Tuesday, February 15, 2005

A VALENTINE WITHOUT THE WORD ‘LOVE’, ROSES, OR CHOCOLATE

Valentine udah berlalu bbrp jam lalu …..
Sambil menikmati sisa nastar special buatan tante Agin, mama Delon,
yang tinggal sisa 2 potong di toples,
N sambil memandang member card of Deloners Club n another kaset Delon
dengan tanda tangan Delon yang baru gw terima tadi pagi,
and now pandangan gw ke jam CK ex Delon yang terpampang
di lemari kaca with the Note "Thanks for your support" itu ….
gw mencoba utk mencari inspirasi .....
It's a Valentine's moment and rasanya gak sreg kalo gak write something .....

Phuih , ,,, Capek banget hari ini, seharian diluar kantor plus dimana2 macet .
Antara setengah mo tidur , gw biarin aza imaginasi melayang2 di alamnya.

Disney Myspace Comments


A Story (not a true story
For all deloners ….. ,
Khususnya for female deloners , maybe you can imagine …..
that this is Delon who talks to you ……
Please feel free, utk ganti tokoh ceweknya dengan
whoever you want to be or maybe yourself … ….

(karna Delon lahirnya di bulan May, nama tokoh yang perempuan ,
gw kasih nama May aza )

 
A VALENTINE WITHOUT THE WORD ‘LOVE’,
ROSES, OR CHOCOLATE

Selesai konsernya Delon malem ini, ..........
finally this is his time for myself (kata May dalam hati) ---
sambil berjalan ke backstage ….

“Delon, Happy Valentine yach …..
gimana nich,,,,, kok Valentine’s day,
Delon masih aza sih sibuk cari uang gini, hehehe …..
Ada sesuatu gak untuk aku …” Tanya May …

Delon diem aza …….

“Aku udah nunggu2 nich , kamu mo kasih aku apa, hari Valentine ini …..
mawar or chocolate yang kamu beli, Delon ? Ini hadiah Valentine dari aku …”

Delon hanya menatap hadiah May yang terbungkus rapi dengan
kertas kado warna pink itu , tapi gak dibuka sama sekali …… Sigghs ……
Delon menghela nafas panjang ……..

“ Gak mo dibuka kadonya….. “

“Ntar aza deh yach. Gak pa pa, khan ,” jawab Delon

“Terserah, lah, kapan aza mo dibuka ....
Delon,..... masak sih kamu tega banget deh,
Pelit amat, untuk aku, di valentine’s day ini, kamu gak siapin apa2, Delon ….
hhhmmm ….. nyanyiin aku lagu aza deh, Delon ….
A romantic love song … Boleh, khan kalo itu …
Aku anggep hadiah Valentine kamu untuk aku, lagu aza
…… hhmm... lagu apa yah yang pengen kamu nyanyiin untuk aku , Delon …”

Delon terdiam lagi untuk beberapa saat ……………..

“ Delon bukannya gak mau beliin bunga mawar,,,, chocolate ,,,,,,,,,
atopun nyanyiin kamu sebuah lagu yg romantis …..
Hhmm ….. tapi aku pengen kamu bisa mendalami makna
Valentine yang lebih dari sekedar itu …..

May: "Ah,,,. Sebel bener deh kalo gini ….."

Delon melihat cewek yang udah setengah jengkel ini,
dia tertunduk sejenak …..

May dengan jengkelnya, sambil berpikir dalam hati,
“Ah, susah , deh cowok ini …. Capek, lah , kalo gini.”
May melangkah, siap meninggalkan Delon yang
buat dia jengkel dan kesel …..

Delon buru2 megang tangan May , … Tunggu, May , katanya ….
Dipegang keras tangan May ……………
(May agak kaget juga dengan sikap Delon ini) ,
Tangan May yang masih dipegangnya ,
ditaruh di dadanya sebelah kiri …..

Sambil masih memegang erat tangan kanan May..
“Apa yang kamu rasakan, May” Tanya Delon ….

“hhmm …. Paling – paling aku cuman ngerasain detak jantungmu aza sih….”
jawab May dengan cueknya …..

“Bener ……….. itu memang detak jantungku, …………………
Kamu tau gak , May ???? ….. Sambil tetap memegang
tangan May di dadanya,
Delon menatap May dengan tatapan mesranya,

“May ,,,,,, kamu …… ada disini (Delon menghentakan tangan May lembut
di dada sebelah kirinya) ….
Kamu ada disini,.......... Dan ……. Selama jantungku masih berdenyut ,,,,
kamu akan masih tetap ada di hatiku ….”

Giliran May sekarang yang merasa jantungnya berdetak makin keras ……
May terdiam ….

“ May, Delon sengaja gak mau beli apa-apa untuk Valentine ………
Delon juga memang gak beli choclat untuk kamu …..
atau bunga mawar untuk kamu …..
Dan ,,,,,, Delon juga sengaja gak mau nyanyi untuk kamu atau
bahkan kata “LOVE” itu aku gak mau ucapin untuk kamu …
…. Meskipun Delon tau , kalo aku buat ini semua ….,
kamu pasti akan senang dan merasa bahagia ….
Kamu tau gak kenapa, May , aku gak melakukan itu semua ...………
Delon terdiam sejenak masih sambil menatap mata May
yang agak kebingungan itu ..........
"Karna , May ………
kalo Valentine harus bisa dirasa manis dengan lidah,,,,,,,,
atau bisa dilihat cantik sperti bunga mawar oleh mata,
tercium harum oleh hidung seperti wanginya bunga mawar ……
ataupun,
kalo Valentine harus bisa didengar oleh telinga
dengan lagu yang dinyanyikan Delon,,,,,
maka, May ……… itu berarti ...........
kalo kamu kehilangan fungsi-fungsi itu,
kamu gak akan bisa merasakan apa yang ada di hatiku ….. “
ucap Delon dengan tegas, sambil memandang May dengan
tatapannya yang khas , tulus , sincere, dan sangat manis itu …..
tetap memegang tangan May di dadanya ...

"Gosh, tatapan mata ini benar2 dalem dan tulus banget ....
aku gak tahan sama matanya yang tulus itu," bisik May dalam hati .....

“May,,,,,, coba tutup matamu dan aku juga akan menutup mataku ,,,,,
(sekali lagi Delon menghentakkan lembut tangan May yang memang
dari tadi sudah ada disitu) ...... Kamu berada di sini, May. “

Setelah beberapa saat dalam situasi hening sperti itu ….
May berkata ,
” Delon ,,,,,, I can feel your heart beating and I can feel you heart ….
And.......... thanks very much that you have placed me in your heart ….. ..............................................
Delon, aku baru menyadari ……..
Ternyata walaupun tanpa sekotak choclat,,,,,,,,,,,,,,
walaupun tanpa sekuntum bunga mawar,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
walaupun tanpa mendengarkan sebuah love song,,,,,,,,,,,,,
walaupun tanpa kata “Love” dari kamu ,,,,,,,,,,,,,,,,,
Sebuah Valentine bisa juga terasa lebih indah
dan terasa lebih bermakna,
Thank you, Delon …..
You give me a very Meaningful and Beautiful Valentine“

Delon tersenyum manis menatap May …..
“Happy Valentine’s Day, dear. Valentine 2005 ini,
buat Delon juga lebih indah , karna kamu sudah bisa mengerti isi hatiku… “



Happy Valentine’s Day to you, Delon …….
Happy Valentine's Day to all DFO
Happy Valentine's Day to all deloners
It's been nice to know each and everyone of you all.

I know this is too much to ask ..........
If Delon can put every deloners in his heart, would be soo lovely

Hopefully the Love between Delon -- DFO -- Deloners
can last forever and can grow stronger day by day in our heart .

from the bottom of my heart …..
Rebecca
written for milis delon_idol

No comments: