Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Wednesday, February 23, 2005

DINNER WITH DELON AT FRANK & CO -- HYATT HOTEL

Dinner with Delon at Frank and Co …..
Saturday, February 19, 2005
19.00 – 22.00 WIB

Acara Dinner Frank n Co diadain di Grand Hyatt. .

Sekitar jam 17.00 mungkin, gw udah sampe di Hyatt …. Rasanya blom banyak orang yang dateng … maklum acara nya masih jam 19.00 …. Gw dateng kesitu karena undangan Mega yang gw pake … at the very last minute, Mega yang sebenernya udah siap banget untuk dateng ke acara itu, udah make up and segalanya di salon, ternyata babysitternya telp , kasih tau bahwa anaknya sakit … I can’t imagine how she feels, pastinya agak kecewa yach gak bisa dateng, tapi gimanapun anak sendiri and keluarga jauh lebih penting … Paling gak, jewelry-nya Frank n co masih bisa dinikmati lah …. Dinnernya kan hanya bonus doank …. Moga2 cepet sembuh, ya.

Duduk duduk di lobby Hyatt, daftar dulu tapi masih belum boleh masuk karena pintu dibuka baru sekitar jam 18.00-an …. Sambil sesekali ngeliat kaosnya pegawai Frank n co yang cukup eye-catching banget …. Kaos warna pink, di belakangnya ada picture Delon dengan tulisan With Love from Frank n Co …. Jadi pengen gw ama tu kaos … sayang yach gak dijual, padahal Delonnya cakep disitu …begitu juga di undangannya Delonnya cakep n mempesona banget.

Sambil nunggu2 disitu n ngobrol with beberapa orang disitu … ternyata banyak juga yang bawa anak kecil, tadinya gw mo bawa anak, tapi gak jadi krn takut ribet …. Yvonne juga dateng ke acara itu …. Jadinya deloners yang gw kenal disitu cuma Yvonne …. Dia juga udah style cantik banget and like everybody lah, semua yang dateng pastinya dazzling and bersinar, cantik2 and ganteng 2 ….heheheh…. jelas lah yach, semua yang kesitu pastinya jewelry lengkap dipake …. Namanya juga abiz beli dari Frank n co….

Begitu pintu dibuka, manager2nya Frank n co menyambut di pintu, dan memberikan masing2 tamu sekuntum mawar with saying of Happy Valentine …. Acara dimulai dengan acara dinner dulu -- masing2 udah ada no mejanya …. Meja bundar dengan capasitas 1 meja diisi 12 orang … kalo gak salah kemarin itu no mejanya sampai dengan no meja 42 …. Tapi kemaren gak sampai totally penuh sekali … masih ada 3 or 4 meja yang dibelakang yang gak diisi …. Sempet ketemu dengan Ema and Vena di situ … tapi mereka ternyata udah buru2 mo pulang, udah seharian katanya disitu … Sambil ambil2 makanan, ternyata udah kayak reuni untuk Yvonne karena dia sempet ketemu sama tante n ponakannya … trus ada juga 2 orang temennya yang udah lama gak ketemu sama Yvonne … what a small world …

Acara dimulai sekitar jam 19.00 … Mcnya gak laen adalah Indra Bekti and Cut Mini … Indra itu udah kayak Delon juga , cuman laen bidang … laris manis gitu ….hehehe… dimana-mana mesti Indra …. Ada presentasi dari Frank n co …. Ada Fashion show (Jewelry show mungkin lebih tepatnya, karena cewek2 bak model ini memamerkan jewelry Frank n co design for 2005) …. Bagus2 designnya tentu and mahal juga, hehe.
….
Yang menarik adalah acara LELANG Duet Nyanyi berdua di panggung dengan Delon …. Gw jadi inget lelang yang diadain Ema beberapa waktu yang lalu , …. Ada 2 lagu yang dilelang … Gampang banget yach cari peserta Lelang di situ …. Pemenang Lelang lagu pertama – cewek abg -- dengan harga Rp 6 juta rupiah….. Ada bapak yang ditanya gimana pak, kalo istri bapak mo duet ama delon , gimana kalo harga 7 juta … bapak itu nunjuk ke istrinya, maksudnya terserah istrinya …. Padahal mereka juga masih pasangan suami istri cukup muda juga sih …
Pemenang Lelang Lagu kedua – ibu2 – dengan harga Rp 9 juta rupiah … Indra and Cut Mini dengan gaya2nya yang lucu-lucu, sempet kaget 2 juga tuh mereka , ada yang berani bayar Rp 9 juta untuk duet dengan Delon …. Tapi hasil Lelangnya diberikan ke RCTI Perduli … jadi bukan untuk delon ….

Akhirnya baru sekitar jam setengah 9 lewat Delon muncul …. Dengan setelan jas hitam yang mana kancingnya berkilau banget … dalamnya kemeja merah … Cool and ganteng banget deh pokoknya ….

Lagu pertama Delon nyanyiin lagu … The Way You look at Me –nya Christian Bautista … di lagu pertama ini, banyak orang2 yang maju ke depan utk foto2 delon … tapi more or less masih cukup tertib …. Gw and Yvonne juga maju utk foto2 dia … tapi setelah itu , kita balik lagi ke meja kita yang kebetulan meja no 10 termasuk meja cukup di depan panggung, jadinya liat Delon puazz banget …. Gak perlu repot lagi …

Delon totally nyanyi 8 lagu – banyak banget yach … karena Delon sendirian gak ada artist laen lagi … jadi bener2 puas seperti dengerin konser tunggal nya Delon aza ….
Lagu pertama : The Way you Look At me – Christian Bautista
Lagu kedua : Ada apa denganmu – Peter Pan
Lagu ketiga : Karna Cinta --
Lagu keempat: Kasih tak sampai
Lagu kelima : You
Lagu keenam : Endless Love
Lagu ketujuh : Merindumu
Lagu terakhir : Aku Ingin ….

Lagu2nya rata2 romantic songs semua yach …. Untuk lagu yang dinyanyikan duet dengan pemenang lelang … Delon yang menjemput 2 orang ini sendiri dan dibawa naik ke atas panggung …. Musti seneng banget kali yach bukan hanya bisa duet aza, tapi pake dijemput dan digandeng sama Delon segala …. Lagu yang dinyanyikan sama pemenang lelang … lagu Karna Cinta dengan pemenang pertama dan lagu Endless Love dengan pemenang lelang kedua …. Delon nyanyi lagu Endless love bagus banget … aduuh, soo romantic gitu …. Agak sayang, gak full Delon yang nyanyiin , karena berdua dengan ibu … tapi tetep deh, soo romantic …. Mata Delon itu memang tatapannya gak ada yang ngalahin deh … mesra n lembutnya tuh tatapan mata ….

Untuk pemenang pertama, Delon sempet memberikan salam juga sama mamanya anak ini … dan dateng ke mejanya … (yang kebetulan mejanya mereka no 12 jadi pas di belakang meja gw) …
Kalo dengan pemenang kedua, Delon memberikan kiss ke ibu ini setelah selesai nyanyi. Soo sweet of him ….

Pada waktu lagu Merindumu … Delon juga spontanitas mengajak salah 1 cewek yang duduk di samping untuk maju ke depan … dan cewek ini ikut duet juga akhirnya dengan Delon gak sampai 1 lagu full sih … cuman setengah lagu …. Tapi gayanya Delon itu lho yang buat heboh … kebetulan cewek ini jauh lebih pendek dari Delon … jadi Delon ngelus2 rambutnya cewek ini … (all in acting lho, yach … supaya lagu Merindumu ini jadi tambah mesra …hehehe)
Di tengah2 Delon nyanyi, diselingi dengan Mc Indra Bekti and Cut Mini yang memang juga membawa situasi lebih akrab … berulang kali, Cut Mini and Indra godain Delon … yang kadang2 bikin Delon jadi tersipu2 malu gitu … lucu banget … and keseluruhan acara jadi sangat komunikatif and interaktif gitu ….

Pada waktu hampir terakhir … manager2 Frank n co dari beberapa cabang Frank n co dipanggil tuk maju ke depan … ternyata mereka itu masih muda2 and gaul2 deh … gak ada jaim2nya … Kompak banget mereka itu … Lagi2 si Indra dengan gaya dancenya dia, bikin lucu … Ada juga acara doorprize tentunya, 3 diamon bracelet ato necklace yach pokoknya jewelry juga deh ….

Anyway … Delon bener2 is the Only Star malem itu …. Bener2 dia bisa memuaskan nasabah2 Frank n co disitu … dan gw personally sangat menikmati Delon nyanyi 8 many songs and performance Delon secara keseluruhan di panggung … Lama khan dia di stage situ … Banyak yang ngasih Delon roses sampe dia kewalahan juga megangnya … lucu deh, Delon bilang … lho, bunganya gak habis2 dari tadi …. Pada ngambil dimana yach bunga2 ini …. Hehehe …. Pada ketawa, Delon gak tau kalo masing2 diberikan 1 pada awal pas masuk …. Anyway, Walopun cheering yang meriah dari penonton untuk Delon tetep heboh tapi suasana jauh lebih tertib, jadi kita2 yang nonton juga bener2 enjoy and satisfied 100% dengan penampilan Delon …. Biarpun yang duduk agak ke belakang rasanya masih bisa enjoy dengan baik, krn orang yang mo ambil foto Cuma sesekali maju ke depan setelah itu balik duduk lagi ke mejanya masing2 …

Setelah selesai acara, kita bisa ambil souvenir …. Souvenirnya beragam boneka dengan 1 pin nya Delon warna pink … Gw coba ngerayu2 mbaknya untuk tetep undangannnya bisa gw keep … tapi gak boleh, …. Padahal gw dah bilang,,, mbak undangan tetep aku simpen yach, untuk koleksi, soalnya gambar delon disitu cakep banget …. Hehehe … ternyata tetep gak boleh … untung ada gantinya pin Delon … yah, gak pa pa deh …sama cakep nya sih Delon di pin itu …. Pesta yang cukup indah, yang ada Di Surabaya siap2 karena setelah di Jakarta, Delon tampil di Surabaya juga … kalo belum terlambat, buruan beli deh diamond from Frank n co … gak rugi lah, bisa nikmatin jewelrynya and juga bonus dinner with Delonnya ….

No comments: