Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Sunday, February 06, 2005

MY PHONE CONVERSATION

MY PHONE CONVERSATION AT TUESDAY NIGHT ….. 
written for delon_idol milis (mailing list) 

Sebetulnya gak ada hal yang baru dari conversation ini …
Tapi kalo baca tulisan gw ini, sambil dengerin lagu2nya Delon ,
mungkin akan bisa ngebayangin emotionnya gw pas waktu ini ....
gak penting banget sih ... emang siapa lagi gw, kok perlunya orang menyelami perasaan gw ...hehehe ....

ANYWAY, …. Conversation nya sebenernya gak terlalu banyak, tapi cukup indah buat gw and it comes at the “RIGHT MOMENT”


Dari jam 9 sampe jam 11 an Selasa malam, gw lagi di depan computer ,
Sedang asik2nya ngetest PC yang baru dateng siang ini .
PC udah beberapa hari lagi diupgrade di toko …
Masih ada beberapa hal yang lagi aku test, tapi blom bisa
Modem internet entah kenapa juga blom bisa ….
Well , berarti gw blom bisa chat …..

Jam 11 lewat , telp rumah berdering …..
Kring … kring …. Kring … Ternyata temen gw yg telp ….
Gw langsung jawab lewat telp di PC ….
Temen gw sudah ada di Jogja lagi ternyata ….
Setelah selama 2 bulan ini di Malaysia n keliling2 negara laen juga, akhirnya balik lagi kandang ….

Selama beberapa menit kita ngobrol & tanya2 mengenai my family, my kids,
I asked her about her family too …. And dst, dst, dst , obrolan laen2 gitu …

And tiba pada conversation seperti ini ….
(Btw, dia panggil gw Recca …)

_________________________________
Rec, aku masih ngikutin ceritaan kamu ttg show2nya Delon ….
Asyik yach, kamu masih bisa nonton2 seperti itu … On the other hand, aku sama sekali ndak pernah nonton Delon live …. Delon lebih bagus show live kayaknya yach, Rec ...

Fly, kamu masih ada sempet, baca critaku …
Kupikir kamu udah sibuk dengan kerjaan n conference 2 mu dimana2 gitu
Maybe udah gak ada waktu lagi …. Bagus , lah, fly …. Jelas aza, kamu nggak pernah bisa nonton, fly , wong di Indonesia nya juga jarang-jarang gitu kamu , Fly …..
Iya memang bener, lho , kalo nonton dia show live lebih bagus ....

Aku sempet crita lagi sebentar ama dia mengenai 2 show Delon yg terakhir 2 ini aku tonton ….

Rec, sebelom aku lupa , boleh gak aku minta tolong …

Oh, go ahead, fly …. What ??

Ini lho, rec, vcd2 and dvd2 Delon ku entah sama orang rumah ditaroh dimana …
Aku nyari2 gak ketemu tuh, rec udah seminggu ini ….
Bisa gak yach, aku minta tolong di copiin lagi ….
Trus ini juga, cd nya yang lagu2 kompilasimu sendiri itu lho, rec,
Kayaknya udah banyak yang baret2 gitu deh ….
Soalnya sering aku setel …. Sambil buat – buat presentation , biasanya aku stel lagu2 yg di CD …

Oh, itu , fly, beres lah ….Gak ada problem, what soever …. Lagi pula si Sani juga kemaren telp gw minta hal yang sama kok ....ntar sekalian ta copiin deh ...
Ntar aku toto-toto dulu deh … ta rapiin dulu soalnya maklum nich, filenya udah acak2an
Mo kukirimi ke Jogja , yach, fly ….

Gak usah, rec … gini aza ….
Kalo bisa n kalo aku jadi , ntar pas imlek gitu, aku mo ke Jakarta …
Ntar bisa spend time - one day together ya, rec … kamu libur khan
Aku mo liat n bawa blank cd yang banyak ah …
Ntar kurampok semua yang ada di pcmu yach … hehehe …ga pa pa khan ..

Gampang , lah …. Bener lho yach, ntar Imlek ini aku tunggu …. Lagipula asik juga ntar, Fly, kita bisa sekaligus liat2 VCD n DVD Delon yang lama2 itu …. Aku masih simpenin kok punyamu yang dr vcd 4 – 6 khan blom liat kamu, fly …. Kalo DVD stop di no 2 , yang DVD Delon ketiga masih blom ada di aku , tp DVD nya sendiri sih udah kluar …
Fly, btw, aku lagi mo denger2in n sekaligus ngecek PC sekaligus buka file2 wma n wmvnya Delon nich sekrang, Ada waktu gak , kita dengerin sama2 yukk, Fly …. Judulnya Kita lagi Nostalgia gitu ....

hahhahaha (kita bedua ketawa bareng)

Lagu pertama yang aku pilih , video yg “Inikah Cinta”
Delon waktu itu pake baju item gaya rocker, celana ketat kulit …

Inikah namanya cinta, inikah cinta , cinta pada jumpa pertama, …
Dst , dst …….

Fly, Delon di lagu ini bagus juga yach dulu … padahal ini khan termasuk kelemahannya dia pd waktu itu

Trus lagu kedua yang aku play adalah lagu Dia …. Delon pake baju merah ….
Gak ada komentar dari Fly atopun aku …. Aku cuma enjoy penampilannya Delon yg udah lama ini , sementara dia enjoy dengerin lagunya lewat telp ....…

Masuk lagu “Aku makin Cinta” --
Rec, ini lagu pas dia bisa menyingkirkan Nania khan yach ….
Aku suka banget lho, rec , sama lagu ini …….

He eh, fly …. Ini sampe sekrg termasuk salah 1 favoritku yg Delon nyanyiin …
Denger khan, Delon’s improvisation di awal2 lagu ini …. Make the song sounds more romantic yach, fly …

Kita berdua tenang n enjoy lagu ini ….

Fly, abis lagu ini, aku juga punya "Aku makin Cinta:" yang bawain Suci , mo dengerin n compare gak, ..... kalo mo, aku play nich ....

kita dengerin lagu "aku makin cinta" by suci waktu di kelapa gading ...
Sambil kita berdua kasih komentar, Suci nyanyi lagu ini sama bagusnya, tapi kalo improvnya Delon lebih enak .... kesannya krn ada beberapa nada yg dimainin ama Delon, jadi kesan lebih mesra gitu deh .....

Rec , puterin yang “Bukan Untukku” donk ….. aku kangen ama lagu itu …

Lagu :”Bukan Untukku” diputer ….
Fly, suaranya Delon pas lagu ini ada trouble dikit yach … Ini lagu pertama pas GF, lagi grogi kali dia, yach …

Kamu dengerin aza dulu deh, Rec baru kasih komentar , jangan ngerusak lagu ku …. ….

Di tengah-tengah lagu, aku terus merasa mata mulai berkaca-kaca ….
Denger lagu ini, jadi inget dulu pas waktu Delon’s Grand Final …..

Rec, inget gak waktu abiz lagu ini koment kamu gimana pas waktu itu kamu telp aku ….
Kamu kasih koment … kok tega2nya sih, …. Masak iya, udah di babak ini, juri masih komentar juga …. Kok gak fair gitu sih, fly …. Ini khan bisa pengaruh ke opini penonton …. Kamu dulu sambil nangis gitu, rec …. Inget gak, inget gak ….

Iya, aku inget banget, kok, fly … makanya aku ga ngomong dari tadi, krn mataku juga udah mulai berkaca2 nich …
Jadi malu2in yach , fly, inget tempo hari , kok kayaknya aku jadi cengeng banget sih ...hehehehe ….

Apa yang musti dimaluin, Rec …. Dia sekrg udah jadi a Star khan , berarti goal orang-orang termasuk kita2 waktu dulu udah tercapai khan, rec ... it means that We didn't choose a wrong person, Rec …. Kita musti nostalgia juga sewaktu2 …

Lagu “bukan Untukku” sampe repeating 2 kali …saking asiknya aku ngobrol ttg Grand Final ….
Sampe lupa pilih the next song ….. sekarang giliran aku yg play wmvnya “Karena Cinta”

Fly, I wish you are here with me now … sharing this video file of “Karena Cinta” at the Grand Final.
Delon wearing white …. Fly … you should see and feel Delon’s soul in this song ….
Kamu bisa ngerasa gak, fly …. Jiwa and emotionnya Delon terasa banget ….

Sebenernya ampir semua lagu2 Delon yang kita denger tadi, Rec …
Kita bisa baca gimana mungkin feelingnya Delon pada waktu itu … maybe nervous, maybe have some pitch problem, tapi nevertheless , these song represent his true and sincere feeling , yach …. Bener gak, menurut kamu , Rec…

makanya itu Rec, album Delon yang Bahagiaku itu sekali2 kamu tuker dengan album kompilasi yang dulu2 seperti ini …
Di mobil, kamu dengerin aza lagu2 kompilasi ini …. Dijamin, rec, kamu pasti akan terharu sendiri lagi di mobil …. Falling in Love and Loving itu 2 hal yang berbeda, …..hehehe ….. Karena lagu2nya Delon yang pas di Spectaculer sampe ke The result itu bener2 menyentuh semua …. Kamu bisa sambil denger n enjoy lagu2nya,
sekalian kamu bayangin deh , Rec , gimana tuh seluruh jiwa n feelingnya Delon ditaroh disitu ….
Remember , at this time, he put his whole future di ajang Indonesian Idol ini …. Berhenti dari kerja, dll .... Walopun mungkin suara2 dia setiap lagu berubah n masih blum terlalu stabil , but we decided to choose him , right, Rec.

Hhmmm ….. Yup, yup, Fly, makanya titik puspa bilang "Jatuh cinta berjuta rasanya" …... Hehehe … hhmmm…… Kamu sekrg consider you are deloners or not , fly

Rec, what’s with the title sih …. Deloners or non deloners … what makes the difference …. Can you give me a definition, rec.

Gw hanya terdiam sejenak ,
apa sih perbedaan dasarnya yach, fly .... Deloners ada dimana-mana juga khan ....

Mungkin yang penting , hanya tergantung hati masing2 aza , Rec ....

Fly, tapi aku merasa heran aza , kenapa dgn kamu, kok kita berdua bisa bicara ttg Delon sampe seperti gini , n kamu yang selalu bilang bukan deloners, malah bisa klik.
To be honest , fly …. It reminds me why I love and care about Delon in the first place ….

Hehehe, Rec …. Maybe becoz eventhough we barely ever meet face to face, I think I know your heart from your writing, how do you feel toward something or someone …. You always put it in writing , khan , Rec … and di email2 mu selalu tersirat your hidden feeling . ….

Hhmmm , you know me soo well ………

Btw, Delon sekarang gimana , makin sibuk tentunya yach ...

Yup, yup kliatannya sih gitu, jadwalnya padat banget dia...
Ntar deh, fly, kalo kamu kesini, sekalian liat klippingnya Delon yg dari majalah2 n tabloid2, aku masih beli n kumpulin kok yang ada Delonnya selalu aku gunting n klipping ....
anyway, thanks Fly, for this sweet long 2 hours talk …. I am going to go to sleep now ….

Rec, supaya feeling kita ini gak terputus, besok aku mo start buat critaan yach , seperti dulu2 lagi mumpung aku di Indo , bisa ada waktu untuk ini ..….
Aku buat 5 tokoh character …. Biasa lah, temen2 kita yang sperti biasa aza (in our daily mailing list) ….
Setiap orang akan dapet guidelines karakter … crita awalnya ntar aku yang start …. Terserah kamu n temen2 mo ngembangin tokoh yang kamu peranin seperti apa, Rec … it’s your call … Aku piker pasti kamu akan kembangin karaktermu gak jauh dari seputar an hal2 yang udah kita bicarain diatas juga khan … hahahaaha …(kita bedua jadi ketawa )
Kalo si Macy paling akan jadiin tokohnya dia sebagai Korean freak gitu deh … but that’s ok, kok, rec …it’s up to you all …. Biar lebih attractive critanya … tapi aku yang lead alur ceritanya ….
Jangan lupa , yach, rec, kalo bisa this is daily , biar sambung menyambung gitu …. Aku kasih tau the other friends …. Soalnya ntar 2 or 3 minggu lagi, aku udah harus pergi lagi nich, Rec ….aku ntar end of February sampe march , bakalan 2 minggu di Frankfurt ….

Well, ok , fly …. Aku tunggu aza deh email story mu besok …. Got to go nich , it’s past one o’clock already ….


Yup, yup, I’m going to sleep too, Rec …. Sweet dream of The Prince yach ….

No comments: