Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Sunday, March 13, 2005

NEXT MV OF "DELON - IDOL"

Oh, ya, gw lupa yach kasih tau kalo
next MV clip dari album "Bahagiaku" nya Delon,
sudah terpilih .....
Lagu "Aku Masih Cinta" by Andre Hehanusa ini yang terpilih
untuk jadi Video Klip keduanya Delon .....
Personally gw suka lagu "Bahagiaku" nya Melly better
but "Aku masih Cinta: ini juga bagus kok lagunya .....
Pertama gw dengerin album ini, lagu Aku masih cinta ini
lebih nempel di telinga gw daripada lagu "Merindumu"
yang emang agak boring tu lagu ....
Gw cukup seneng dan bahagia
Delon dah dibuatin MV klip kedua ....
Terus terang, gw sempet down liat bagaimana BMG
mempromosikan albumnya Delon yang perdana ini dengan
setengah hati ....
Moga-moga kedepan ini dengan BMG sudah menjadi
Sony-BMG , things get better for Delon.
Sony is definitely stronger in the music recording business ....
Sudah gak sabar gw liat MVnya ...
Moga-moga MV klip kedua ini digarap dengan lebih
manis dan profesional gak kayak MV klip pertama.
JIA YOU ...

No comments: