Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Friday, March 18, 2005

Bout Philipine .......

Lately, I've been listening to Christian Bautista 's album a lot,
especially for the songs that uses Philipine's language ......
But something quite funny - while listening to CB's album,
I feel like I was listening to Marc's singing ........
Mentang-mentang samaan dari Philipine gitu .......

(hehehe ..... gokil banget sih gw,
padahal Marc can't sing - he's only a VJ
And another thing is What is soo special about him, getho lho -
kayaknya nothing special deh yach)

Serius banget, sampe tidur pun gw dengerin albumnya CB,
di mobil dengerin lagi tuh CB ......
tapi ujung-ujungnya bukan remembering pas waktu liat CB live gitu
malahan bener-bener gw lagi kangen berat nich ama Marc .....

Kapan hari ada acara MTV apa gitu ,,,
there were VJ s from all over - Philipine, Indo, and where else ,,,
but Marc wasn't there ......hiks ......

gimana yach mo cari tau more about him .....
Masa setiap hari musti tongkrongin MTV aSia sih yach .......
khan gak lucu amat nich ...........

Adduuuhhh, kemaren ngebahas ttg Marc di Gading
ama temen2 gw yang biasa .....
Sambil kita ber5 ngeliat-liatin foto2nya and pose2nya Marc
all over yang bener - bener konyol and kocak .....
Totally Attractive .........

Gw pikir cuman gw sendiri deh yang konyol gini,
ternyata itu tuh temen gw juga pada bilang gitu sih .....
katanya kalo lama2 diliat manis juga ..
ada juga yang suka banget ama dia, krn yach gaya and
stylenya itu yang Cool bener .....
Bener - bener happening deh si Marc ini .....

No comments: