Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Wednesday, June 07, 2006

Utang report

gw masih ada utang beberapa report,
beberapa mungkin gw skip aja karna dah totally basi banget ....

yang penting sih yang ultah Delon ke 28 di Panti Asuhan Vincentius,
ini aja kali yang gw akan sediain waktu untuk nulis ...
sebenernya sih pada awalnya gw ga ada plan sama sekali
untuk ikutan Delon ngerayain ultah di PA vincentius ini,
tapi ntah kenapa 2 hari sebelumnya begitu Grace ngajak
gw nanya dulu, boleh ga gw pergi,
n ternyata semua orang di rumah malah recommend gw untuk pergi ,
akhirnya gw langsung aja iyakan ke Grace ...

foto2nya sih dah gw transfer di pc gw 2 malam yg lalu,
seru juga , sambil ngedenger ulang Delon nyanyi "Give Thanks"
and lagu hitsnya Samsons yang "Kenangan Terindah",
gw terharu banget dengan suasana ultah Delon itu ...

I feel soo precious dengan keadaan yang gw sudah miliki
selama ini, masih banyak anak2 yang tidak memiliki
orang tua , tetapi mereka tetep bisa berbagi muka keceriaan ...

No comments: