Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Thursday, April 07, 2005

CASUAL but ENJOYABLE Wednesday Night with DELON at The SCORE

CASUAL but ENJOYABLE Wednesday Night with DELON at The SCORE
Cilandak Town Square , lt. 2
April 6, 2005

Jam 19.00 kita berenam janjian ketemu di Sunter Mall untuk berangkat sama-sama. REncana awal yang barengan Grace, Mega, Lina, Litha, Cindy , n gw, but karna Litha n Cindy takut kita nunggu terlalu lama, akhirnya mereka berdua decide untuk langsung pergi sendiri. Soo, berangkatlah kita berempat naik mobil Grace. Kita berangkat pukul 19 lewat, menuju Citos, lewat tol Cawang … ternyata jalanan macet banget boo… kita geregetan juga nich soalnya takut telat khan.

Sampai di Citos, sekitar jam 21 lewat , Vision Band sebagai home band Citos udah mulai warming up , menghangatkan suasana Citos. Ternyata Citos is not as pack n crowded as I imagine it to be …. Gw liat suasana stage yang letaknya diatas bar, unique, but tinggi banget yach stage-nya. Vision band menghibur kite dengan lagu2 yang cukup asyik untuk goyang . Sampai disana, gw coba hubungi bberapa deloners, termasuk herry, dfo ,yang gw piker dia akan ikutan ke Citos. TErnyata Herry, gak jadi dateng ….. Deloners berdatangan satu per satu , mulai deh seperti biasa cipika cipiki … as usual , mulai ngobrol –ngobrol ringan … besides us, there are Julia n hubby , Litha n Cindy n one new deloner, Emilia n friend, Catherien n Jenn n another new deloner, Luci (of course, ga ketinggalan donk yach,hehe), siapa lagi yach yang dari deloners yang gw kenal, anyway, gak banyak orang kok … yang laennya, ya guest n customer dari the Score sendiri . Sementara setelah Vision Band, Citos Resident DJ – DJ Toto sibuk scratching n playing lagu2 yang enak2 banget deh pokoknya …

Bonita start to sing some songs. Suara nya ok, not bad at all, lagu-lagunya juga mengalir dengan enak , terutama lagu “Lately” yang dinyanyiin. We started to get Cozy. Gak berapa lama , Delon dateng , duduk n ngobrol2 dulu dengan beberapa orang di meja booth sebelah kiri facing stage …. Terlihat ada Johan n Adjie IP, siapa lagi gw gak tau, but gak ada DFO kali ini ….

Sekitar jam 10 hampir 10.30 , SHOW TIME … time for DELON to start entertaining us. Delon mulai dengan lagu “Kau Sangat Berarti” . Dengan menggunakan baju kaos merah, daleman lengan panjang, kaos hitam, bajunya gw n grace janjian nich yee dengan Delon, sama merahnya nich …… Merah, merah, siapa takut …..hehehee…..
Cellana jeans kalo ga salah … Penampilan yang CASUAL n SIMPLE but tetap mempesona.

Setelah Lagu pertama, Delon mulai menyapa semua audience di the Score, Citos, sekaligus juga Delon bilang thank you for Fremantle Media, Inc, Gudang Garam as the sponsor, n siapa lagi yach yang disebut. Delon mulai bertanya, “Kalo gak salah ada yang ultah yach, hari ini.” Delon minta this one girl untuk naik stage, Delon nyanyiin lagu hapy birthday sepotong …. Cewek ini dikasih special gift oleh Delon, dinyanyiin lagu “The Way You Look at Me” nya Christian Bautista …. Wah, wah, ada yang kesenengan bukan main begitu Delon nyanyiin lagu ini, siapa lagi, gak laen n gak bukan Mega, lah. Mega udah lama banget pengen sekali denger Delon nyanyikan lagu ini, karna dia belom pernah dapet kesempetan untuk nonton Delon nyanyi lagu ini … Well, your wish is granted, Meg …..you must be very happy, khan, Meg.

SEbenernya diantara Deloners juga ada yang ngerayain birthday lho hari ini, Julia … Happy birthday, girl, sayang yach, dah keduluan cewek ini yang disuruh maju ke depan.
Delon balik mengantar cewek yg sedang happy banget tentunya, gimana gak happy, abiz dielus-elus rambutnya n sayang-sayang ama Delon gitu …hehehe… Balik ke tempat meja mereka, dimana cewek2 laen sudah ngerubungin Delon , start foto2 sebentar dngan Delon.

Habis lagu ini, kalo gak salah, lagu “Aku masih Cinta” . Setelah ini, Delon memanggil BOnita, untuk berduet dengan dia … Menyanyikan lagu “ Endless Love” -- Asli keren banget lho, lagu ini dinyanyikan mereka … suaranya Delon n Bonita sama-sama high. Our Delon ini memang sangat dear banget deh, gw liat Delon dengan telaten n hati2, megangin tangan Bonita untuk turun stage yang tangganya cukup tinggi2 itu…. Plus sepatu Bonita haknya tinggi banget getho .. makanya waktu pas pertama Bonita nyanyi solo, dia ngomong gak berani turun tuh, krn ngeri dgn sepatu bootnya, kata dia … Tapi dengan Delon, bisa turun dengan aman khan … hehehe.
Gak lupa selesai lagu ini, Delon bilang, ayo donk, kasih tepuk tangan untuk Bonita … “luar dalamnya, bukan Luar Biasa” kata Delon.. Apa maksudnya, hanya Delon lah yang ngerti …hehehe….

2 lagu lagi dibawakan oleh Delon dengan bagusnya, “1000 tahun lamanya”- Jikustik, dan terakhir “The Reason” . Sebelum nyanyi “The reason” , audience bilang lagu yang goyang donk ….. Delon dengan ngelucunya, nyanyi in sepotong kecil lagu dangdutnya siapa gitu, hehehe, sambil Tanya, “Emang boleh lagu dangdut disini” hahaha … lucu, lucu banget deh … Delon , Delon …. Gemes gw jadinya …

Pas lagu almost terakhir , Mega mendadak nyamperin Delon, salaman dengan Delon … comes from Mega, soo surprising getho lho ….hahaha…. gw bilang, Meg, kok gak bilang2 mau ke depan, kan gw bisa fotoin loe ama dia pas di depan, udah maju lagi deh sana … gw foto, ayuuuk, cepetan donk … hhmm… Mega malu2 n lambat gitu, malah keburu naek stage lagi deh Delonnya …hehehhe …..

Selesai nyanyi, Delon yang rencananya udah mau turun stage lewat depan, karena dia maybe berpikir tadi selesai belum Nyalamin n Berikan Thanks ama Vision band yang ngiringin dia nyanyi, langsung Delon naik lagi keatas, satu per satu, orang2 orang Vision Band disalamin …. Liat khan betapa our Delon memang sungguh considerate n sopan … Seneng n Proud gak sih punya Delon yang punya sifat seperti ini ….. Kalo gw sih, , Iya banget , jawabannya.


TURUN PANGGUNG …. AFTER ON-STAGE , IN THE DRESSING ROOM

Delon turun dari samping, gw langsung narik Lina yang disebelah gw, ayok Lina, cepetan ke samping, yang lain masih asyik aja di tempat kita berdiri ….heheheh … berusaha minta foto sama Delon …. Akhirnya di little dressing room, salah seeorang dari IP bilang, boleh minta foto bareng, tapi rame2 yach …. Kita setuju aja …

Gw orang pertama yang masuk di ruangan kecil itu , disusul dengan deloners laen, seperti Lina, Grace, Mega, Litha, Luci, Cindy (ikutan foto gak yach) hhmm.. siapa lagi yach … … hai Delon, kata gw … Delon bilang “Hallo, nich, apa kabarnya. gimana, gimana tadi”, kata Delon. Terus sempet ngobrol juga dengan yang lain, gw bilang, “Delon kok basah amat sih kaosmu.” Delon jawab, “Iya nih yach’”….. Delon sangat interaktif n care ama kita, “Kalian pada gak kerja yach besok,” Serempak kita jawab, “Kerja lah yach, kan kita bela2in demi Delon nech,” kata gw nambahin.

Sempet kita jeprat-jepret beberapa kali karna foto pake camera yang ganti-ganti gitu …. Sabar juga yang moto in kita yach … Thank you, man ….

Sedikit moment yang agak beda terasa sama biasa foto berdua dengan Delon, karena gw yang posisinya di belakang sendiriet ketawa-ketiwi, inget2 gimana Delon tadi .. masih terngiang2 sampe sekarang khan, gals, sambil sms2an ama Yvonne n Elny yang sayang banget ga bisa ikutan soalnya minggu ini dah berapa kali berturut2 nonton Delon … persis bersebelahan Delon …
Biasa kalo foto berdua, dilakukan dengan cepet2 tentunya, gak sempet tengak-tengok ke Delon, nengoknya yang jelas ke kamera … but this time feels DIFFERENT deh …. Gw bukan cuman dirangkul, tapi karna jaraknya dah mepet deket banget , sempet terpana n gak tau gimana yach feeling gw ini pas gw ngeliat n mandang beberapa seconds (sambil yang lain atur pose untuk foto, hehehe), mukanya dia dari jarak berapa cm doank … Serasa pengen bisikin ke Delon, “Andai kamu tau, deh, Delon, Fans2mu itu banyak lho, yang setia –setia ama kamu, You’re full of Blessing.” Cuman bicara dalam hati aza gw, gak penting banget gw pikir untuk dibilang …. HEI, TERNYATA FOTO DENGAN DELON BARENGAN DELONERS2 YANG KITA KENAL ASYIK JUGA YACH KESANNYA (gak hanya foto bedua Delon doank yang asik), yang ini Terasa KEKELUARGAAN N KEBERSAMAAN GITU….

Selesai fota-foto, grace bilang “Delon, kamu masih utang lho, nelpon aku belum.” Delon bilang,”Wah, belum yach, ntar pasti deh, Delon telpon kok.” Bener2 sincere lho omongan Delon … bener gak grace ….

This Night is soo Enjoyable biarpun suasana cukup Santai n Casual, tapi moment yang indah n asyik banget …. SEbelum mau pulang, kita tukerin voucher welcome drinknya kita … karna Grace ga mo minum, n of course becoz dia yang drive, malahan gw jadinya yang minum tu 2 botol … botol gw minum dalam waktu gak lebih dari 15 menit, dah feeling2 half drunk aza deh jadinya …. Untung Mega ingetin gw, Bec, loe ntar kan musti nyetir juga , dari rumah Grace ke rumah loe …hhmmm … bener juga si Mega, I’m in trouble already …. akanya sebelom balik , gw buru2 beli ice Black Coffee dulu di Starbuck untuk netralisir pengaruh alcoholnya … Pas sudah mo deket rumah grace, udah kembali normal sikon gw… hehehe …

Sebelum pisahan sama temen2 deloners yang lain, Julia udah pulang duluan , n kita yang lain masih beberapa kali foto-foto lagi di depan the Score … banci foto emang nich kita2 …. Puas deh foto2 bareng2 …
Pulang, LItha, Cindy, n Luci pulang sendiri, n sperti perginya, Lina, Mega, n gw ngikut Grace pulangnya … Masih sempet ketawa-ketiwi, inget2 gimana Delon tadi .. masih terngiang2 sampe sekarang khan, gals, sambil sms2an ama Yvonne n Elny yang sayang banget ga bisa ikutan soalnya minggu ini dah berapa kali berturut2 nonton Delon …


“UNFORGETABLE”, kalo kata Natalie Cole, DELON MAKIN LAMA MAKIN ASYIK, SEORANG BINTANG YANG MUSTINYA NUN JAUH DISANA, TAPI BENER2 DEKET DI HATI….…

No comments: