Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Monday, April 18, 2005

SITI KDI LOVESSS DELON

Gak pernah terbayang dipikiran gw, kayak apa sih yang namanya Dangdut dimix dengan Semi-Classic POP .... Siti KDI and DELOn-Idol , what would it be like????

Penasaran banget khan ....
gw hari ini karna lagi intense nonton apa gitu di Indovision, ampir aza lupa sama acara ini .....
Untung pas gw balikin ke RCTI , gw belum ketinggalan, Baru mo Mulai ....

Pertama-tama, Settingan Stage emang dibuat nuansa soo different , kesan lebih romance dikit gitu .... Irgi and Ussi mulai bacain puisi .....

Yang lagu2 Siti , rasanya gw gak perlu koment deh yach ... krn gw tak terlalu care gitu deh ....

Delon pertama muncul pakai baju keunguan - but dengan accent di bajunya .... Bajunya keren banget, a different look for Delon with this outfit .... lagu pertama yang di nyanyiin "Merindumu".... yah, seperti biasa kalo ttg lagu ini, gw denger sekian kalinya gitu yach ...soo for me, it's just a normal performance .....

Lanjut lagu ke dua DElon dinyanyiin Duet sama Siti .... "When You Tell Me That You Love Me" -- lagu ini pas banget yach dengan nuansanya dengan settingan stagenya .... Oh, Gosh !! You should see how Delon's stare at Siti's eyes ... Liat deh pandangan n tatapan Kasihnya Delon ke Siti .... spontan begitu gw liat Delon begini , mak jantung gw serasa mo copot, gw tiba2 dibawa ke alam yang lain gitu ... such a romantic moment .... padahal yang diliatin Delon bukan gw, melainkan siti .... Begitu gw liat Delon in his "romantic scenery"... gw malah dibuat terharu, ampir pula gw netesin air mata ... why, tears gitu ?? this is such a romantic moment .... gw teringat inilah DELON yang memang selama ini gw suka , DELON yang gw sayang , yang mana DELON sendiri gak pernah kenal gw, sedih deh yee , hiks hiks ...oh, well, gw tetep tulus sih Support DELOn biar gimanaPun .... DELON yang sering tebar pesona dengan TATAPAN nya yang BUKAN Main !!! ..... I Just Scream a Little Message in My Heart .... DELON, I Miss U SOO Much !!!

Lagu yang ketiga - juga dueto -- Delon ganti pake baju Coklat kekuningan ... (mulai dari yang ini, gw udah mulai ngerekam di VCR gw, sebelumnya gw terngaga ama DELOn , jadi malah lupa utk ngerekam) ....
Lagu "Karna Cinta" dinyanyiikan first, gw ampir mikir why versi Joy yang dinyanyiin, ternyata NOT .... (sempet heran dikit sih) ..... Delon start dengan duduk di jembatan kecil ,,,,, sambil pandang-pandangan dari jauh ke Siti yang lagi duduk di tempat laen .... Delon Memang SEperti Biasa, Merangkul dan Menuntun Siti jalan .... waduh booo .... gw kalo jadi Siti udah lumer and Leleh bagaikan Ice Cream yang leleh gitu .... Delon tetep sperti tadi , soo Romantic , soo Mesra .... seolah dia bener2 Sayang gitu deh ke Siti .... Siti , juga gak ngelunjak ... Di pertengahan lagu ini berubah menjadi versi dangdut ...oh, please, I said .... but actually, it comes up soo interesting ....

Siti sempet mengambil baitnya Delon , and mess up di lyric ... sampe Delon bingung gitu, apa yang dia musti nyanyiin, but looking from Delon's Eyes , he doesn't mind at all, dia malah bisa bantu Siti supaya lagunya bisa nyambung lagi .... Soo sweet of him ....
Dari lagu -lagu ciri nya DELON, pindah ke Lagu "Memandangmu" yang biasa dinyanyiin oleh Ike Nurjanah duet dengan Aldi Bragi suaminya .... DI lagu ini, practically Siti yang nyanyi , Delon cuma nyanyi sedikit banget pas refrain .... tapi yang perlu dinoted disini adalah gayanya DELON donk ....
Delon bergaya joged Dangdut ... agak2 malu-malu gitu goyangnya .... pinggung kurang maen gitu deh goyangnya .... but still , krn gak pernah ada performance seperti ini dari DELON, jadi emang ngeGemesin Banget .... Lucu and Gemes !! ..... Membuat kita gak Bosen yach ....
SEpatu bak A Rafiq ...kayak aladin ,,,,hehehhe ...... Dengan gaya nya DELON yang setengah 'nakal" and "genit" malah buat lagu Memandangmu itu jadi Assyik AJA deh ....
lagu terakhir yang dibawakan mereka berdua "ARTI Cinta" biasa dinyanyiin oleh ARi Lasso ....
Delon oh Delon .... overall, SITI loveSS DELON ini bener2 membuat hati jadi deg-degan ...bukan deg-degan kenapa, tapi Gak Nahanin Banget Gini Lho .... Gimana nich kalo gw yang jadi SITI dengan ditatap, dirangkul , dan di pandang MESRA and ROMANTIC gitu, apa yach rasanya .... Bener-bener suatu Suguhan Tontonan Yang Menarik .... Bravo for RCTI yang punya idea buat show ini .... Thumbs UP !!

DELON oh DELON .... makin lama Aku Kenal Kamu, Makin Aku Jatuh Cinta Jadinya .... God Bless You ,,,, kamu udah bisa buat orang terKangen-kangen sama kamu .... kadang buat orang terSenyum Inget2 kamu .... Perasaan seperti ini adalah perasaan yang bagus tentunya  .... Aku sendiri sampe Salut, siapakah kamu dan apa hubungannya sama aku .... Kok Kamu bisa Bikin Aku Bahagia Bisa Ngenalin Kamu Lebih Jauh ,,,, Truly SUCH A Pleasure  to be Able to Know You mOre and MoRe ....

No comments: