Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Thursday, February 03, 2005

"Delon - Idol" and "Donnie - ADA band" di Perayaan Ultah 10 th EPSON di PRJ Kemayoran - part 2

Session ke 2 mulai ....

Ini baru acara yang ditunggu2 ..... Dimulai dengan tari2an "Laksamana Raja Di Laut" by karyawan EPSON trus ada PARODI juga --

MCnya, guess who coba ..... Komeng and Tessa Kaunang (tessa, hhmm... what a coincidence, ntar ada Donnie lagi , hehehe .... sekaligus gw perhatiin tessa baek2 , hehehe, cukup pantes gak ama Donnie .... just joking lah, yach, guys ... bukan hak gw utk nilai itu ... terserah mereka , lah)

SHANTY PART
Shanty kebagian nyanyi yang pertama .... pertama masuk dengan diangkat pake alat apa yah namanya , yang biasa buat circus itu lho ..... hebat juga, badannya kecil n bisa melayang-layang gitu di udara .... Begitu Shanty nongol, penonton yang tadinya tertib duduk , langsung BYYUUR gitu berdiri semua ke depan .... UDah gak bisa dibendung lagi .... Security udah pada bingung juga jadinya .... Kacian mereka kebingungan .... Berarti penonton VIP di belakang kita , udah gak bisa liat donk , yach ...... Disuruh mundur, siapa yang bisa mundurin orang segitu banyak .... Kekeh pada tempatnya masing2.
Btw, gw and Luci , tentunya, entah udah pada kemana yach, udah terpisah tempat gitu ....... hehehe ... biasa, lah ..... kalo udah rame gini , susah ....

Shanty bawain 5 lagu ..... Lagu yang dibawain yang dari album2nya dia semua .... kecuali ada 1 lagu Dangdut yg judulnya "Goyang Senggol" --- 5 lagu itu, ada : Oh, Kasih, Ku Memujimu, trus apa lagi, 2 lagi gak tau judulnya ---- Pokonya semua lagu yang dibawain dia buat penonton semangat utk goyang n lompat deh ....

Shanty termasuk penyanyi yang sangat komunikatif n interaktif sama penonton .... dia bisa baca penonton, semuanya terhibur ..... ada 2 cowok disuruh maju sama dia .... diminta utk nemenin ke stage n nyanyi dikit ... sambil sedikit becandaan gitu deh .... Shanty liat penontonnya semangat gitu, dia bilang, Wah, seneng juga nich liat situasi seperti ini, tau gini, Shanty nyanyiin 12 lagu deh .... ehehhehehe ... tapi trus dia bilang juga, wah, kalo Shantinya kelamaan, ntar DELONnya kapan donk ...... penonton ikutan ketawa gitu .......

Setelah selesai 5 lagu, TEssa n Komeng muncul lagi , ada acara Doorprize utk karyawan ... n acara Foto bareng Shanty n Management PT EPSON Indonesia .... ada salah seorang Japanese- Direksinya PT EPSON yang suka banget nyanyi karaoke lagunya Shanty .... yang kemaren disuruh maju juga utk nyanyi bareng Shanty ....
Seru juga ....... hehehe 

 

DELON'S PART

Delon tampil sebagai penyanyi kedua .... Penonton udah pada seneng gitu, sambil menanti2 Delon keluar .... ternyata, ada sedikit LAG -- MC udah bilang kalo giliran Delon, n musik dr mas Irvan dkk udah mulai, tapi Delonnya masih ada sesuatu hal gitu , tekhnis Mike maybe (sepertinya sih, hanya liat bahasa isyarat nya dr orang yg bediri disitu). Penonton ikut bingung kok lama nggak keluar2 sambil biasa lah, org2 pada becandaan gitu kasih little koment .... sigghs , pada ga sabaran aja sih .....

Delon tampil dengan baju kemeja lengan panjang putih strip2 besar vertical , campuran garis warna abu2 kehitaman gitu deh ....ndak pake kacamata this time ...... and rambutnya jabrik bener ke atas ...... Delon keluar nyanyiin lagu "Karena Cinta" .... begitu dia keluar, banyak cewek2 yang di areal deket gw, pada bilang, wah, ternyata Delon cakep banget yach .... tapi agak hitaman dikit dibanding di gambar2 kata mereeka ... mereka gak henti2 cuman bilang cakep, ganteng ..... gitu 2 deh yach .....hehehehe ..... Emang ganteng sih Delon kemaren ....... Muka/Facenya kalo menurut gw, serasa bersinar gitu -- cerah n happy .......

Di lagu Karena Cinta , penonton semangat untuk ikutan sing along with him ..... penonton puas gitu dengeer lagu Karna Cinta dibawain Delon, krn emang TOP deh lagu ini, plus lagu ini sudah cukup well-known juga ....... (sekrang sering dinyanyiin, jangan2 yg mo dibuatin Video Clip kedua, Karna Cinta kali yach ??)

Trus Delon mulai membuka conversation gitu dengan penonton, Dia sempet liat album CD Delon yang diangkat ama Luci ..... sambil bilang, ini dia, udah ada yang beli albumnya nya saya. hhmmm ...... yah, conversation semacam itulah .......

{Btw, for info aza, Orang-orang yang pingsan itu sudah banyak banget dari tadi pas Shanty nyanyi , pas Delon lebih banyak lagi .... yang tadinya dingin di hall, jadi saking dempet n banyak orang, byk yg gak tahan..............}

Talking about mo foto Delon, situasi jepit-jepitan kayak gitu .... foto kalo Delon kayaknya masih lumayan sih, krn Delon penampilan agak tenang, gak banyak goyang , jadi masih cukup Ok utk foto ...... but gak tau pula hasilnya gimana nanti ........

Balik lagi ke Delon ...... Setelah lagu "Heaven Knows" and "The Way You Look at Me" , Delon nyanyi lagu "Merindumu" ... nah, pas nyanyi lagu ini .... penonton udah rada2 feeling gimana gitu ...... penonton yang dari tadi pagi memang seperti critaannya gw earlier, mereka lebih seneng lagu yang energik n dynamis gitu .......dikasih slow songs semua , jadi buat komentar yang macem2 gitu deh (rata2 di belakang n areal sisi gw -- gak cowok ato cewek -- pengen buru2 Delon udahan, dst, dst ....... ) Adduuuhh, sedihnya hati gw denger koment2nya mereka ....... ........ memang, gw juga baru realize karakter penonton itu beda2 ...... apalagi jumlah nya ini sudah 10.000 orang yang nonton, (according to panitia yach data ini) ........ tentu gak semua suka pop songs ..... selera relatif beda2 ........
Gw gak tau juga, kalo penonton yang deket Luci gimana reaksinya ....... Sempet sharing ama Luci, di mobil, pas pulang, rata2 ampir sama yach ...... ....... well, oh, well ...........

Sambil dia melantunkan "Merindumu" , gw jadi gak konsent juga sambil wishing dalam hati ..... "Lagu yang kelima, Delon, please LET IT BE A FAST AND FULL BEAT SONG ..... Please, please, please" Gw ulang2 aza dalam hati gw ....... gw gak bisa bayangin deh gimana nanti kalo another slow song yang dinyanyiin .........

Vena bolak-balik di depan gw, tapi gw coba panggil , gak kedengeran, maklum lah, suasana udah terlalu hingar-bingar begitu deket panggung situ .... Maksudnya mo nyolek Vena sedikit , tapi malah kecolek security lagi .....hehehe .... ya , sudah , lah ......


Ternyata lagu kelima Delon bawain lagu " Ada Apa Denganmu" nya Peter Pan, gw langsung relieve n lega banget ..... Big Sigghs ....... Yes, Yes, Yes ........ ....... Penonton langsung semangat kembali ...... Seperti yang pas waktu Shanty nyanyi, mereka mulai jingkrak2 n lompat 2 dengan serunya gitu ........

Delon bawain lagu Peter pan ini, bagus banget, bukan hanya suaranya, tapi juga gayanya ..... Soo Cool deh ........ beneran OK punya deh ............

Setelah Delon selese nyanyi, seperti tadi juga , Tessa n Komeng manggil Management PT EPSON UTK foto bersama dengan Delon ....... Sebelum mereka dipanggil, Tessa malah sempet cipika cipiki dulu lagi ....... (Tes, gak takut Donnie cemburu tuh , ..... heheheh ) Komeng juga ikutan nimbrung cipika cipiki ama Delon .....

Totally, Delon bawain 5 lagu :
1. Karena Cinta
2. Heaven Knows
3. The Way You Look at Me (Christian Bautista)
4. Merindumnu
5. Ada Apa Denganmu (Peter Pan)

Buat gw personally, gw sih Satisfied banget dengan penampilan Delon ....... bukan only becoz gw Deloners, and suka banget ama Delon, tapi memang utk penggemar lagu easy listening n slow, Delon bawain 5 lagu itu dengan bagus banget kok ....... Lagunya Christian Bautista aza dinyanyikan dengan tatapan mesra gitu ........ cuman sayank, gw udah keburu nggak konsent gara2 itu tadi lho, jadinya gw gak 100% tune in pada waktu itu ........ Lagu Peter pan aza dinyanyikan dengan sedikit improvisasi pada refrain yg terakhir, jadi Keren gitu ...... Beda dengan Ariel yang nyanyi of course yach, type suara aza udah beda, tapi gak kalah Asyik
kok .......


IRA SWARA PART

Nothing much, I can say about her ........ plus gw juga memang lagi feeling rada engap, n mabok - sperti kehabisan oksigen aza .
Ira Swara, tampil juga bawakan 5 lagu ........
1 lagu dari jamrud .......
4 lagi ........ Pilihlah Aku (KD), Rekayasa Cinta, 2 lagi apa ? (pokoknya lagu2 familiar semua lah) trus ada bonus lagu "Kuda Lumping" krn penonton pada pengen banget denger ........ Goyangannya Ira Swara emang hehehe .. gimana lah, gitu....

Seperti tadi lah, penonton, kalo dibawa lagu yang temannya goyang , pada semangat gitu ........ Pas Ira Swara, gw sih sante aza , lah, gak terlalu gimana, cukup mendengar yg baik, sambil sesekali mencoba utk menghirup udara yang gak segar sih sbenernya , tapi gimana lagi ....... khan musti nafas ........ 

 

ADA BAND

Sebagai penutup dan Klimaksnya dari perayaan ini , ADA band tampil .........
Of course, penonton, udah dari tadi mengharapkan ADA , langsung heboh gitu .......

Lagu pertama dan kedua yang Donnie - ADA band bawain terus terang gw gak gitu ngenalin 2 lagu ini, (sorry yach, harap maklum, album Metamorphosis, gw cuman suka 5 lagu aza kali) -- Jadi total gw blank , gak tau judul 2 lagu ini ........ Lagu pertama sebenernya , kalo gw denger, penonton juga gak pada tau sih ..... soalnya gak ada yang ikutan nyanyi gitu deh ....... Lagu kedua udah pernah gw denger, n ada bbrp yang ikut sing along, gw sendiri rasanya baru denger mungkin 1 or 2 kali sebelum ini .....

And penonton baru 2 lagu ini, masih belum begitu heboh .......
Sampe Donnienya ngomong, "Ayo Donk, pada udah capek yach" ....... dia buat suasana agak interaktif gitu ......... Kalo Donnie turun gimana, kata dia ...... orang2 sih pada tereak2 aza, yah , yang jelas pengen dia turun of course , liat lebih deket .......

Lagu ketiga "Jadikan Aku Raja" baru denger intronya aza , udah langsung pada jingkrak2 n lompat2 gitu tuh penonton ....... Wah, bukan maen deh, Aura Excitement nya kliatan banget ........ Can you imagine, gw ikutan lompat2 gitu ....... tentunya nggak yach, gw juga gak pernah bayangin sih ......... tapi mo gimana lagi yach, kalo gak ikutan , khan gw malah keinjek2 kanan kiri depan belakang ..... Dan itu udah kejadian, kepentok2 besi dari Pager itu ..... Dan semuanya pada ikutan nyanyi, termasuk gw, ini sih pada hafal tentunya, termasuk lagu favorit juga .......

Ini lagi mo foto Donnie, gimana caranya, yach ..... semua orang rame pada goyang n lompat , mana bisa moto dengan baek ...... mana baterei yang tadi dibeli , krn gak ada alkaline tadi di tukang rokok, beli yg ABC , adanya cuman merek ini , cepet bener deadnya tu battery dipake utk digicam ...... padahal udah beli 2 set ..... ya udah deh, gw tutup n simpen dgn rapi aza di tas, soalnya kalo ribet mo foto , malahan gw gak bisa enjoy performancenya mereka ........

Suasana udah semakin panas n makin hingar bingar gitu ......... Lagu ke 4 , From the new album ADA "Heaven of Love" , Donnie akan bawain lagu "KAU AURAKU" yang nantinya bakal dijadiin Video Clip yang kedua setelah clip pertama "Manusia Bodoh", kata Donnie ........... Kalo album "Heaven of Love", semua lagu2nya gw juga udah hafal deh , biarpun ada bbrp lagu yang cuman hafal 1/2nya doank ........

Lagu ke 5 , Donnie tanya, mo lagu apa sekarang, kita mikirnya udah lagu terakhir khan, jadi permintaannya juga macem2 gitu ....... Dan ternyata Donnie nyanyiin lagu "Manja" ......

Lagu ke 6, "Seberkas Kisah Lalu" (bener gak yach yg ini, tolong dikoreksi aza deh, kalo gw salah inget , soo sorry yach ......) ------ Lagu ini khan full Drum gitu yach, asyik banget lho, penonton udah semakin hueboh ..... Bukan maen deh .......
Tambah aza deh tuh semangatnya mereka ........

Lagu ke 7 yang udah ditunggu dari tadi "Manusia Bodoh" --- ya sudah, lagu ini, no comment lagi deh ........ Top abizz emang lagu ini , gw sampe sekrg masih blom bosen juga , walopun 1 hari bisa denger berapa puluh kali di berbagai radio 2 swastaa, terutama kalo pas malem hari ........

Gw gak gitu sure, pas lagu keberapa gitu, Donnie ngenalin para Armada yang dateng juga ke situ ...... dia bilang ke audience , terima kasih yach , untuk Armada yang udah dateng ke sini , Matanya Donnie langsung berbinar-binar gitu liat fans2nya pada dateng , walopun cuman beberapa orang gitu ...... (cukup terharu gw dengernya n liat expressinya Donnie n Marshall, bedua pada senyum gitu ...... Bener perhatian yach ama fansnya ...... sampe ngenalin gitu, padahal jarak mereka / Armada cukup jauh dari panggung) .....

Setelah lagu "Manusia Bodoh" ...... orang2 berpikir sudah selese, krn TEssa n Komeng sudah bilang - yang intinya -- terima kasih and bla, bla bla gitu lah ........ panggung udah digelapin, tapi masih banyak penonton yang diem aza tetep di tempatnya masing2 ....... And ternyata Stage kembali terang lagi ....... masih ada yang ketinggalan khan yang belom dinyanyiin .........heheheh ........ OF COURSE, yang terakhir lagu
"MASIH (sahabatku , kekasihku)" .......

Lompatnya penonton dari tadi kok gak cape2 yach ....... hehehe , tapi emang lagu ini asyik banget sih ....... Sebelahku ada yang bilang , wuih, wanginya Donnie sampe kesini ...... masak sih , bener apa ta ??? .....hehehe
Pita2 n kertas2 confetti pada turun dari langit2 panggung, membawa suasana lebih semarak lagi .............

jadi totally Donnie and ADA band bawain 8 lagu :
1. Ouugh
2 Seandainya
3. Jadikan Aku Raja
4. Kau Auraku ( Mo jadi next MV Clip )
5. Manja
6. Seberkas Kisah Lalu
7. Manusia Bodoh
8. Masih (Sahabatku, kekasihku)

Udah selese, gw sempet kenalan ama beberapa Armada yg dateng ...... kita udah beberapa kali sms2 an tapi blom pernah ketemu an .......

This is my first time watching Band apa aza deh perform lagu segini banyaknya, one thing I have to salute the vocalist ..... utk case ini berarti Donnie nya yach ...... Rata2 vocalist band itu physicnya bener2 prime banget pasti yach ....... bayangin aza khan , bukan hanya penonton yang jingkrak n lompat2 tentunya, vocalist juga pastinya lebih keluar tenaga lagi ... Lompat2 , muter2 , dll gitu deh di panggung, and tetep aza suara bisa stabil n gak ngos2an yach ........ Mirip waktu nonton konser BLUE yang lalu itu ...... lebih gila lagi physic n staminanya BLUE ....... wah, wah .......



Selesai sudah, kita langsung pulang, ke arah Kelapa Gading dulu, mampir beli drivetthru Mc Donald, soalnya laper booo ..... trus ke tempat Luci di Pondok Gede ...... Luci, jangan lupa foto2nya discan ke gw yach, bagus2 gak jadinya ??????
Abiz itu pulang, gw inget khan hari ini blom ke Gereja, gw ke Gading lagi, ikut kebaktian yang jam 7.30 , sampe rumah jam 10.30 gitu deh ...... Wes, wes, totally CUAPEKnya bukan maen ...... tulang-tulang di badan kerasa remuk semua gitu ....... pagi hari bangun, ternyata ada beberapa memar di lutut n kaki gw ... biru2 sembab gitu ...... Yach, ga pa pa lah ....... yang penting, yesterday is something different for me , laen dengan konser biasa ...... mirip2 konsernya BLUE yang total energic n dynamis gitu, tapi of course laen lagi ....... di Blue gak ada yang pingsan, ini totally 30 orang ada kali yang pingsan ...... dan ini berlangsung dari pagi sampe sore .....

No comments: