Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Thursday, June 08, 2006

No Energy, No Enthusiasm !! -- what's wrong ??

pagi ini bangun juga kesiangan,
tidurnya padahal jam 22,
which is for me is very much too early,
usually this past month,
I always sleep in between 02 - 02.30 am..
kemaren rada batuk,
trus minum actived syrup ..
jadilah gw jam 22 udah nguantuk beratttt ....

Pagi bangun pun masih kesiangan,
bahkan sampe jam segini pun masih serasa
pengen lanjut tidur di office ...

NGUANTUK BERATTTT

perjalanan from house to office,
dah kerasa no Energy, no enthusiasm,
ntah kenapa,
bahkan "Soulmate" nya Kahitna pun ga bisa bikin gw semangat,

malah bikin gw ngantuk lagi
ganti lagi "The Best of Kahitna" -- yg gw bilang lagu2nya lumayan
banyak yang biasanya cukup bikin gw seger ...
ahhh... sama aja rupanya -- tetep ga ngerubah semangat gw ...

yang ada di mobil tinggal cd Samsons, Fly to The Sky,
and Christian bautista -album barunya ...
aahhh.. apalagi Bautista, bisa tidur beneran gw di mobil ...

duh bener2 deh hari ini,

pengen cepetan pulang ke rumah n Tidur ...

Besok Natashia, putri sulung gw, ultah ke 12 ..
gw belom siap2 apa2 ,,,
boro2 .. kado tuk dia pun belom beli ...
duh ,,, gimana sih yach gw ...

padahal hari Sabtu banyak acara...
dari jam 10 pagi dah meeting lagi ama temen2 JDG fans,
jam 16 nya diundang ama temen MB ke Gajah Mada,
temenku ini ultah .......
tadinya sih planning gw jam 18 ke Citos,
nonton live Kahitna ...
katanya temen MB Kahitna ngisi acara di Citos
benernya sih kayaknya seru juga tuh ke Citos malem2 minggu gitu,
lumayan buat refreshing ...
tp gimana yach ...
dah dari pagi sampe sore, masak nyambung sampe malem,,
pasti dikomplen deh gw ...

Dah deh.... pokoknya lagi gak Semangat banget deh ...
SOO SLEEPY -------- HELP !

No comments: