Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Sunday, March 13, 2005

"ADA band" Double Platinum of Love

Big Congratulation to all personeel of "ADA band"
Semua kerja mereka gak sia-sia ......
Dari kota ke kota manggung ....
hasilnya DOUBLE PLATINUM booo ....

Hari Jumat, tgl 25 February 2005 yang lalu ini,
Di Citos- The Score mereka mengadakan perayaan
Double Platinum atas terjualnya 300rb kopi lebih
dari album keduanya ADA band new formation :
"Heaven of Love" .....

Memang pantes dan udah layak banget kok ADA band dapet
Award ini ....
"Heaven of Love" ini terbukti udah berhasil juga menarik
perhatian telinga gw yang biasanya gak begitu adept dengan
lagu-lagu band ....
tapi nyatanya most of the songs in "Heaven of Love"
udah buat gw jadi suka and ngefans ama ADA band ....

Moga2 Double Platinum gak stop sampe disini, Ok
Harus bisa terus lagi ..... Triple Platinum ....
Yes, Yes!! Siapa takut ....
Lagu2nya "Heaven of Love" emang dah terbukti enak
and kita banget kok kalo diresapi ....

Sebelum konser Heaven of Love sempet juga sore2nya
diadakan "Press Conference" ....
Sayang banget gw harus melewatkan moment yang bagus ini ....
Maklum lah, lagi gak bisa banyak keluar-keluar malem
kalo gak, ada yang nyap-nyap di rumah ....
Armada ber4 seperti biasa juga pastinya gak mungkin
melewatkan "this special Moment" donk ...
Sampe2 foto mereka juga terpampang di website officialnya
yang www.Ada-band.com ......
Gw salut lho ama Armada ber4 itu ...
kemana-mana ikutin ADA ,,,,,
Loyal dan setia yach ..........

Anyway ... Ok deh ... ADA band go terus yach ...
Success always for Donnie, mas Khrisna, mas Dika, mas Marshall ...
God bless U all ....

1 comment:

Anonymous said...

Very impressive! I wish I could see ADA Band as often as you could!

Udah hampir 1 tahun ini aku ikut suami yang kerja di luar negri.. Kabar terakhir tentang ADA Band yang aku dengar (waktu aku masih di Indonesia), Rama kecelakaan.. Trus, sekarang, aku baca di web ini nama Rama tidak pernah disebut. Apa dia sudah pisah permanen dari ADA Band?

Kalo iya, sayang sekali, karena, aku tau ADA Band berkat lagu OUGH! .. tapi, aku jatuh cinta justru karena drum-beat nya Rama..

Kalo ada kabar, boleh tolong kasih tau?

Anyway, buatku, ADA Band tetap 'The Best'! Many congrats on all the achievements!!

orcalion@yahoo.com