Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Tuesday, February 01, 2005

My DEEP THOUGHT about these "Stars" thingy

"Idol" or what we call "Star" -- seorang bintang .....

hhmm, gimana yach descriptionnya ......
Yang jelas dari beberapa kasus yg dialami sesama fans2 juga ...
Makin lama makin terkuak dikit2 sifat n personality aslinya yach .....
gw pengen tarik kesimpulan dikit ......
'N ini merupakan juga pelajaran yang berharga,
yang tidak harus gw alami sendiri, tapi cukup belajar dari pengalaman temen2.

Idol or Stars itu tidak selalu sebaik n seperti yang kita harapkan/ anggapan kita,
Kalo di show2 umum, pastinya "Stars" itu udah pasti mempesona,
tapi namanya juga Manusia , makanya Serius buat lagu "Rocker juga Manusia"
Point dari judul itu khan jelas banget toh .....
yah, itulah, "Seorang bintang itu juga Manusia"
gak usah terlalu diharap utk perfect lah .......

Makanya, kita sebagai seorang fans,
tetep jadi fans aza napa .....
ngapain lah kita mo ikutan masuk
ke arah yang lebih menjurus kehidupan pribadinya "Star" .....
biarlah mereka punya privacy nya masing-masing ......
Kacian juga khan kalo setiap fans ujuk2 dateng ke rumahnya dia ,
telp 2 dia ...... kesannya kok ngeganggu banget deh.
Kapan itu orang istirahat jadinya .......
Makanya jangan salahin kalo dia berubah gak friendly ama kita
or kalo dia cuek ama kita .......
Yang salah siapa , hayooo .......

Kenapa kok mencoba2 untuk masuk ke daerah yang "tertutup"
Kalo gw lebih baek menghindar deh,
daripada ntar gw tulis judul " KUCIWA "
kan akhirnya jadi broken heart segala tuh,
kayak omongan orang - orang laen .....

Gw selama ini denger banyak sesama fans yg curhat,
ada yang CINTA MATI ,
ada yang bilang Kok Gitu sih Dia
macem2 deh, ada yang udah gak pernah aktif lagi krn ya itu tadi "Kecewa"
Kadang serba bingung juga musti ngomong apa .....

Kemaren malem,
gw dicontact salah seorang
dia mo tau ini n itu juga
but maksudnya krn dia deket n one of the yah, itu deh .....
hhmm ..... masih juga bingung , gimana nich mo jelasin apa
Should I just say whatever the truth or should I just say what he wants to hear ......

Kok gw jadi terbeban gini sih .......
Siapakah si "STAR" ini kok gw jadi mikirin terlalu serius .....
Mustinya sih EGP aza kali yach .....
Emang gw kurang kerjaan kali yach ...
Tuh outlet2 ada 45 di seluruh Indonesia butuh attention n controlling ...hehehe


Tapi yah, namanya as a friend, mana bisa EGP yach .....
Weh, weh, kok gw jadi berubah nada gini yach ......
Serieus gini sih ...... hehehe .... jadi ngeri sendiri deh .....
Tadinya sih gw kepikiran utk email dia kasih tau ini n itu,
sempet tanya one of my friend too ... what should i do...
should I give him my piece of thought as a consideration for introspeksi gitu buat mereka .
Tapi yach kalo dipikir2 lagi , apa perlu yach .......
Ntar malah gw lagi yang dipandang aneh .....hehehe

I'd better stay this way aza deh .....
Better stay relax, ease n unburdened .....
 
Mending urus anak2 gw sendiri deh ,
hehehe ... bener banget nich
Ngapain kok gw ikutan ruepot ......... hahaha

But Satu hal kayaknya bener tuh nasehat Wisdom Words
from one of the oldest ......

He need to gather up his act
becoz we want him to be the Star who Shines forever
if he also want it to be this way ...
But if the only wants to be the star who Shines Once
then I will also respect his decision
that's totally up to him, man... 

By Golly, gw bener-bener kurang kerjaan apa yach ......
sampe ada Deep Thought about him .......

Udah lah ....... PEACE AZA DEH .........

No comments: