Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Saturday, June 03, 2006

KAHITNA At Stars On Stage

Thursday, June 1st, 2006
21.30 wib

Acara Kahitna Stars on Stage ini sbenernya bukan acara live,
tapi acara tapingan yang waktu itu di Balai Sarbini ...
cayang banget gw ga tau, makanya ga bisa nonton live ...

Kahitna di acara ini bawain cukup banyak lagu2 mereka,
dan ampir semua lagu2 lama TOP HITS nya mereka keluar semua,

lagu2 yang pada saat nya waktu itu,
adalah lagu kenangan buat kita2 yang dulu lagi kasmaran,
n mengalami peristiwa yang ampir mirip dengan lagu2 itu ...

"cinta sudah lewat"
"tak sebebas merpati"
"cantik"
"Andai dia tau" -- lagu ini sekarang sering banget didenger krn dipake iklan "Citra"
gak ketinggalan pastinya lagu PErtamanya mereka ..
maksudnya lagu TOP HIT pertama ...
"Cerita Cinta" -- gw suka banget lagu ini karena unsur musical daerahnya kentel banget,,,
baru dari intro aja dah kedengeran nuansa ethnisnya ...

lagu2 baru tentu aja dinyanyiin juga ...
"Aku, Dirimu, Dirinya" -- sebagai lagu penutup
"cinta sendiri"
and "katakan saja"

gw suka dengan cara mereka berinteraksi di panggung,
kang Hedy Yunus n Mario interaktiv banget ama audience,
n kliatan banget audience have fun n enjoy themselves...
Hedy mah dah ga asing lagi di stage ...
sesekali cameraman nyorot mukanya mas Yovie widianto,,
serasa deh ketika dia disorot, gw deg-deghan booo ...
CLBK kalo istilahnya temen2 MB ....
maksudnya Cinta Lama Bersemi Kembali ..
kalo lebih sering ngeshoot mas yovie sih sebenernya lebih sedep dipandang ...heheh
duh, si bapak yang satu ini ....

Pokoknya PUas banget liatnya ...
walo sempet berebutan, krn hby yg mo nonton acara di rcti
kebetulan ada Delon juga n banyak artis laen disitu ...
lagi ada acara "sembuhkan luka" untuk korban gempa jogja ...

btw, thank u to luci, my MB friend,
yg dah ngasitau gw ttg acara ini,,,
doi tuh sumber info deh pokoknya,,,
kalo ga dikasitau dia, kan pastinya gw luput nich ma acara ini...
soalnya tau sendiri, ANTV kan ga masuk indovision,
jadi jarang ketonton ama gw,
soalnya males musti gonta-ganti remote control ...
hari sabtu tgl 10 juni depan ini rencana ada Kahitna n Bajaj di Citos,
moga2 gw bisa ikut .. n moga2 loe juga ikut yach, Luc,,
temenin gw, males deh ngeliat sendiri jauh2 gitu ...hehehe


ANTV now deh banyak baerubah...
acara2nya banyak yg menarik,
salut deh gw ...
Keep it Up ....

No comments: