Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Saturday, March 19, 2005

The Package I've Been Waiting for Long Time

Sip sip , DVD yang gw tunggu-tunggu ternyata finally bisa juga didapet...
DVD Delon part 3 -- isinya al:
1. Delon di Silet (gw dah punya yg VCD nya Luki),
2. Delon di Panasonic Award (ini juga dah ada di VCD Luki)
3. Delon di Concerto Bazaar (nah, yang ini gw emang blom ada)
4. Acara LA Light Delon and ADA band .

Yang terakhir ini sebenernya yang paling penting nich ....
karena yang di VCD Delon seri yang dari Luki, gak full coverage ...
cuma diambil yang Delon nyanyi doank,
itupun yang waktu lagu pertama yang Delon nyanyi "You Raise Me Up" gak ada ....
padahal di lagu ini nich,
yang gw ada "moment" khusus ditatap Delon sekian lama ...hehehe ....

Setelah gw liat lagi acara LA Light ini,
ternyata waktu itu gw emang banyak miss yang ttg "ADA band"
maklum lah, yach, gw waktu itu gak gitu tau ttg ADA band ....
I know about this ADa band , but that just about it ....
Gw mulai inget from this moment on,
gw baru mulai seneng and suka ama Donnie sibarani ,
vocalistnya ADA band ini ...

Bayangin aza boooo ....
sampe pada waktu itu ada interview Donnie oleh Indra n Astrid,
ternyata gw waktu itu gak gitu perhatiin ....
Payah yach gw, kalo udah konsent sama 1 hal,ya udah ,,,,
yang lain-lain lewat gitu aza .... Tapi semuanya itu berkat Delon juga denk ....
Kalo gw gak dateng di acara ini utk support dear Delon,
pastinya gw juga gak akan suka donk about Donnie - ADA band ...
Nostalgia gitu deh ....setelah barusan selesai nonton DVD itu ....
pastinya bakalan sering diplay deh DVD ini ...

No comments: