Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Sunday, June 11, 2006

This weekend

Saturday -- bangun pagi-pagi brkt
ke rumah temen - another meeting with JDGfans ...

selesai dah jam 6an,
gw ga jadi ke ultah temen MB di Gajah Mada ...
sblum pulang, sempet ngomong n nanya2 apa
anak-anak mo diajak ke citos or gak,,
tuk nonton Kahitna
tapi akhirnya gw batalin,
biz gw rada cape juga ...
plus citos tuh jauhhh juga ,,,
ntar malem2 dah keburu ngantuk lagi ...

dari yang bbrp minggu lalu,
gw in the mood banget untuk nonton Kahitna live,
n parahnya blom kesampean ...
sampe skrg mood gw dah so - so aja ,,,
padahal weekend ini ada 2 acara,
sabtu di Citos,
minggu di Hard Rock Cafe - yg acara Jogja itu ...
plus katanya yovie di detik.com ..
Kahitna akan ngelelang salah 1 barang berharga milik mrk,
lewat lagi deh kesempetan nonton ...
tapi kali ini gw ga terlalu bother or gimana gitu ...

yah, ntar lain kali juga datenglah kesempetan itu,
when the time is right ...hehehe ...
mungkin next weekend, or depannya lagi gw ada waktu...


Di tv sekarang, ada 2 acara musik ...
yg satu -- PADI by Request,
yg satu lagi -- 1 jam with Sheila on 7 ..
tapi gak ada yg terlalu menarik bagi gw ,,
ga terlalu suka ama lagu2 mereka ...
Sheila on 7 kluarin album baru judulnya 507 ...
Padi -- gak tau ngeluarin album baru ato gimana ...

soal album baru,
Baim juga akhir2 ini nongol terus di Global tv
mvclip-nya ...
lagunya sih ok aja,
tp yg gak banget bagi gw ttg Baim is his voice ...
gw dulu pernah liat Baim live di Citos,
waktu ada show untuk Aceh ...
sebnernya cowo ini lebih ganteng in person,
drpada diliat di layar tv ..
tp suaranya tuh ga cocok utk pendengaran gw ...
but doi tuh ramah banget waktu itu

My song today still : MY HEART .

No comments: