Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Thursday, February 17, 2005

Delon - Idol yang di Mal Artha Gading

Delon - Idol acara Imlek di Mal Artha Gading .....
10 February 2005 jam 19.00 .
Seperti biasa lah, gw udah di MAG, dari lunch time
ada janji untuk lunch bareng sama beberapa deloners ...
udah lama gak ketemu beberapa deloners yang ini ......
otomatis, karena dari siang ampe malem ..
gw gak berani ajak anak2 ...
takutnya mereka kecapean ......
kasihan khan kalo kecapean .....
mending mereka maen play station di rumah aza tuh .....
Kita ketemu and lunch bareng di Fiesta Steak di lantai 2 ....
trus ngobrol 2 sampe sekitar jam 2.30 ....
kita langsung ambil posisi di arena deket panggung ........
Ada lomba busana Oriental ......
lucu2 dan ccantik 2 deh anak2 itu ....
ada yang dari umur kecil sampe umur 25 kalo gak salah batas atas usianya
ada 1 anak cowok yang cukup bagus pake baju ala kerajaan Qing ...
gayanya ok banget, cuman sayang gak menang .....
kasihan deh liat anak ini nangis gitu .....
inget jonathan kan kalo gak menang, suka nangis ......
Anyway, berdiri dari jam 2.30 Delon - Idol shownya baru sekitar jam 19.00 an
Delon pake baju merah ala imlek , of course .....
Nyanyi totally 5 lagu ......
Lagu apa aza yach ,,,,, pokoknya 1 lagu mandarin deh ..... judulnya "Xiao Wei"
ini dia nich, krn udah lama gitu, jadi lupa nyanyi lagu apa dia .....
ada "Karna Cinta, Merindumu, Seumpama, and Kau sangat Berarti"
Satu lagi apa yach ... gak penting deh, pokoknya lagu 2 yang dia biaaasa nyanyiin .....
Ya udah, ssegitu aza deh reportnya ...
Hari ini bagi gw gak terlalu berkesan ......
Gak seperti show2 Delon yang laen ......
makanya gw juga gak merasa perlu untuk tulis di milis ......
Gak tau apa karena gw agak jenuh ato kenapa deh,
pokoknya gak terlalu ngereget yang kali ini .......
Sebelum pulang, kita sempet makan dulu ......
biasa lah, formasinya Yvonne , gw , Elny tambah Heny and Lisa .....
Ngobrolin Delon emang gak ada habisnya yach ...
Anyway ..... pulang sampe rumah,
hujan deras gitu khan ,
masih sempet telp2an juga and sms2an ......
ada lagi yang kecewa hari ini .......
yah, suan le .....
mo diapain lagi ........
Tugas kita deloners cuman menikmati performance-nya dia aza ...
gak perlu lebih dari itu .......
(bener juga tuh kata temen gw )

No comments: