Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Friday, June 09, 2006

Rambling

hhmm... kalo tadi pagi gw mood Gak Semangat n ZZZZZ alias sleepy ,
malem ini gw dah mulai perky lagi ....
dah gak ngantuk deh ...
perjalanan pulang di mobil ditemenin
dengan flashback disco type of music dari jaman2 gw -
top hits of the 80s dari ramakofm and kissfm ...
so macet juga gak gitu masalah ...

ini sekarang aja masih belom tidur juga,
almost back to normal ...hehehe ..
gak ngantuk walopun udah jam 00.30 ---

siang ini ditengah kebetean gw,
nyalain ym aja, sapa tau ada obrolan yg bisa buat gw melek...
n ternyata emang iya tuh ....

dikenalin ama salah 1 temen armada,
ada yg suka kahitna juga,,,
trus kita ngobrol ttg yovie widianto ...

ngebicarain exgirlfriendnya mas yovie yg dulu ,
yg menurut dia si cewek ini adalah temennya dia juga ...
at least itu yg gw tangkep dari pembicaraan tadi sore
kebenaran critanya sih gw ga taulah yach bener or gak,
rasanya sih ga penting juga, toh yovie skrg dah happily married,
so does this woman... so doesn't matter,
namanya juga obrolan doank, n we are not talking about anything bad about him or her,
so i think sah - sah aja sih mo ngobrolin ttg masa lalu nya mrk or apa juga ...

seru juga tu obrolan sore hari kita --
gw sempet nanya dgn polos n stupidnya..
"sebenernya yg dilagunya yovie, soulmatenya itu sapa sih"
hehehe ... kenapa gw bilang a stupid question,
krn gw ngelempar pertanyaan ke orang yg juga ga kenal yovie..

sia-sia aja namanya ...
yah, sekedar obrolan sambil ngopi lah itung-itung...

anyway .. ngobrol ttg yovie ...
update dari mas yovie --

untuk yang suka Lucky Oktavianus, dari Idol 1...
Lucky lagi rekaman tuh ama mas yovie ....
wah, sebentar lagi bakalan keluar albumnya Lucky donk yach,,,
boleh juga tuh dibeli, suaranya lumayan enak...
moga2 lagu2nya enak2 juga...

spt waktu gw beli kaset Helena Adrian,
duh kecewa boooo,
karena pertama lagu2nya ga begitu enak,
kedua, suaranya Helena di album tuh kedengeran biasa saja ...
jadi total ga pernah gw denger lagi tuh kaset Helena ...

moga-moga aja album baru Lucky nanti gak begitu ...
kalo dari suara sih, inget khan "Nuansa Bening" nya Lucky
di album cd Indonesian Idol 1, bagus khan suaranya ...
yup.. moga-moga aja deh dengan ditangani yovie widianto,
albumnya lucky ini jadi bagus ...

btw, soal update -- bukan hanya ttg yovie, tp bout Donnie juga... ..
tadi sore juga Donnie - ADA band tentunya , donnie sapa lagi,
bilang di smsnya : bahwa dia barusan nengok milis tempat kita ngobrol itu,,, n dia bilang thanks dll gitu ... wah, wah, he is totally very sweet ...

No comments: