Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Sunday, April 17, 2005

For YOUR 25th Birthday "Donnie-ADA band"

April 17, 2005 .....

"DONNIE Sibarani, laki-laki muda yang jadi vocalis group kondang "ADA band" hari Minggu ini merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 25 .... "

hhmm... mungkin kalo gw reporter, itulah kira2 kalimat pertama yang bakalan gw tulis , tapi sayang nya of course, gw gak tau where and with whom Donnie celebrate his 25th birthday this year .... Yang jelas, ini ultah Donnie yang pertama sejak gw tau sosok Donnie.

Melihat kesibukan Donnie akhir2 ini dgn tour konser 64 kotanya itu, gw gak tau juga deh, apakah Donnie masih bisa sempet break bentar - pulang ke Surabaya ke mamanya, or pulang ke Jakarta untuk ngerayain ultahnya ....who knows ....

But anyway .... whereever and with whomever Donnie celebrates his Birthday today, hopefully it will be a Happy and Meaningful birthday for him ....

Gw gak bisa kasih apa-apa,
sbenernya pengen juga sih ngasih sesuatu,
but I don't even have a slightest idea
gimana cara n dimana ngasihnya ....
soo I just want to say some wishes for him ....
kata-kata yang biasa dah cukup banyak diucapkan utk semua orang yang ultah ....

Yang penting , this comes from the bottom of my heart ,
obviously Donnie gak kenal ama gw, but ckup banyak impactnya buat gw ....

Donnie, moga2 dengan kamu tambah umur 1 tahun lagi,
hidupmu makin baik n meningkat ....
your future life as a singer makin bagus ....
moga2 Donnie makin banyak dikenal banyak orang ....
tambah fans dimana-mana ....

Donnie, on your birthday,
don't forget to say thank you and praise to GOD
for all the things that HE has given you ....
all the fame, all the Successful Career,
you get all of these from GOD ....
Don't ever forget HIM whereever you are .....

Donnnie , semoga dapet Jodoh cewek baik2 yang satu iman,
semoga juga siapapun itu , yang penting yang sayang ,
yang mengasihi dan menerima n mengerti Donnie apa adanya ....

Success Always for You, Donnie ...
yang Penting Jalan apapun yang Dijalani Donnie,
Semoga tetep Berjalan dibawah Pimpinan Tuhan Yesus ....
Tuhan Memberkatimu Selalu ....

A dozen Roses for Donnie,
On Your 25th Birthday
With LOVE from me and my family ....
May GOD Be With you , Donnie

1 comment:

Anonymous said...

eeh bwadh donnie co 9u slameudh ultah y..
wkt ntu koq sms q 9ag d blz..
bner 9ag tuwh no muwh...
q hweran dewh..