Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Monday, February 21, 2005

Ketemu Adhika, Indonesian Idol di Food Temptation - Sunday

.
Tashia at La Piazza -
the day met with Adhika, Idol


Encounter with Adhika, Idol
Di Food Temptation - KGM 3, Kelapa Gading Mall


My first impression ketemu Adhika - Indonesian Idol ....
sopan n ramah banget anaknya tapi agak pemalu ...
kadang sering tersipu2 gitu deh ....
gw jadi geli juga ....hehhehe



Pertama pas gw nemuin Adhika, Idol n fans2nya, ngobrol2 bentar, trus krn waktu mendesak, gw pengen segera balik ... minta foto Jonathan dan Natashia foto sama Adhika ..... Jonathan dipangku sama Adhika ...

Waktu gw minta foto sama Adhika, Idol,
sbenernya gw udah siap untuk muter n beranjak ke tempat duduknya dika ...
tapi emang dasar tu anak sopan banget,
tau gw jauh lebih tua, kali yee
buru2 dia bangkit dari tempat duduknya
n malahan dia yang ke tempat gw berdiri ...
Gw sampe bingung juga ... ni anak sopan banget yach ,pikir gw ....

Pas pada akhir acara, Luci cerita ama gw, katanya dia,
masing-masing sebelum pulang dibeliin Adhika roti dr breadtalk 2 pieces ...
Mengenai breadtalk itu, mustinya malahan fans2nya donk yang ngasih apa gitu kek ke dika , kok malah terbalik sih ....heheheh ...
Vonnie and sherley juga kebagian ....
Anyway, I trully think it's the thought that counts and means something ....

Keep on like this deh ...
moga2 sukses dengan group KWARTET idolnya yach ....


.

Jonathan and Natashia - in front of La Piazza, Kelapa Gading
at the day meeting with Adhika, Idol.....

No comments: