Orkut Myspace Welcome Scraps, Graphics and Comments

Monday, June 05, 2006

" Etis gak etis nya Club eighties "

Sunday, June 04th, 2006
11.30 - 12.30 wib (??)
Tv7

Gak pernah sekalipun nonton acara ini,
so gw juga ga tau format biasanya seperti apa ...

but yang jelas, pas gw bolak-balik channel,
pas masuk di tv7 yang mana liat 3 cowo dari kahitna itu
lagi nyanyi lagu "Aku, Dirimu, Dirinya"
pas juga pada waktu saat yang bersamaan banget,
masuk sms ke gw,
dari surabaya, tante, temen MB juga,
sms kalo kahitna di tv7 now ...
suenengnya punya temen2 baek2 gini yach ...

biz nyanyi, ada game gitu,
mario n hedi yunus didaulat ngejawab pertanyaan2 ,
n temen2 kahitna yang ngenilai "bohong" or "jujur"
Lucu banget emang game ini ...
spertinya mario juga kena dikerjain kakak2nya ...hehehe...
soalnya jawaban dia dibilang bohong mulu ..
yah, biasa lah the younger always get picked on...

beberapa pertanyaan yg agak nggelitik gw,,
"dari kahitna, siapa yang paling banyak pacarnya?"
n spontanitas gitu jawaban hedi, bukan mario or sapa gitu,
tapi jawaban dia "yovie" ... hehehe ... dinilai ama personel kahitna laennya "bohong" ...
this is just a game, i supposed ...
tp sempet terpikir juga sih, apa bener gitu loh bohong ,,,
dah jelas dimanapun juga, kapanpun juga, kalo mrk ditanya soal
lagu pengalamannya sapa, dll, spt wkt interview di radio2,
musti temen2 kahitna lainnya nunjuk ke yovie aja ...

dipikir2 lagi nich,
yovie widianto nich besar juga yach pesonanya ...
gw sendiri have to admit it ... meskipun doi ga terlalu cakep gimana gitu, but talentanya dia tuh bener2 bikin cewek bisa termenung2 sendiri,,, apalagi ditambah tebar pesona dari yovie ...weh, weh,,,
dah totally deh ,, andaikan aku bisa terbang aja tuh ..
pribadi yg mempesona n romantis!! wuih ....

ada lagi pertanyaan2 lucu2 gitu,,,
trus ada 1 pertanyaaan yg jawabannya dah pasti aja ..
"lagu2 ciptaan siapa yg lebih loe sukai, ahmad dani or yovie widianto?"
hehehe -- lagian kahitna ditanyain gini,,, khan dah ketauan boo jawabannya,,,, gak usah mereka,,,
nyokap gw aja nich ditengah2 conversation nyokap dgn adek gw langsung nyeletuk dr ruang dapur ... "lagu yovie donk" ...hehehe....
Toss dulu, Mom!
soo obvious gitu lagu2nya yovie lebih mengalir n lebih disukai banyakan org ... ga berarti lagu2nya dani ahmad tu jelek loh, yach,,, this is just personal option ...

loe sring bohong gak, pertanyaan ini diajukan ke hedy,,,
hedy jawab,, gak sering,,, n dinilai ama temen2 kahitna, jujur ..
haha,,, surprise, surprise ...

anyway, biarpun gw cuman nonton acara ini 1/2 jam-an gitu,
tapi terhibur lah .. gak boring ... quite good acara ini deh ...

n acara ini ditutup oleh kahitna nyanyi "cinta sendiri" ... gw ga inget apakah terbalik yach, lagu ini duluan, n first singlenya penutup ...
hehehe.. baru aja kemarin dah lupa ....
but you get the picture of this programme rite??

.



No comments: