .....

Success yach for ADA band ....
Harus Stay Alive n Get better time to time ....

No comments: